Aplikasi Ojek Online Semakin Praktis dan Populer di Indonesia

Konten [Tampil]
Aplikasi Ojek Online Semakin Praktis
Di indonesia para pengguna jalan raya semakin hari semakin meningkat, orang yang membutuhkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat juga meningkat tajam, di samping itu kemacetan sering terjadi di mana - mana.

Daripada terjebak kemacetan masyarakat indonesia lebih banyak memilih transportasi ojek online yang sudah banyak tersebar di wilayah indonesia, jasa ojek online sudah menjadi sebagian dari profesi masyarakat Indonesia, bahkan jasa ojek online juga sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat indonesia untuk keperluan - keperluan yang lain.

Bukan hanya melayani jasa pengantaran orang kemana anda mau, kini jasa ojek online bisa melayani pengantaran makanan dan minuman di manapun anda berada, bahkan beberapa pengguna jasa ojek online bisa memesankan tiket bioskop yang anda mau.

Selain itu ojek-ojek online sekarang ini sudah merambah ke berbagai kota dan daerah di Indonesia , bahkan sampai di pelosok pedesaan. sehingga anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencapai tujuan dimanapun anda berada, pelayanan di era digital sekarang ini tambah mudah dan praktis.

Jika anda ingin mengetahui sebaran daftar ojek online di seluruh indonesia maka perlu diketahui dahulu berikut ini beberapa ojek online yang bisa kami rangkum :

Kumpulan Aplikasi Ojek Online di Indonesia


Selain aplikasi Maxim, Gojek dan Grab sekarang ini banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai alat untuk pemesanan Ojek Online, sehingga anda jangan perlu khawatir ketinggalan jaman dan tidak sampai ke tempat tujuan, tinggal pesan dan pilih aplikasi yang pengen anda coba dan pesan di mana anda berada, bila ada jangkauan jasa ojek akan mengantar anda dengan senang hati

1.Go-Jek

go jek online
Siapa yang tidak mengenal dengan aplikasi yang satu ini, Gojek merupakan aplikasi pertama yang rilis di Indonesia, logonya Hijau dan jaketnya pun juga berwarna Hijau, aplikasi Gojek bisa dikatakan sebagai salah satu layanan ojek yang memiliki skala sangat besar di Indonesia, semenjak Munculnya aplikasi Go-Jek maka semakin berkembang pula aplikasi Lainnya sehingga aplikasi Ojek online di indonesia semakin bertambah banyak.

Aplikasi Yang di kembangkan Oleh Pak Nadiem Makarim ini menyediakan beberapa layanan, seperti layanan Go-Ride, yang bisa mengantarkan penumpang ke tempat tujuan. Go-food layanan yang bisa mengantarkan makanan dan minuman yang diinginkan pelanggan, Go-TiX untuk bisa membeli tiket Bioskop. Go - Send untuk layanan pengiriman barang dan Go-mart untuk belanja kebutuhan pengguna yang bisa anda manfaatkan sebaik mungkin.

Sehingga ketika  anda bisa menginstal aplikasi ini bisa puas menggunakan Aplikasi Go-Jek dengan sesuka hati.

2.Maxim

maxim aplikasi
Maxim merupakan aplikasi berbasis Ojek Online yang tarifnya terbilang murah meriah, namun aplikasi ini banyak mengalami masalah karena tarif yang tidak sama dengan pengguna ojek online yang lain sehingga  dianggap merugikan driver ojek online yang lainnya. Namun pada  dasarnya aplikasi ini juga terbilang baru jadi wajar harga tarifnya lebih murah dari yang lainnya.

Namun transportasi maxim ini juga banyak peminatnya lho selain tarif nya  yang lebih murah, menggunakan layanan jasa transportasi online maxim lebih nyaman dan sama saja dengan layanan ojek online yang lain.

Fitur reservasi yang ada di dalam aplikasi maxim akan semakin menambah keunggulan transportasi online ini dengan aplikasi ojek online yang lain, sekali perjalanan menggunakan Motor para pengguna maxim hanya di patok tarif Rp.6000 saja dan menggunakan Mobil di patok Tarif Rp.12.000  saja. cukup murah bukan.

3.Grabbike

Grabbike merupakan transportasi ojek online terpopuler ke 2 setelah aplikasi Go-Jek, aplikasi grab menyediakan berbagai macam layanan bagi anda yang ingin diantar menggunakan Mobil pribadi menggunakan plat hitam. fiturnya adalah GRabTaxi yang bisa memperoleh taksi konvensional terdekat dengan tempat anda.

Fitur dalam aplikasi grab ini terbilang cukup lengkap, Grabbike untuk memesan jasa ojek online termasuk memesan taxi mobil berplat hitam, Grab express bisa mengirimkan paket dan dokumen anda. Grabbike  memiliki fungsi yang cukup signifikan di kalangan masyarakat indonesia terlebih, aplikasi ini kerap kali memberikan promo yang menarik dan tarif yang transparan. Metode pembayaran Grabbike ini pun bisa menggunakan kartu kredit, melalui aplikasi Ovo dan pembayaran melalui tunai.

