Review Wardah Everyday Fruity Sheer LipBalm

sriw_sw
Setelah beberapa hari aku menderita sakit tifus, efek yang paling terasa adalah bibir kering dan pecah-pecah. Apalagi kalau kena cuaca dingin atau terlalu panas, beuh, rasanya perih sekali. Untuk itu aku perlu lipbalm, tapi pengen yang ada warnanya walaupun sheer karena aku tidak mau kelihatan pucat donk.

Untuk itu, aku memutuskan untuk membeli Wardah Everyday Fruity Sheer LipBalm ini. Dia ada dua varian sih, strawberry sama grape. Tapi aku milihnya yang strawberry sih. Soalnya warnanya pink (apaan sih -_-)

Aku akan menjelaskan secara tipis-tipis mulai dari packaging, klaim, ingredients, tekstur dan aroma, sampai pengaplikasiannya ya.

Packaging




Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini packaging luarnya dibungkus kotak, sedangkan untuk lipbalm nya sendiri berbentuk stick yang praktis digunakan. Karena  aku milih yang strawberry, maka kemasan stick nya pun berwarna pink segar.



Kemasan lipbalm nya kan berbentuk stick dengan ukuran 4 gram, jadi nyaman banget dibawa kemana-mana, bahkan dibawa dalam kantong baju atau celana sekalipun.

Klaim

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini mengklaim bahwa lipbalm mereka dapat melembabkan hingga 8 jam serta mengndung UV Protection yang melindungi bibir dari sinar matahari, sehingga tidak bikin bibir menjadi gelap (ya walaupun sayangnya tidak tercantum ada SPF nya berapa). Kemudian Lipbalm ini beraroma buah dengan keunikan warna yang dapat berubah dan berbeda di setiap bibir dan kulit, sehingga membuat bibir tampak sehat dan natural.

Ingredients
Petrolatum, Ethylhexyl Palmitate, Plyethylene, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Crambe Abyssinica Seed Oil, Ozokerite, Olive (Olea Europaea) Oil, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Phenoxyethanol, Jojoba Esters, Fragrance, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Ethylhexylglycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Wax, Allantoin, Tocopheryl Acecate, BHT, Citrid Acid, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Tocopherol, Cl 77891, Cl 45380.
Teksture & Aroma



Tekture Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm nya sendiri cenderung ke padat, namun pas di apply sedikit melted. Ya anggap saja kayak lagi pakai lipstick yang moisturizing. Kalau dari aroma sih tidak terlalu tercium aroma strawberry nya, malah cenderung aroma nya samar-samar. Buat yang sensitive sama aroma yang storng, lipbalm ini bisa menjadi pilihan.

Reviewnya... Jreng Jreng Jreng....

Daya moisturenya Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm mengagumkan sih, tidak terlalu lebay, tidak terlalu berat juga di bibir. Hanya saja kalo dibawa makan dan minum daya moisturenya jadi berkurang juga. Tapi karena packaging nya berbentuk stick jadi gampang aja apply ulang lipbalm nya dimana-mana.

Untuk aroma, karena aku menyukai wangi berry yang kuat, jadi menurutku aroma lipbalm nya kurang mantul tapi tidak terlalu masalah juga.

Kalau dari warna setelah di apply, lama kelamaan warnanya akan menjadi pink natural yang sheer. Jadi meskipun aku tidak memakai lipstick dan cukup pakai lipbalm nya saja, warna bibir ku menjadi pink natural yang manis di dilihat #eyaaa


di swatch di tangan, warnanya sheer banget.

Cukup sekian dulu reviewnya, semoga menjadi bahan pertimbangan kalian untuk memilih lipbalm ^^


0 Response to "Review Wardah Everyday Fruity Sheer LipBalm "

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel