Cara Mengatasi Kartu Telkomsel Tidak Bisa Daftar Paket Internet

Disini ada yang menggunakan Handphone namun memakai paket internet dari telkomsel apakah ada, pasti ada dunk, kemungkinan besar sebagian orang di Indonesia menggunakan Paket Telkomsel untuk melakukan Browsing data di dunia maya dan dunia Internet, karena paket ini terbilang sangat cepat dan kencang sehingga banyak di sukai pengguna di indonesia, Apalagi dari kalangan Bapa-bapa dan ibu-ibu.

Namun sering kita temukan pada saat membeli paket Telkomsel, sesampainya dirumah dan di pasang di Handphone kita, Internet yang menggunakan paket yang baru kita beli tadi, tidak bisa digunakan bahkan ketika di aktivasi pun tak mau digunakan juga, ada yang senasib dengan malangnya nasib kartu telkomsel ini.

Untuk mengatasi masalah seperti itu ada beberapa cara yang dilakukan seperti mencoba me regestrasi ulang kartu tersebut melalui menu sim card, apabila tak mau kemungkinan Paket Telkomsel anda sudah tak luarsa atau habis masa berlakunya.

Paket telkomsel juga memiliki masalah yang lain yaitu keterlambatan dan susahnya mendaftar paket internet Telkomsel oleh pelanggan masalah ini sering di temukan pada pengguna kartu telkomsel aktif dan pasif.

Namun setiap masalah pasti ada mempunyai suatu Solusi, sebagaimana masalah yang dihadapi Kartu telkomsel Ini. masalah ini bisa di atasi dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini:

Hal yang paling Utama pastikan Pulsa kamu mencukupi untuk mendaftar Paket Telkomsel dan Membayar tagihan Kouta kamu, ketika sudah merasa cukup silahkan kamu dial *888# untuk menchek Pulsa Telkomsel Kamu.

Kedua – Pastikan pengaturan APN di smartphone kamu  sudah terkonfigurasi dengan benar ke “internet” dengan username dan password yang di kosongkan.

Untuk kamu yang pengguna Android bisa di cek  melalui pengaturan > Pengaturan Jaringan > Nama Access Point > setelah itu isi pengaturan APN baru dengan mengetikan “internet” untuk username dan password Anda bisa kosongkan.
dan

Untuk kamu yang  Menggunakan iOS tap menu pengaturan > Seluler > data seluler pilihan > data seluler jaringan > dan isi pengaturan APN kamu dengan benar.

Ketiga – Refresh jaringan di smartphone Kamu , untuk Android dan Windows Phone Kamu  bisa memilih mode jaringan WCDMA (3G) only sedangkan untuk iOS pilih mode 3G. Jika masih belum berhasil update lokasi Kamu.

Mengupdate Lokasi bisa digunakan  dengan cara berikut ini: Untuk Android tap mode jaringan seluler > jaringan manual > pilih operator jaringan dan kemudian pilih telkomsel 3G. Sementara untuk iOS tap pengaturan > Umum > reset > dan setel ulang pengaturan jaringan.
Keempat – Pastikan lokasi kamu terjangkau jaringan telkomsel, misalnya kamu mengakses jaringan dari tempat yang tertutup, seperti gedung, coba kamu untuk pindah lokasi ke ruangan terbuka yang memiliki koneksi internetnya lebih bagus.

Kelima – Jika keempat cara di atas masih belum menyelesaikan masalah, tentu saja kamu bisa menghubungi cs telkomsel dengan hubungi nomor 188 melalui dial up. Begitulah agar kartu telkomsel kamu bise Internetan dengan baik kamu harus melakukan beberapa cara dan apabila cara ini belum berhasil maka sebaiknya kamu menghubungi pihak Operatornya, karena Operator telkomsel tak serumit Operator Kartu Lainnya.


0 Response to "Cara Mengatasi Kartu Telkomsel Tidak Bisa Daftar Paket Internet"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel