Cara mengatasi Game free Fire Patah-Patah Terbaru

Cara mengatasi Game free Fire Patah-Patah Terbaru
Ketika bermain Game free Fire sering membuat jengkel ketika Lag datang melanda, bermain Game menjadi terganggu, padahal ada beberapa cara untuk mengatasi Game free Fire agar tidak merusak mata dan membuat kecanduan.

Aktivitas bermain game sering mengalami terhenti dan lag, ketika kita memasuki asik-asiknya bermain game free Fire ini, Ketika game free Fire sering mengalami Lag dan terhenti , kemungkinan besar point kamu kalah banyak bisa saja terjadi.Masalah yang menimbulkan kamu mengalami kekalahan dalam bermain Free Fire apabila tidak bisa di atasi dengan cepat maka, bisa jadi game semakin berat,permasalahan ini harus kita temukan segera solusinya.

lag dan sistem terhenti merupakan musuh yang paling utama dalam bermain game online di android, sebisa mungkin para gamer menghindari lag dan sistem terhenti ini.

Mengatur Grafik

Sejatinya ponsel atau android mempunyai kelebihan  masing masing dan kemampuan Ram yang terbatas, Ponsel yang memiliki spek rendah akan lebih sulit dalam bermain Free Fire sehingga membuat Game patah-patah, solusi  terbaik adalah dengan mengatur Grafik Game Free Fire itu sendiri.
Caranya adalah :

  1. Pada menu utama Free Fire, klik bagian pengaturan yang terletak di pojok kanan atas yang bergambar gerigi.
  2. Selanjutnya, akan muncul tampilan bertuliskan "grapich". Jika pengaturan awal adalah ultra, coba diubah menjadi "standard" atau "smooth".
  3. Selesai.

Menutup aplikasi Yang Berjalan di Latar Belakang

Dengan Menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang penggunaan Ram akan semakin kecil sehingga memungkinkan Game free Fire lebih mudah untuk di mainkan, Menutup semua aplikasi ketika bermain game akan lebih meringangkan beban CPU dan RAM,

Maka dari itu jangan biarkan aplikasi terbuka secara terus menerus pada saat bermain Game, apalagi Game free Fire, game ini pada dasarnya sudah mempunyai kapasitas kebutuhan RAM yang banyak sehingga harus meminimalisir aplikasi lainnya.

Caranya :
  1. Buka pengaturan ponsel android kamu
  2. Pilih aplikasi
  3. Pilih aplikasi yang sedang berjalan
  4. Terakhir, Pilih aplikasi yang ingin di hentikan di latar belakang.

Usahakan Jaringan Harus Stabil

Kestabilan jaringan itu sangat di perlukan sekali mengingat pada saat bermain game Free Fire kebutuhan Kouta, kebutuhan orang berjalan dan kegiatan semuanya menggunakan Jaringan yang stabil.

Umumnya angka ping yang stabil untuk bisa memainkan Game free fire ini berkisar antara 10 Ms hingga berkisar 50  Ms, jika ia sudah mencapai 100 Ms maka game akan mengalami macet dan patah-patah atau lag.

Caranya kalian harus benar benar menentukan Ptovider internet agar jaringan yang di proleh stabil dan lancar dalam bermain Game Online.

Menghapus File Sampah di android Kalian

File sampah yang terlalu banyak akan mengakibatkan android kalian kehilangan separuh Ramnya, sehingga ketika bermain Game free fire android kalian mengalami patah-patah dan lag parah, mengurangi file sampah sama dengan mengurangi penggunaan Ram.

File sampah aplikasi di dalam Android kalian di peroleh ketika kalian menonton video, bermain Game, Browsing dan menggunakan aplikasi lainnya, biasanya untuk menghilangkan File sampah android ini di lakukan dengan  menggunakan aplikasi Clean master, atau secara manual.

Untuk cara manual kalian bisa melakukannya dengan cara sebagai berikut :
  1. Buka penyimpanan pada file manager
  2. Kemudian cari icon tong sampah .
  3. Kamu akan mendapati berapa banyak jumlah sampah tersebut, selanjutnya pilih "unnecessary data" .
  4. Terakhir, silakan tekan delete untuk menghapusnya

Setting Jaringan

Terkadang Jaringan yang di setting secara otomatis di ponsel Android akan sering mengalami perubahan di tengah permainan, berubahnya menjadi jaringan GSM atau yang lebih rendah dari itu, sehingga akan memungkinkan terjadinya patah-patah dan lag ketika bermain sebab berubahnya jaringan ini secara tiba-tiba.

Untuk itu kita harus melakukan settingan manual agar jaringan bisa bertahan di " hanya pada salah satu jaringan " misalkan android kamu mampu menangkap sinyal 4G maka aturlah jaringan hanya "4G" berikut caranya :
  1. Masuk ke menu settingan
  2. Pilih menu Jaringan dan nirkabel
  3. Lalu ada pilihan Jaringan, kamu tinggal pilih LTE atau Hanya jaringan 4G only

Gunakan Jaringan Wifi saat Main Game

Tak bisa di pungkiri jika kecepatan internet wifi lebih cepat daripada menggunakan jaringan internet sendiri, Menggunakan wifi pada saat bermain Free fire akan lebih mudah dan lebih gampang, Kelancaran internet pada saat bermain menggunakan Wifi akan lebih stabil.

Selain stabil wifi juga tidak memiliki batas Kouta atau biasa di sebut dengan Unlimeted sehingga kamu tidak usah memikirkan lagi masalah kehabisan Kouta,  kecepatan akses menggunakan wifi lebih kencang dan memudahkan pergerakan ketika kalian bermain Game free fire di wifi.

Jika kamu tidak memiliki wifi di rumah, kamu bisa pergi ke warung atau cafe yang memiliki jaringan wifi terkuat,siapa tahu ada teman yang bisa bikin kalian mabar bareng dia ea.

0 Response to "Cara mengatasi Game free Fire Patah-Patah Terbaru"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel