Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menguatkan sinyal android Tanpa Hack

Konten [Tampil]
Cara menguatkan sinyal android Tanpa Hack
Android merupakan salah satu sistem yang ada pada sebuah smartphone, di Era kaum milineal, Smartphone Android sangat di perlukan untuk berbagai keperluan. smartphone Android di kenal sebagai salah satu hanphone yang memiliki kemampuan dalam dunia aplikasi dan internet.

Smartphone Android pada dasarnya memiliki akses internet yang sangat kencang di manapun kalian berada asalkan kamu memiliki cukup kouta untuk berselancar di dunia internet menggunakan smartphone Android kesayangan kalian. Namun masih ada masalah - masalah dalam penggunaan Smartphone Android di sebagian daerah, di sebabkan karena perbedaan spek dalam pemilihan Smartphone Android, serta adanya perbedaan sinyal antara daerah yang satu dengan daerah yang lainnya.

Kehilangan sinyal  Internet di smartphone merupakan mimpi buruk bagi sebagian orang semua hubungan lalu lintas data terputus akibat dari hilangnya sinyal, di saat kehilangan sinyal semua kegiatan yang menggunakan data internet akan segera terputus, sehingga kamu akan ketinggalan berbagai macam info di media sosial kamu.

memang tak banyak yang bisa kita lakukan selain mengobrak abrik sinyal smartphone kita, biasanya untuk memperkuat sinyal kita bisa  menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu.Namun kini kita akan membahas mengenai bagaimana caranya untuk menguatkan sinyak android dengan cara yang ter update dan terbaru.

Aktifkan Airplane mode ( Modus Pesawat )

Cara yang pertama bisa kita lakukan adalah dengan mengatur Airplane Mode, mengaktifkan airplane mode atau modus pesawat akan mematikan segala semua aktivitas yang berhubungan dengan sinyal kamu, seluruh sinyal yang berada di smartphone kamu akan di non aktifkan dan setelah airplane mode di non-aktifkan, maka secara otomatis smartphone kamu akan mencari seluruh sinyalnya sehingga smartphone kamu akan memaksa untuk mencari sinyal kesana kemari dan setelah dia mendapatkan sinyal maka hanphone android bisa di gunakan dengan baik data internetnya.


Kunci jaringan

mengunci hanya pada satu jaringan menjadi 2G Only (GSM), 3G ONLY (WCDMA), atau 4G ONLY (LTE) bisa kalian gunakan untuk mempertahankan dan memperkuat sinyal smartphone kamu, mengunci pada satu jaringan gunanya aagar smartphone kamu hanya mencari satu jaringan saja. Biasanya smartphone akan mencari beberapa jaringan, apabila mode jaringan default di aktifkan sehingga akan membuat sinyal internet di smartphone kamu berantakan, mengunci pada satu jaringan merupakan solusi terbaik untuk mendapatkan sinyal yang baik.

Membeli Kouta Sesuai daerah

Membeli kouta kuat koneksi merupakan salah satu usaha yang bisa di lakukan untuk menguatkan sinyal smartphone android tanpa hack, terkadang jaringan akan rusak apabila kartu yang kita pakai tidak sesuai dengan daerah kita, sinyal buruk dan tidak ada sinyal yang baik, solusi yang terbaik ganti kartu dan pilih yang sesuai dengan jaringan di tempat kita tinggal.

Mencari tempat yang tinggi

Apabila kalian berada di daerah yang terpencil dan minim sinyal coba kamu mencari tempat yang tinggi untuk mencari sinyal smartphone kamu, tempat yang tinggi bisa memperkuat sinyal smatphone yang kamu miliki, naik saja ke puncaknya dan rasakan bertambahnya  kekuatan sinyal.Apabila sinyal kuat kan bisa menghubungi teman - temanmu di tempat yang jauh.

Menggunakan aplikasi signal Guard Pro

Menggunakan aplikasi ini kita dapat mengetahui jika smartphone yang kita pakai tidak memiliki jaringan ke internet, aplikasi ini melakukan banyak hal terhadap handphone android kamu. mulai dari mengatur jaringan seluler hingga wifi.Terlebihnya aplikasi ini bisa memperbaiki sinyal yang berada pada android kamu yang hilang secara tiba - tiba, memberikan notifikasi tambahan jika sinyal android hilang, serta mengunci jaringan tertentu yang memungkinkan kuatnya sinyak smartphone android kita.

Itulah cara memperkuat sinyal di Android tanpa hack  yang paling ampuh. Jika kamu punya cara lain, kamu bisa share di kolom komentar silahkan berikan komentar yang membangun.

Post a Comment for "Cara menguatkan sinyal android Tanpa Hack"