Cara Praktis Menambah Saldo Grab dan OVO

Konten [Tampil]
cara top up grab driver melalui ovo
Ojek Online semakin hari semakin banyak jumlahnya, dengan adanya ojek online kita merasa mudah dalam melakukan sesuatu hal, kehadiran mereka sangat terasa dan mulai kita rasakan ketika di jalanan ada macet, ada hujan dan ada panas.

dengan hadirnya ojek online ke indonesia maka kemudahan dalam melakukan sesuatu hal semakin terasa terjangkau, selain mengantar kita ke tempat tujuan ojek online bisa kita gunakan untuk memesan makanan dan mengantarkannya ke rumah kita, sehingga kita tidak perlu lagi memesan makanan sendirian berjalan ke luar rumah.

cukup menjalankan aplikasi ojek online ( OJOL ) pilih menu makanan atau pesanan yang kalian inginkan, maka tidak beberapa lama kemudian ojek online akan membawakan pesanan anda dan mengantarkannya ke rumah, maka anda tinggal bayar dan jangan lupa ucapkan tanda terimakasih sebagai jasa yang telah ia lakukan kepada anda.

Selain ojek online ada juga taksi online yang dapat memudahkan anda menuju tempat tujuan tanpa takut kehujanan dan kepanasan, semakin hari jumlah taksi online semakin banyak, sehingga anda tidak perlu khawatir tidak bisa pergi kemana-mana ketika hujan berlangsung, pesan saja taksi online di aplikasi maka ia akan senantiasa datang menjemputmu dengan senang hati.

Aplikasi ojek online sekarang ini semakin hari semakin banyak dan bertambah terus, mulai dari aplikasi Gojek, merambah ke aplikasi Grab dan bonceng bahkan sekarang ini lebih dari 4 aplikasi ojek online bermunculan di Google play store.

Aplikasi Grab di era sekarang ini masih menjadi andalan para penggunanya, aplikasi ini selain mudah digunakan dan sering kali mengadakan promo baik makanan atau berupa diskon perjalanan online bagi para penggunanya, karena banyak menguntungkan pengguna, sehingga aplikasi grab ini bisa dijadikan sebagai aplikasi alternatife  untuk memesan ojek murah. Selain itu, untuk melakukan pembayaran Via Grab ini pun terbilang sangat mudah dan praktis.

Melakukan pembayaran di Grab online meliputi dua jenis yang pertama anda bisa melakukan pembayaran secara tunai dan yang kedua menggunakan pembayaran dengan menggunakan saldo Ovo yang anda miliki. di era sekarang ini, sudah banyak orang yang menggunakan saldo grab di kombinasikan dengan OVO untuk melakukan pembayaran karena dianggap sebagai alat pembayaran yang praktis dan jauh lebih murah.

Jika anda ingin melakukan pembayaran menggunakan saldo grabpay maka pastikan saldo anda cukup dan saldo ovo anda juga terpenuhi, sehingga apabila saldo grab pay menipis maka bisa menggunakan saldo ovo sebagai  pembayaran yang sah.

Cara Top Up saldo grab Pay dan Ovo

Jika anda ingin mengisi saldo Grabpay menggunakan berbagai macam layanan, maka disini anda juga akan belajar mengisi saldo OVO  sehingga saldo anda bisa terisi dan bebas ingin berjalan – jalan kemanapun yang anda inginkan selama saldo grab pay anda masih terisi dan saldo ovo masih ada di dompet anda.

Layanan Fastpay

Untuk bisa melakukan pengisian saldo menggunakan fastpay, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memiliki aplikasi fastpay lebih dulu. lalu instal ke smartphone anda dan ikuti langkah - langkah top up saldo grab pay di bawah ini :


  1. Buka aplikasi Fastpay dan pulih menu "emoney"
  2. Jika sudah di pilih maka Klik " Saldo Grab "
  3. berikutnya masukkan Nomor Telepon anda yang sudah didaftarkan di Grab
  4. Lalu pilih nominal saldo yang tersedia, mulai dari 10.000, 20.000, 25.000, 50.000, 100.000, 200.000 300.000 serta saldo 500.000
  5. Jika sudah maka klik "bayar"
  6. Tentukan metode pembayaran yang pas.


Cara pengisian saldo grab menggunakan fastpay cukup mudah bukan, hanya dengan menggunakan aplikasi fastpay maka akan sangat membantu anda dalam melakukan pengisian saldo grab anda secara cepat dan praktis.fastpay memiliki keunggulan dalam melakukan pengisian saldo ovo, sehingga anda bisa menikmati layanan grab online dengan lebih puas.

Sistem Dompet Tunai

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk mengisi saldo grab itu sendiri adalah dengan menggunakan pengisian dompet tunai. Melakukan top up menggunakan dompet tunai bisa dilakukan dengan cara memindahkan dompet kredit dari dompet tunai,  selain itu tidak ada jumlah minimal untuk menambah saldo grab dari dompet tunai itu sendiri.

Toturial cara top upnya pun sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengikuti beberapa langkah di bawah ini dengan penuh ketelitian :


  1. Bukalah Menu yang ada terdapat di aplikasi Grab driver
  2. Pilih dompet Grabpay
  3. Pilih dompet Kredit
  4. Pilih rekening dompet Tunai
  5. Lalu masukkan Nominal saldo yang ingin anda isi
  6. Klik berikutnya kemudian pilih Konfirmasi
  7. Jika transaksi anda berhasil maka akan muncul pesan tulis "sukses"


itulah mengenai bagaimana cara menambahkan saldo driver grab secara online di dompet tunai, yang memberi kemudahan anda untuk menambahkan saldo ovo sehingga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran grab online secara mudah dan amanah.

Via Pegadaian

Selain menggunakan fastpay dan Dompet tunai ternyata penambahan saldo grabpay bisa dilakukan melalui pegadaian. Cara untuk melakukan penambahan nya pun sangat mudah sekali dan praktis. Ketika anda melakukan top up saldo grab maka anda akan diberikan voucher atau berupa pin yang selanjutnya bisa anda transaksikan ke aplikasi grab driver sehingga anda tidak perlu repot bayar menggunakan saldo grab pay. caranya pun sangat mudah ikuti langkah-langkah berikut ini ;


  1. Buka menu yang ada di aplikasi Grab Driver
  2. Pilih dompet Grabpay
  3. Pilih dompet Kredit
  4. Pilih ulang dengan Pin
  5. Masukkan Voucher atau Pin yang anda dapatkan
  6. Klik "Konfirmasi". Jika sukses, maka akan muncul pemberitahuan "Sukses".


Itulah bagaimana kemudahan bertransaksi menggunakan aplikasi pegadaian, sehingga anda bisa dengan mudah mengisi saldo dan aplikasi grab pay itu sendiri menggunakan layanan pegadaian.

layanan alfamart dan Indomaret

Bahkan alfamart pun tidak mau kalah dalam melayani pembelian saldo grab, karena peluang membaca bisnis alfamart memang sangat pesat, dikarenakan pengguna grab semakin meningkat tajam dan rata-rata sudah menggunakan Ovo, ketika melakukan pembayaran ke grab maka diskon nya sering kali terdapat di aplikasi Grab online.

Jika anda ingin melakukan top up saldo grab maupun saldo ovo, maka yang harus anda lakukan adalah anda harus datang ke kasir alfamart atau kasir indomaret dan  bilang kepada mereka bahwa anda ingin melakukan top up saldo grab maupun ovo, kasir alfamart akan melayani pembelian dengan saldo minimal kelipatan 50.000 dan seterusnya.

Setelah melakukan top up saldo grab dan ovo maka anda bisa menggunakan saldo tersebut buat pesan makanan, pesan taksi online, ojek online dan kemanapun anda mau asalkan saldo yang ada di dalam grab dan ovo anda terpenuhi.

Itulah beberapa kemudahan bertransaksi menggunakan beberapa layanan, yang bisa menambah saldo grab dan saldo ovo milik anda, dari keempat layanan di atas sama saja  saling memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda, sehingga anda hanya tinggal memilih mau menggunakan layanan yang mana.

Sehingga anda tidak perlu takut pengisian saldo grab dan saldo ovo anda terganggu atau tidak ada yang  mengisikan, seiring perkembangan zaman maka pengisian – pengisian saldo semacam itu menjadi peluang bisnis tersendiri bagi beberapa layanan pengisian online. Sehingga sekarang ini anda tidak harus mengeluarkan uang tunai ketika melakukan transaksi, cukup menggunakan layanan digital maka pembayaran pun selesai mudahnya akses jaman sekarang ini.

0 Response to "Cara Praktis Menambah Saldo Grab dan OVO"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel