Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perekam Layar Az Screen Recorder Terbaik

Konten [Tampil]
Az Screen Recorder
Merekam layar sering kali kita lakukan ketika sedang membuat sebuah tutorial yang bisa di gunakan di kemudian hari ketika anda memerlukannya, banyak sekali keperluan aplikasi perekam layar ini, terutama bagi seorang youtuber , dengan adanya aplikasi yang mampu merekam layar maka ia dapat merencanakan sebuah tutorial untuk disampaikan ke Publik.

Salah satu aplikasi terbaik dalam melakukan perekaman layar dikenal dengan sebutan az screen recorder, aplikasi yang ada di playstore ini memiliki kemampuan yang cukup bagus dalam melakukan perekaman pada layar android, sehingga hasil rekaman dari layar android  dapat dikonversi menjadi sebuah video yang berguna bagi orang banyak.

Sekarang ini berkat kemudahan dan adanya aplikasi perekam layar az screen recorder maka, anda tidak perlu lagi mengulang atau mengingat untuk memperbaiki pengaturan ponsel, anda cukup merekam saja layar dan cara perbaikan ketika ponsel atau smartphone anda bermasalah sehingga sewaktu-waktu ada masalah yang sama maka anda bisa membuka hasil video perekam layar tadi.

Aplikasi az screen recorder


Untuk mendapatkan aplikasi az screen recorder maka anda harus mengunjungi Google play, sebagai salah satu situs resmi yang menyediakan aplikasi ini, sehingga anda bisa mengunduhnya di sana, lalu instal di handphone android anda, maka screen recorder siap untuk anda gunakan, aplikasi yang bisa merekam layar dengan cara yang sangat mudah sekali.

Az screen recorder dapat merekam layar anda ke dalam video full HD, dan QHD, aplikasi ini mampu memberikan penjedaan perekaman dan memulai kembali ketika ingin merekam layar, asalkan anda harus membeli lisensi aplikasi ini secara premium, aplikasi AZ Screen Recorder premium Pro bisa anda nikmati di Google play juga, bahkan dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan banyak hal, diantaranya merekam suara menggunakan mic, menampilkan sentuhan layar, memiliki resolusi video yang bagus, frame rate dan bid rate, menghitung waktu mundur dan menampilkan teks dan Logo.

Aplikasi Screen recorder Apk Terbaru ini memungkinkan anda untuk bisa membuat screenshot yang lebih baik, dengan tersedianya beberapa fitur yang anda perlukan dalam  mendesain sebuah video sehingga bisa memberikan sebuah Pengalaman Pengguna yang sederhana dan Elegan.


Fitur - Fitur Az Screen recorder

Adapun beberapa fitur yang terdapat di dalam az screen Recorder ini sendiri ada beberapa macam di antaranya adalah sebagai berikut :
fitur fitur screen recorder

Magic Button

Magic Button Adalah Salah Satu fitur yang ada di AZ Screen Recorder, fitur ini memberikan sebuah kemudahan dalam melakukan Perekaman Layar handphone android anda, magic button yang terdapat pada az screen recorder memiliki fungsi untuk menyembunyikan aplikasi yang lainnya, sehingga ketika anda melakukan perekaman menggunakan magic button maka penonton hanya akan melihat screenshot video aplikasi yang anda gunakan saja. yang tidak digunakan akan disembunyikan dan tidak dapat dilihat oleh para penonton yang lain.

Fitur Stop Option

di dalam fitur ini ada beberapa pilihan yang bisa anda pakai, stop notification adalah salah satu fitur yang memberikan perintah kepada aplikasi az recorder dalam menghentikan rekaman atau melanjutkan perekaman.

Show Red

Show red memiliki fungsi apabila salah satu advance di atas diaktifkan untuk menjeda dan menghentikan rekaman jika layar handphone android mati.

Stop On Screen

Stop on screen, memiliki salah satu fungsi menghentikan rekaman jika layar smartphone kamu mati.
stop on shake akan menghentikan rekaman jika smartphone anda di goyangkan, fitur ini sangat menarik jadi anda tidak perlu lagi menghentikan rekaman secara manual cukup menggoyangkan ponsel pintar maka rekaman berhenti dengan sendirinya.

Enable Time Limit

Enable time limit, fitur yang ada di Az screen recorder, menu ini memiliki fungsi sebagai salah satu pembatasan rekaman secara keseluruhan.

Resolution

Resolution, adalah salah satu fitur yang sangat berguna apabila anda pengen untuk mengubah resolusi video hasil rekaman anda, ada berbagai macam resolusi di dalam aplikasi az screen recorder ini, maka pilih lah resolusi perekaman yang tidak mengecewakan.

Frame Rate

Frame rate, fitur ini untuk mengatur berapa jumlah frame per detiknya, semakin tinggi jumlah frame maka semakin halus hasil  videonya.

Orientation

Orientation, anda bisa memilih perekaman video apakah posisi  potrait, atau landscape.

Time Lapse

Time lapse, fitur ini memungkinkan anda untuk diputar dengan sangat cepat, (X) atau video rekaman bisa diputar dengan cara lambat (/).

Record Audio

Record audio, merupakan salah satu fitur yang bisa merekam suara, jadi jika anda pengen banget sambil merekam layar smartphone namun suaranya tidak muncul, maka aktifkan fitur ini untuk memudahkan anda merekam audio  tanpa harus ribet.


Cara merekam menggunakan az screen recorder

merekam menggunakan az screen recorder

cara merekam screen video menggunakan az screen recorder sangatlah mudah sekali, anda hanya tinggal membuka aplikasi ini, dan tinggal klik jalankan perekamannya, maka aplikasi sudah berjalan merekam layar smartphone anda secara perlahan.


Masalah yang sering muncul menggunakan az screen recorder


Masalah yang sering muncul ketika menggunakan az screen recorder adalah memori perekaman anda tidak mencukupi untuk menyimpan hasil screen video sehingga rekaman sering putus – putus. Dan mengulang mulai awal lagi, masalah ini jangan sampai terjadi, sebaiknya sebelum merekam screen video menggunakan aplikasi ini maka periksa dahulu memori penyimpanan internal dan eksternal smartphone anda.

Masalah lain adalah fitur suara yang tidak bisa masuk ke dalam video pada saat melakukan perkemana, hal ini bisa saja anda kurang teliti ketika ingin merekam layar, sebaiknya anda pergi ke menu az screen recorder periksa menu record audio, apakah sudah diaktifkan atau belum, jika belum maka segera aktifkan untuk kemudahan perekaman layar dan audio anda. Itulah Cara mengatasi suara tidak mau muncul di az screen recorder,jika masih tidak mau makan uninstall aplikasi dan install ulang aplikasi az screen recorder anda.

Itulah beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi az screen recorder, semua perekaman layar dan suara akan menjadi semakin mudah ketika ada sebuah aplikasi ini, selamat berkreatifitas dan menikmati aplikasi perekam layar dengan cara yang enjoy.

Post a Comment for " Perekam Layar Az Screen Recorder Terbaik"