Menu makanan KFC 2019

ibtimes.co.uk


Siapa yang penyuka KFC disini? tapi mesannya suka itu-itu saja. Kali ini aku mau ngenalin kalian menu-menu yang ada di KFC biar ga bingung kalo mau mesan disana dan ga cuma mesan yang itu-itu saja, hehe.

1. O.R Chicken
via Kfc Terdekat
2. Crispy Chicken
via Foody.id
Setelah kalian mengetahui menu yang basic, berikut ini varian lain dari menu KFC itu sendiri.

Pertama, ada menu yang dikategorikan sebagai menu praktisnya KFC. Dalam menu ini ada
Chick'N fillet , Fish Fillet, O.R. Burger, Oriental Bento, Twisty. Menu ini menurut aku dikategorikan praktis karena menunya simple namun cukup mengenyangkan dan mudah dimakan di mana-mana.

1. Twisty:


Twisty ini tertidiri dari isian ayam kfc (aku fikir ini pake chicken strips nya kfc), salad, plus saus pilihan yang dibungkus dengan kulit jadi semacam kebab begitu.  Ini bisa dimakan tanpa takut bersalah sih, soalnya, simple, ada sayurnya, dan mengenyangkan pula

2. Oriental Bento


Oriental Bento ini termasuk dalam Rice box, dengan isian nasi (of course), potongan ayam KFC dengan sedikit sayur plus saos pilihan, ada blackpepper, american barbeque, dan ada lagi pokoknya.
wajarlah ini termasuk dalam menu praktis karena ini rice box, jadi mau dimakan buru-buru didalam mobil, bahkan sambil nebeng ojek online pun bereslah perut kenyang tanpa usaha yang banyak, tanpa harus cuci tangan pula.

3. O.R. Burger


Termasuk burger tersimplenya KFC. Ada ayam KFC, sayuran segar, dan saus pilihan. tetap bikin kenyang dan puas kok.

4. Fish Fillet


Kalo burger yang ini dia menggunakan fillet daging ikan plus sayuran. cocoklah kalo kalian yang pengen cobain menu selain ayam.

5. Chick'N Fillet


Burger dengan fillet ayam dan sayuran. lebih komplit dibandingkan dengan burger-burger sebelumnya.

Kemudian, menu-menu yang dikategorikan sebagai menu A la Carte nya KFC ada French Fries, Rice, Salad, dan Colonel Yakiniku.

1. French Fries


sebut saja dengan kentang goreng. akui saja kalo kentang goreng kfc ini tastenya berbeda. itulah mengapa tidak afdhol mesan menu kfc tanpa kentang gorengnya ini. apalagi kalo dicocol sama saos sambalnya,, beuuhh...

2. Rice


Sebenarnya, nasi sudah masuk dalam sebagian besar paketan menu KFC. Tapi siapa tau ada yang merasa nasinya kurang banyak kan? pesan aja lagi

3. Salad


biasanya salad selalu dibeli terpisah (kecuali untuk menu yakiniku nya). buat yang ga bisa hidup tanpa sayur atau mau menyeimbangkan rasa setelah banyak makan ayam, salad bisa jadi pilihan bagus.

4. Colonel Yakiniku


Sebenarnya ini favoritku kalo ke KFC :D Karena ini tuh menurutku menu komplit, karena terdiri dari nasi, salad, dan potongan chicken strips KFC yang dilumuri saus yakiniku. Harganya ekonomis, mengenyangkan nan komplit.

Kalo paket combo, ga perlu dijelasin satu-satu lah hehe, yang jelas ada paket combo yang untuk dimakan sendiri, yang berdua, yang berhadiah CD, sampe yang paket keluarga ada kok tinggal pilih saja




Paket Kids ini disebut juga dengan paket favorite yang ditujukan untuk anak-anak tentunya, biasanya juga berhadiah mainan yang lucu-lucu atuh


 
 


Sekarang mari kenalan sama menu Goceng nya KFC, yang simple yang bisa menemani makan kalian tentunya


 
 
 


Di beberapa gerai KFC tertentu, ada yang menyajikan menu Breakfast dan Menu Coffe, kita liat yang menu coffenya dulu yuk


 


Terakhir, menu Breakfastnya :)


 
 
 
 
 
 
 
 
 


Ada juga menu khususnya KFC di beberapa kesempatan tertentu, yang jelas minumannya yang paling sering ada itu aneka Floatnya, aku paling suka yang mocha float sama lychee Float.

nah sekarang selamat memilih mau makan apa di KFC nanti, See u :)

0 Response to "Menu makanan KFC 2019"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel