Wisata Asik Cimory dairyland di Prigen Jawa timur

Konten [Tampil]
Cimory dairyland di Prigen
Malang dikenal sebagai sebuah kota dan daerah yang banyak memiliki wisata, baiki wisata alam atau wisata-wisata bahari lainnya, ketika berbicara mengenai kota malang, terdapat banyak sekali wisata yang indah – indah di daerah tersebut, seperti taman selecta, petik apel dan lain sebagainya, banyak lagi wisata yang ada di malang.

Namun pernahkah anda masuk ke sebuah wisata yang ada di daerah prigen,  baru-baru saja dibuka, namanya adalah wisata Cimory dairyland, yang ada di prigen, jawa timur, jaraknya pun lumayan jauh dari malang, sekitar kurang lebih 3 jam dari malang maka kita akan sampai ke prigen. Di daerah prigen ini terdapat salah satu wahana, atau wisata yang asik banget untuk kalian kunjungi.

Bagi anda yang mempunyai keluarga, anak, atau kekasih bisa diajak untuk berwisata ke berbagai wahana asik di cimory dairyland tersebut, wisata yang baru saja dibuka pada tanggal 1 desember 2019, memberikan tiga pilihan wisata keluarga, yaitu dairy shop , leisure park dan resto, ketiga wisata tersebut memiliki paket yang berbeda-beda, bahkan taman wisata cimory dairyland bisa anda kunjungi bersama siapa saja.

Cimory Dairyland Prigen, memberikan kuasa keindahan ala-ala alam dan gaya modern ,sehingga menambah wisatas semakin nyaman, bahkan di dalamnya terdapat arena bermain yang cukup luas, sehingga pantas saja wisata ini sangat di minati pengunjung, baik dari lokal maupun luar pulau jawa.

Lokasi wisata cimory dairyland prigen

Lokasi Cimory Dairy Land & Resto sendiri berada di daerah Prigen, Pasuruan, Provinsi Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Jl. Raya Prigen No.8, Palembon, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur kode pos 67157.

Lokasi dari Cimory Prigen ini mudah untuk dijangkau karena lokasinya yang sangat strategis. Dari Kecamatan Prigen , Objek wisata Cimory Dairyland & Resto dapat ditempuh dengan waktu 34 menit dengan jarak kurang lebih sekitar 2,7 KM.bahkan dengan bersepeda motor pun anda bisa menjangkau area wisata ini dengan mudah.

Jam Buka wisata Cimory Dairyland Prigen

Sama halnya dengan tempat wisata kebanyakan, wisata Cimory Dairyland Prigen ini dibuka mulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore waktu setempat, untuk dairyland dan resto di dalamnya bukanya jam 8 pagi sampai jam 10 malam jika anda kesini nikmati pemandangannya yang indah dan jangan lupa untuk mencoba setiap wahana yang sudah disediakan oleh pihak arena Cimory Dairyland Prigen.

Wahana – wahana yang ada di Cimory Dairyland Prigen

Banyak sekali wahana yang terdapat di tempat wisata cimory dairyland prigen, ada wahana untuk anak, dan ada wahana untuk orang dewasa, bermain bersama – sama semakin asyik di tempat wisata ini, berikut wahana yang ada di tempat ini :

Mini Zoo

Di dalam wahana ini banyak sekali terdapat berbagai macam domba-domba yang dipelihara oleh pengelola di cimory sheep farm. anda bisa memberi makan domba, berinteraksi dengan domba bahkan yang paling asik adalah kita dapat memerah susu domba secara langsung,asik bukan.

anda bisa menggunakan kuda, ketika ingin berkeliling wahana cimory, banyak sekali kuda disediakan di tempat ini, bahkan kuda - kuda ini akan disewakan kepada pengunjung, selain kuda ada juga unta, kuda poni dan keledai,bahkan ada banyak sekali kelinci yang semuanya bisa diberi makan dibiarkan berinteraksi dengan pelanggan, taman ini merupakan sebuah taman yang memberikan pembelajaran kepada anak-anak.

Milk Museum

Museum susu atau milk museum merupakan salah satu koleksi museum yang diciptakan di wahana ini sebagai edukasi, bahan pembelajaran mengenai proses pembuatan susu dan yogurt, bahkan di tahun - tahun berikutnya akan direncanakan untuk membuat museum cokelat, sehingga akan semakin menambah asik wahana cimory.

jika anda pengen sekali masuk ke museum ini maka harus membeli tiket museum susu dahulu, sehingga anda bisa melihat proses pembuatan susu secara nyata.Di wisata Cimory ini juga menyediakan Waterboom, wahana bermain anak yang sangat asik di  kota Prigen.

Waterboom

Anda bisa membawa anak-anak ke wisata Cimory ini, untuk masuk ke waterboom maka harus membeli tiket agar bisa berenang sepuasnya di dalamnya, anak Anda pasti akan suka karena mereka bebas bermain air.

Dairy Shop

Di sini kamu akan menemukan berbagai macam jenis makanan, oleh-oleh khas Cimory, diantaranya fresh milk, yogurt Milk, soya milk.

Anda akan menemukan makanan-makanan tersebut dalam berbagai kemasan, memiliki varian rasa yang berbeda-beda sehingga rugi rasanya kalau kalau tidak membawa oleh-oleh dari Cimory.
Resto,Yang tak kalah menarik dari dari dari dairyland, tersedianya restoran dengan desain yang sangat modern kali di sini menu-menu yang bisa anda cicipi.

Belum lagi di setiap spot dan pojok – pojok restoran terdapat berbagai macam spot foto yang menarik, sehingga anda bisa berselfie ria sambil menikmati hidangan makanan di restoran di sini.

Harga Masuk  wisata Cimory Dairyland Prigen

Cimory Dairyland Prigen
Untuk harga Sebelum anda masuk dan menikmati fasilitas yang ada di wahana cimory dairyland dan resto prigen, maka pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu, harga tiket masuk adalah Rp. 20.000. sedangkan untuk parkir kendaraan sepeda motor dikenakan tarif Rp. 4000 dan untuk parkir mobil Rp. 5000.

harga tiket ini bisa berubah lagi, karena wahana ini baru saja dibuka pada tanggal 1 desember kemarin, jadi jangan heran jika ada kenaikan atau lain hal sebagainya maka informasinya akan segera di update.

Itulah beberapa informasi mengenai wisata cimory dairyland prigen, dimana wisata ini akan memberikan hiburan tersendiri bagi anda dan keluarga anda, wisata dengan perpaduan khas pengolahan susu memiliki nilai edukasi tersendiri, sayang jika tidak menikmati wahana yang ada di cimory dairyland prigen, tunggu apa lagi mari ajak keluarga dan orang terdekat kalian untuk mengunjungi wisata yang satu ini.

0 Response to "Wisata Asik Cimory dairyland di Prigen Jawa timur"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel