Cara Mudah Mendaftar Menjadi Driver Maxim Indonesia

Konten [Tampil]
cara mendaftar maxim
OJek Online Maxim, adalah salah satu Ojek online yang berasal dari luar negeri, perusahaannya asal rusia di indonesia di bawah naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia dan mulai beroperasi di beberapa Provinsi di indonesia.

Maxim sekarang ini sudah menggapai 19 negara dan 600 kota di dunia, jadi alat transportasi online ini sudah cukup populer di dunia. jangan heran selain harganya yang murah kredibilitas melayani pelanggan pun menjadi sorotan yang paling utama dari transportasi Online ini ( Ojek Online ).

jadi Tak heran munculnya aplikasi maxim di beberapa kota dapat menarik minat para driver untuk mendaftarkan diri menjadi bagian dari ojek online termurah yang satu ini, mereka semakin tertarik untuk mendaftar. Karena keuntungan utama menjadi salah satu bagian dari driver ini adalah mereka bisa mendapatkan tarif dengan potongan  sekitar 10 % dari total pembayaran tarif pelanggan, lebih mahal daripada menjadi pengemudi gojek dan grab bike online.

Keunggulan dari Ojek online maxim ini juga dilihat dari tarif antar dan jemput jarak terdekat, tarif murah menjadi alasan kenapa pelanggan lebih banyak memilih alat transportasi online jenis maxim, Untuk pengguna Motor di patok Tarif Rp. 3000, pengguna Mobil Rp.3000 , dan pesan antar sebesar Rp. 4000 dengan tarif yang demikian maka secara otomatis akan selalu menarik minat Konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Maxim semakin diminati masyarakat.

Peluang diterima menjadi driver maxim terbuka luas, di samping ojek online ini terbilang masih baru, dan masih banyak yang belum tahu. maxim juga memiliki peluang besar bagi para driver untuk bergabung bersama mereka, adapun persyaratan untuk menjadi bagian dari driver maxim antara lain sebagai berikut :

Cara Mendaftar Menjadi Driver Maxim Termudah
driver maxim


  1. Memiliki SIM yang masih dalam masa berlaku
  2. Memiliki KTP yang masih dalam masa berlaku
  3. Memiliki motor dengan kondisi layak jalan
  4. Kepemilikan motor ditunjukkan dengan STNK
  5. Memiliki smartphone android dengan RAM minimal 2GB dan OS terbaru


Cara mendaftar maxim di aplikasi Online



  1. Buka alamat resmi di website maxim registration.taxsee.com
    daftar maxim online
  2. Lalu anda memilih bahasa Indonesia jika anda orang Indonesia
  3. Pilih Negara di mana anda tinggal
  4. Lalu Pilih kota domisili anda berada
  5. Masukkan Nomor telepon dan Minta Kirim Kode ke Nomor telepon tersebut
    kode maxim anda
  6. Kode akan dikirimkan melalui SMS Handphone anda
  7. Selanjutnya Masukkan kode Ke Kolom Yang tersedia
  8. Setelah di verifikasi silahkan masukkan informasi anda, berupa data diri, nama belakang, tanggal lahir, email dan kode promo yang tersedia jika ada lalu enter ( Berikutnya ).
  9. pendaftaran online menjadi driver online pun selesai, setelahnya tunggu beberapa hari sampai anda mendapatkan panggilan via SMS
  10. Ikuti panduan dari sms panggilan,  setelah mendapat ini maka anda diwajibkan datang ke kantor maxim untuk melakukan interview,anda wajib membawa stnk, sim, KTP dan Motor ( cek fisik ).
  11. Tunggu persetujuan dari pihak Maxim.

Cara mendaftar maxim di kantor langsung


Jika anda tidak mendapatkan pemberitahuan di maxim oline baik melalui pemanggilan telepon maupun sms maka anda harus datang langsung ke kantor maxim terdekat, untuk mendaftar maxim di kantor secara langsung maka yang harus anda perhatikan adalah persyaratan yang mau di bawa ke kantor:

bawa semua dokumen penting ke kantor maxim terdekat anda, seperti KTP, SIM, STNK dan juga sepeda motor anda  yang digunakan untuk menarik penumpang secara online. jika ada surat yang kurang lengkap maka anda bisa memperbaikinya di kemudian hari.

Anda pun bisa menanyakan kepada pihak pelayanan aplikasi maxim driver mengenai hal pelatihan aplikasi dan tata cara bagi hasil tentang peraturan maxim. silahkan untuk memperjelas semua pertanyaan kepada customer pelayanan maxim online tersebut.

Cara Mendaftar Maxim di daerah yogyakarta

Cara mendaftarkan diri sebagai driver atau pengemudi ojek online di yogyakarta caranya sama dengan pendaftaran di atas jadi anda hanya tinggal mencari atau mendatangi kantor maxim yogyakarta untuk melakukan verifikasi secara offline.

Cara Login di taksee driver Indonesia


  1. Silahkan anda download aplikasi Taksee driver di playstore anda
  2. Buka aplikasi taksee driver dan silahkan gunakan Id Login dan password maxim yang sudah terdapat dalam nomor verifikasi anda.
  3. Pilih menu Tiga garis di kanan bawah aplikasi ini kemudian tampilkan profil anda
  4. Lalu pilih menu pemeriksaan dokumen profil melalui foto, silahkan unggah atau foto beberapa dokumen di bawah ini :
  5.  Foto profil setengah badan dengan latar polos
  6.  Foto Elektronik Kartu tanda penduduk ( KTP )
  7.  Foto Sim A atau Sim C yang sudah anda daftarkan
  8.  Lalu pilih menu pemeriksaan kenderaan melalui foto dan pastikan foto kendaraan yang anda ambil terlihat jelas dan foto diambil tampak depannya saja baik foto bike maupun car ( Mobil )
  9. Jika sudah menggunakan maxim dan diterima sebagai driver maxim maka kamu diharuskan untuk menambahkan saldo driver maxim kamu di aplikasi dengan melakukan top up di aplikasi dan di gerai terdekat.

Tempat dan kantor Maxim terdekat di Kota anda

Kantor dan alamat kantor maxim di seluruh indonesia sudah tersebar di semua kota anda baik itu Kalimantan, pulau jawa, sumatera dan lain-lain. Biasanya tiap kota dan tiap daerah ada salah satu manajer maxim di wilayah kabupaten dan kota anda bisa menemukan alamat maxim di tempat anda berada dengan melakukan pencarian di beranda Google atau informasi yang tertera di aplikasi maxim itu sendiri, di sini saya akan memberitahukan beberapa tempat dan alamat kantor maxim di berbagai kota saja.

Alamat kantor Maxim Indonesia ( induk Kantor )

Alamat : PT. Teknologi Perdana Indonesia. 12780, Wisma Aldiron Dirgantara lantai 1 suite 119, Jl. Jenderal Gatot Subroto kavling 72, Pancoran. Jakarta Selatan.
Telepon : (021) 39 700 226
Email : jakarta@taximaxim.com
Waktu Buka : Senin sampai Jumat
Jam Kantor : 09:00 sampai 18:00

Alamat kantor maxim banjarmasin

Jl. Perdagangan, RT.24, RW No.36, Kuin Utara, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70124 Alamat: Jl. Perdagangan, RT.24, RW No.36, Kuin Utara, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70124
Jam buka:
Jam waktu Buka pukul 09.00- Tutup 18.00 hari Senin-Jumat
Telepon: 0813-4864-1982
Provinsi: Kalimantan Selatan

Alamat kantor maxim Yogyakarta

Alamat kantor maxim yogyakarta : Jl. Damai No.111 Banteng Sinduharjo Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman - DIY Yogyakarta 55581.
 
Itulah beberapa cara mendaftarkan diri menjadi driver maxim bagi anda yang ingin menjadi bagian dari driver maxim silahkan saja mendaftar dan dapatkan penghasilan tambahan dengan menjalankan usaha driver ojek online ini. Salam sahabat ojek online kawan.

0 Response to "Cara Mudah Mendaftar Menjadi Driver Maxim Indonesia"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel