Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pemotong MP3 Yang Paling Banyak di Cari

Konten [Tampil]
Aplikasi Pemotong MP3
Seseorang akan memerlukan mp3 apabila ia menjadi seorang youtuber dan sangat memerlukan pemotongannya agar ia bisa juga mengembangkan bakat menjadi seorang youtuber dan desain grafis, semakin mantap makanya kebanyakan youtuber memerlukan yang namanya alat untuk memotong lagu mp3 atau memotong mp3 tersebut menjadi beberapa bagian.

Aplikasi pemotongan mp3 sangat diperlukan oleh beberapa orang, termasuk sebagai keperluan wajib bagi seorang youtuber. Rekaman suara yang berbentuk mp3 terkadang mengalami kesalah sehingga memerlukan pengaturan lebih lanjut agar didengar enak oleh penggemar nya. Maka aplikasi pemotongan mp3 sangat diperlukan pada saat waktu yang tepat.

Melakukan pemotongan  mp3 pun dilakukan dengan sangat hati-hati tidak sembarangan memotong, karena menyangkut klip demi klip dan tiap detik suara itu mengandung isi yang berbeda-beda, Anda harus benar-benar menemukan titik kesalahan suara tersebut sehingga bisa dilakukan pemotongan suara secara perlahan, sehingga Anda bisa melakukan pengeditan suara untuk di konversi ke format mp3 atau digabungkan dengan beberapa video milik Anda.

Beberapa aplikasi yang mampu memotong suara dan banyak digunakan di dunia pemotongan suara di antaranya adalah sebagai berikut :

Mp3 Cutter

Aplikasi pemotongan suara sangat diperlukan nama dalam dunia youtuber, salah satu aplikasi yang memudahkan para youtuber untuk memotong suara adalah MP3 Cutter.

Aplikasi MP3 cutter kata bisa kalian dapatkan di playstore, Anda bisa melakukan pemotongan suara yang berformat MP3 wav, dan wma. Aplikasi ini dapat memudahkan Anda untuk memotong suara menjadi beberapa bagian, membuang bagian yang tidak penting dan mengambil bagian yang penting. Sehingga menjadi suara yang benar-benar Anda perlukan.

Selain dapat memotong MP3 aplikasi ini juga dapat menggabungkan beberapa MP3 dengan aplikasi yang lain.

Audio recorder dan editor

Aplikasi yang bisa kalian Unduh di Google Play ini dapat Menggabungkan beberapa suara menjadi kesatuan yang utuh, aplikasi ini bisa merekam suara Anda bahkan aplikasi ini juga mampu memotong bagian yang tidak penting dari rekaman tersebut.

Aplikasi Yang mempunyai kemampuan untuk merekam, memotong dan menambahkan audio sangat banyak dicari oleh para editor youtuber. Tunggu apalagi silahkan Anda download aplikasinya Disini.
Audio MP3 Editor.

Cara melakukan Cut atau pemotongan lewat Android sangat mudah sini, Anda bisa melakukan pemotongan lagu atau rekaman menggunakan audio MP3 Editor, nama aplikasinya di Google Play adalah audio MP3 cutter mix converter and ringtone maker.


  1. Cara memotongnya download aplikasi tersebut
  2. Buka aplikasinya lalu pilih trim audio Anda bisa melihat ikon gunting pada menu tersebut.
  3. Pilih lagu atau rekaman mana yang ingin Anda potong.
  4. Melakukan pemotongan dengan teliti caranya adalah dengarkan baik-baik setiap detik suara yang keluar pada MP3 tersebut, untuk mendengarkan suara ini maka Anda menekan tombol Play.
  5. Silahkan Anda Geser atau pilih selection Mark suara yang Anda inginkan.
  6. Anda bisa juga memasukkan detik dan menit manual menggunakan kolom menit awal dan kolom menit terakhir yang sudah Anda Tentukan.
  7. Setelah menemukan pemotongan yang tepat maka pilih Trim.
  8. Lalu silahkan pilih ok tapi tentukan dulu format Apa yang ingin Anda simpan Apakah MP3 atau nada dering.


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling lengkap dalam hal pemotongan dan penggabungan suara mp3, karena memiliki beberapa fitur sebagai berikut dalam hal pemotongan dan penggabungan mp3 juga dapat Memotong lagu di hp android, Menyambung lagu menjadi satu (klik untuk melihat caranya), Merubah jenis file audio / convert file (klik untuk melihat caranya), Edit informasi lagu seperti tag, gambar cover, album dll (klik untuk melihat caranya), Mix lagu yaitu mencampur 2 lagu menjadi satu dan bisa Merekam Audio di android.

Aplikasi Wavepad audio Editor

aplikasi ini sering saya gunakan dalam melakukan pengeditan suara atau mp3, karena aplikasi ini bagi saya adalah aplikasi yang sangat berguna sekali di android, aplikasi yang bisa melakukan pengeditan dan pemotongan suara, mp3 dan rekaman serta audio yang lain menjadi lebih enak menggunakan aplikasi ini. rekaman apa saja bisa di potong di sini.

yang spesial dari aplikasi perekaman dan pemotongan mp3 di aplikasi wavepad adalah, aplikasi ini sendiri bisa meminimalisir suara kebisingan dari dunia luar, bahkan fitur berbagi dengan teman pun ada di aplikasi pemotongan suara yang satu ini.bisa membuat suara menjadi bergema, suara menjadi lebih nyaring dan fitur menormalkan suara pun ada juga, lengkap dech pokoknya aplikasi ini rekomendasi banget bagi Anda yang pengen ngedit - edit suara rekaman atau audio untuk youtube.

Tenang aplikasi ini juga mendukung berbagai format audio sehingga rekaman mu akan aman - aman saja, bisa edit hasil rekaman sepuasnya.
timbre

Aplikasi ini adalah aplikasi pemotongan rekaman mp3 yang paling terbaru dan paling banyak dicari, bahkan menjadi bagian trending Google, aplikasi timbre ini mengunggulkan pemotongan mp3 dan mp4 menjadi satu bagian dan satu kesatuan.

Memiliki fitur tagline cut, join, bisa melakukan convert mp3 audio dan mp4 video, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap Anda bisa melakukan penggabungan, lagu dan mengubah format ke dalam bentuk audio maupun video.

Satu aplikasi bisa di gunakan untuk mengedit kedua-duanya kan keren banget, hemat dan cerdas sekali aplikasi timbre ini.bahkan aplikasi timbre bisa mengambil audio atau suara dari video yang sudah Anda buat, memasang aplikasi yang canggih bukan dan menjadi pencarian terbanyak bagi para editor.

Fitur yang paling di unggulkan pada aplikasi ini pun adalah fitur mp3cutter dan mp4 cutter yang selalu banyak dipakai oleh para editor video dan mp3 audio.

Voice changer

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi yang dibuat khusus bagi Anda yang ingin mengubah suara menjadi berbagai macam bunyi dengan menambahkan efek-efek yang berbeda-beda sehingga suaramu menjadi lucu dari suara asalmu, beberapa efek terdapat dalam aplikasi yang satu ini, supaya Anda bisa lebih menyeramkan atau lebih lucu dari suara asalmu.

Ada banyak efek dalam aplikasi ini seperti suara raksasa, suara tupai,  suara belalang, dan  lebih banyak lagi efek-efek yang bisa Anda gunakan untuk membuat suara Anda menjadi berbeda-beda.

Aplikasi efek suara yang berbeda memiliki ukuran yang sangat kecil hanya 7,6 MB Anda sudah bisa menginstal aplikasi di handphone Android Anda Selamat mencoba.

Audiodroid

Aplikasi yang satu ini Anda dapat merekam suara terlebih dahulu kemudian menambahkan suara pada latarnya.

Aplikasi yang juga memberikan fitur yang sangat lengkap termasuk menggabungkan mengedit dan memberikan Efek pada audio yang di inginkan.

Aplikasi ini juga memberikan kewenangan kepada Anda untuk melakukan pengeditan kepada beberapa suara yang berformat MP3, sehingga Anda lebih mudah edit berbagai macam audio di handphone Android Anda.

Audiodroid juga  mendukung fitur equalizer,Filter, Tempo,pitch pergeseran dan lainnya sesuai yang Anda inginkan.sehingga aplikasi ini merupakan salah satu golongan aplikasi yang sangat lengkap di dalamnya.

Itulah beberapa aplikasi yang dapat membantu melakukan pengeditan mp3 atau rekaman yang telah Anda buat, dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut maka diharapkan hasil editan Anda menjadi lebih mantul dan bisa diterima oleh orang banyak, bagi kreator youtuber beberapa aplikasi edit mp3 dan edit rekaman sangat diperlukan sekali.

Post a Comment for "Aplikasi Pemotong MP3 Yang Paling Banyak di Cari"