4.Oke Jack

Aplikasi Ojek online berikutnya adalah Oke Jack, memang terdengar aneh dan tidak biasa, namun ojek online yang satu ini sudah beredar lama di Indonesia, hanya saja terkoneksi hanya di beberapa daerah saja, karena jasa dari aplikasi OKE Jack ini belum banyak drivernya.

Meskipun tidak setenar Gojek dan Grabbike,aplikasi ini memiliki fitur cukup lengkap di dalamnya, anda bisa memesan makanan, dan mengirimkan barang dengan mudah menggunakan aplikasi oke jack ini. Memesan makanan dan minuman dengan aman pun bisa anda lakukan dengan mudah.

Selain itu anda bisa memesan layanan Ojek dengan menentukan kemana tujuan anda dan lokasi yang anda tentukan, jasa aplikasi ini mudah digunakan tidak kalah dengan aplikasi ojek online lainnya.
Penyebaran aplikasi ini bisa hanya beberapa kota saja misalnya di Malang, Blitar, Yogyakarta, Brebes, Tegal, Cirebon, Berau, Pasuruan, Ponorogo, Bojonegoro, Lamongan, Jakarta, Madiun, Tuban, Ngawi, Banjarnegara, Bali, Lamongan, Ternate, Kebumen, Purwokerto, Magetan, Purworejo, Wonosobo, Bandung, Palembang, Kediri, Nganjuk, Palu, Medan, Kuningan, dan Majalengka.

Jika anda berada di wilayah tersebut maka sesekali bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif untuk mengganti taksi online yang memiliki nuansa berbeda.

5.Indo-Jek

Aplikasi ini asli buatan orang indonesia, nama aplikasinya adalah Indo-Jek, sama seperti aplikasi online lainnya Indo-jek juga sudah dilengkapi fitur memesan Gojek makanan, fitur taxi, hingga membeli barang yang anda inginkan. Namun ada juga aplikasi yang paling menarik dari salah satu  fitur ini yaitu Indo - Service, anda bisa menyewa jasa atau barang  yang sudah sesuai dengan keperluan anda, fitur yang cukup lengkap Bukan.

6.Nujek

Aplikasi berbasis online lainnya adalah Nu Jek atau bisa disingkat dengan nusantara Ojek, aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang sudah cukup praktis di kalangan aplikasi Ojek online lainnya, sama seperti aplikasi ojek lainnya, hanya saja fitur yang utama di layanan Nujek adalah fitur layanan Ojeknya, yang mampu menampung maksimal 1 orang dan siap antar ke mana saja di kota anda.

Selain itu ada juga layanan Nu Taxi, khusus penumpang dengan kapasitas lebih 2 orang, maka anda bisa memakai layanan taxi ini. Bukan hanya itu saja layanan pengambilan dan pengiriman paket barang dan jasa pun bisa anda lakukan menggunakan aplikasi yang satu ini, bahkan layanan berbelanja, dan masih banyak lagi layanan yang bisa dilakukan dengan aplikasi Nujek ini.

7.Uber Motor

Uber memiliki kemiripan dengan grabcar, namun beda brand, dimana anda bisa memesan mobil pribadi berplat hitam dan mengantarkannya ke tempat tujuan, tarif uber pun sangat transparan pada saat anda memesan Mobil tersebut, baru - baru ini uber pun meluncurkan produk baru yang diberi nama uber Motor.

Namun aplikasi ini masih dalam tahap percobaan sehingga hanya bisa beroperasi di beberapa wilayah saja. di dalam sebuah aplikasi ada fitur uber X ( uber untuk mobil ) dan ada uber motor, keduanya berada pada satu ruang lingkup aplikasi yang sama.

penumpang uber motor akan dipinjami helm dan kacamata hitam untuk menghindari debu dan benda - benda kecil lainnya, namun kali ini uber sudah tidak beroperasi lagi di indonesia, selamat tinggal uber.

8.Bang ojek

Siapa sih yang tidak mengenal dengan seorang developer daerah jawa timur. Seorang pemuda yang telah menciptakan aplikasi berbasis ojek online ini sudah cukup dikenal di masyarakat luas.
Nama aplikasi yang telah di ciptakaannya adalah aplikasi bang ojek, di dalam aplikasi yang satu ini banyak sekali fitur yang bisa menguntungkan penggunanya.

Anda bisa melakukan pemesanan taxi makanan dan minuman, di samping itu aplikasi ini memiliki keunggulan dari fitur wisata yang ada di aplikasi bang ojek karena disini paket wisata bisa dijangkau dengan harga yang relatif murah.

9.Tekno

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat baru di Indonesia, aplikasi berbasis ojek online yang disediakan oleh armada teknojek.Jangkauan aplikasi teknojek ini mungkin tidak banyak hanya beberapa daerah saja dan drivernya pun terbilang masih sedikit, hanya saja aplikasi teknojek ini memiliki riview yang sangat bagus di google playstore, pelanggan merasa puas menggunakan jasa dan aplikasi teknojek.

Aplikasi yang baru dibuat sekarang ini sudah mengantongi ke versi 4.0 di google playstore, jika anda ingin mengunduhnya bisa dilakukan di halaman ini.Adapun jenis layanan  yang disediakan adalah Tjek  dimana merupakan layanan transportasi mau kemana anda diantar dan layanan Td drop merupakan layanan logistik di berbagai daerah lain.

Selain bisa mengantarkan anda ke tempat tujuan dan driver tekno yang rata rata sudah berkualitas, aplikasi ini bisa memberikan anda penghasilan tambahan dengan mereferensikan aplikasi ini kepada orang lain maka tekno akan memberikan tambah dan bonus kepada anda. Sekarang ini aplikasi tekno sudah banyak tersedia di area jabodetabek.

10.OJek argo

Layanan ojek online yang satu ini sedikit berbeda dengan aplikasi yang lain, OJek  arGo menggunakan perhitungan dari Argo digital bahkan Anda pun bisa memantau argonya  langsung dari smartphone anda.

Tarif pajak ini hanya berkisar Rp1.500/ km. Dengan minimal order Rp10.000 saja.anda bisa  memanfaatkan ojek online ini sebagai salah satu alternatif jasa ojek online yang terbaru. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh ojek Argo adalah kode mendaftar atau memberikan data apapun Melalui aplikasi yang satu ini. Sehingga data Anda sangat aman dengan menggunakan aplikasi ojek argo ini.
Selain itu keunggulan lain dari aplikasi ini adalah adanya fitur chatting built-in chatting yang dapat memudahkan anda untuk melakukan komunikasi dengan driver tanpa perlu menelepon atau mengirimkan sms kepada driver.

11.Jeger Taksi

Nama Transportasi Online yang satu ini terbilang cukup unik, namanya adalah jeger taksi, Aplikasi ojek Online yang berusaha menampilkan warna Kuning sebagai salah satu Ikonnya, menjadikan taksi ini semakin banyak diminati pelanggan.

Ojek Online driver Jeger taksi akan berusaha mencarikan jarak terdekat dan tercepat sehingga anda tidak mengeluarkan uang terlalu banyak, karena sistem pembayarannya menggunakan sistem argo.

12.Pro Jek

Aplikasi Ojek online yang selanjutnya adalah aplikasi pro jek seperti halnya dengan uber dan Sama halnya dengan yang menyediakan kendaraan bermotor mobil dan taksi, aplikasi projek ini memilih sendiri gender pengemudinya, hal ini bisa dimanfaatkan buat kaum hawa yang merasa risih dengan adanya pengemudi pria jadi dengan anda menggunakan aplikasi yang satu ini maka anda akan merasa aman.

anda bisa menghubungi pengemudi melalui pesan singkat whatsapp atau lewat panggilan telepon sehingga anda bisa dengan leluasa menggunakan angkutan ojek online ini, Pro-Jek adalah aplikasi angkutan online yang praktis dan sangat memuaskan pelanggan.

13.Bang Ojek

Ada lagi salah satu aplikasi ojek Online yang lain adalah Bang Ojek, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi online yang mirip banget dengan aplikasi Bojek,yang berada di Bogor  aplikasi bang ojek  ini beroperasi di Yogyakarta.  Bang ojek memasang tarif mulai dari Rp. 1500 / KM, sementara itu jika anda hanya menggunakan jarak 1-10 Km saja maka anda cukup membayar Rp. 15000 saja cukup murah Bukan.

Jika di aplikasi yang lain maka anda harus memasukkan rute penjemputan dan pengantaran terlebih dahulu, bede dengan aplikasi ini , anda akan mencari driver dengan lokasi terdekat anda lalu anda yang akan diberikan informasi mengenai driver tersebut. lalu silahkan anda tentukan lokasi penjemputan dan pengantaran anda setelah mendapat informasi driver tersebut.

aplikasi ojek online
Itulah beberapa aplikasi Ojek online yang bisa anda gunakan sebagai salah satu alternatif untuk menghadapi kemacetan di jalan kota, selain itu aplikasi ojek online berbasis android memberikan kemudahan tersendiri bagi anda.

Anda bisa saja memesan makanan mulai dari rumah dengan menggunakan ojek online, minta antar ke tempat bioskop, belanja ke pasar dan lain-lain, apabila tidak ingin kehujanan dan kepanasan pengen praktis tanpa perlu ribet pesan aja grabcar atau maxim taxi Mobil, biar tahan dari panas dan kehujanan jalan-jalan pun bebas kemana saja anda mau.

0 Response to "Aplikasi Ojek Online Semakin Praktis dan Populer di Indonesia"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel