Tutorial Mengatasi Tidak bisa daftar Paket Internet Indosat

Kartu provider Indosat merupakan salah satu provider yang laku dinegara indonesia, banyak orang yang mamakai provider Indosat ini di mulai yang tua  maupun yang muda, disamping penggunaannya murah dan mudah, paket internetnya pun sangat beragam dan ada yang murah sekali.

Disamping mempunyai paket yang super mudah dan murah meriah, namun Kartu provider Indosat ini pun juga mendapati kekurangan yang selama ini kadang ketika kalian ingin mendaftarkan internet dan ternyata kouta internet kalian mau habis dan ingin mendaftarkan paket internet harian maka, seringkali banyak keluhan ketika mendaftar paket  sering gagal atau tidak berhasil.

Provider indosat memiliki harga yang terjangkau dan ramah di kantong, kuota yang ditawarkan pun cukup banyak dengan kualitas sinyal yang cukup baik.Pendaftaran paket indosat seringkali mendapat gangguan yang cukup parah.Selain itu banyaknya dari kita yang sering mengalami keluhan tentang sulitnya mendaftar paket internet Indosat menjadi masalah bagi sebagian orang.Pastinya hal ini cukup merugikan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan koneksi internet.

Cara Mendaftar Paket Internet indosat Murah meriah

Paket internet Provider Indosat murah terdiri dari beberapa macam dan variasi, kalian hanya men dial *123*111# maka akan muncul beberapa paket Internet Indosat yang serba Murah dan Meriah dan Kouta nya Itu kencang bila digunakan tembus 4G.
Dan akan muncul Paket di bawah ini
Tuh banyak banget kan paketan Indosat murah dan meriah pasti Kalian bakal Tertarik  Untuk mengganti Kartu Ke Indosat Ooredo whehehehe.

Namun ada tapinya lho, terkadang pada saat mendaftar paket sering gangguan, atau tidak bisa mendaftar paket Internet secara maksimal dan menyeluruh makanya ini yang sering bikin jengkel, namun blog manyasahilmu akan mencoba mencarikan solusinya dari negri seberang biar kalian bisa dengan lancar mendaftar paket internet Indosat dengan Mudah yuk simak di bawah ini Guys.

Tutorial Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Internet Indosat


Note : di coba di Hape sony Experia Z1 jadi di Smartphone lain kurang lebih sama-saja pengaturannya cuma yang terpenting cari pengaturan dan setelannya.

1.Masuk Kesetelan dan Pilih menu lainnya terus kalian akan menemukan menu lain.
2.Pilih jaringan seluler dan ini sekali lagi berlaku pada Handphone Sony Experia Z1 namun pada handphone lain kirnag lebih sama saja,di dalam jaringan seluler ada beberapa pilihan dan pengaturan Jaringan.
3.Pilih Jenis jaringan Ubah Jaringan 4G ke jaringan 2G atau jaringan GSM.
4.Seperti Ini nih sobat caranya agar bisa internetan atau kalian bisa daftar paket internet Indosat dengan mudah.

Berikut tutorial yang mungkin di perlukan kalian untuk memperlancar internet kalian menggunakan Indosat Ooreedo dan akhir kata selamat mencoba.

0 Response to "Tutorial Mengatasi Tidak bisa daftar Paket Internet Indosat"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel