WARDAH Mineral+ Clarifying Facial Foam (Review)


Sebelumnya w mau bilang kalo w seneng banget kalo Wardah akhirnya mengeluarkan Facial Foam yang mengandung CarboActiv formula. ini tuh terpenting banget karena w kerja di kota yang banyak polusi udara plus kabut asap yang tiada henti menerpa daerah w :( efeknya langsung berasa banget sih, kulit jadi kusam parah plus jerawatan yang silih berganti menghampiri, padahal udah pake micellar water tapi rasanya masih kotor aja semacam residu kabut asapnya masih terselip di pori-pori wajah. pas tau ada produk yang ini, legaa rasanyaa *apaan sih 

tanpa basa basi mari kita liat packagingnya dulu yaw



dia tersedia dalam 2 ukuran , yaitu 60ml sama 100ml. nah yang ada digambar ini ukuran 60ml. kenapa ga beli yang gede? kan dicoba dulu siapa tau ga cocok kan, karena waspada lebih baik daripada terpeleset wkwk

kemasannya seperti pada varian facial foam wardah pada umumnya, yang membedakan hanya pada warnanya saja. dia beneran nuansa hitam muda (atau abu tua ya, w bingung) dan putih. plus ada gambar kek batu mineral itu, w curiganya itu gambar arang (maafkan analisisku yang ngasal ini).

seperti biasa, pada depan kemasan tertulis nama beserta klaimnya yaitu:
bersihkan make up, minyak, serta polutan*
simple bukan? lanjut ke bagian belakangnya




untuk kemasan belakangnya sendiri tertera bahan utamanya, cara pemakaiannya, ingredientsnya, dan informasi singkat tentang wardah itu sendiri. tapi kalo diliat-liat, warna kemasan wardah facial foam yang ini sedikit maskulin ya.. tapi cewek cowok bisa makai kok :D


Kulit wajah kusam akibat polusi* (*= debu, asap, dan kotoran) dan minyak berlebih tampak bersih berseri dengan : Clarifying Mineral+ perpaduan beberapa mineral yang berasal dari alam dan dikenal membantu menyerap minyak dan kotoran. CarboActiv Formula karbon aktif yang dikenal sebagai bahan penyerap polutan* optimal

min, mana ingredientsnya? baiklahh


INGREDIENTS:  Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Butylene Glycol, Stearic Acid, Potassium Hyroxide, Glyceryl Stearate, Glycol Distearate, PEG-7 Olive Glycerides, PEG-100 Stearate, Potassium Cocoyl Glyconate, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Potassium Cocoate, Polyquareternium-7, Charcoal Powder, Kaolin, Panthenol, Hydroxypropyl Methylcellulose, Propylene Glycol, Ethylhexlglycerin, Disodium EDTA, Ulva Lactuca Extract, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Ptassium Sorbate, Sodium Benzoate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract.
Ada Charcoal Powder, Kaolin, Niacinamide, sama Grape Seed Extract. wah wah kebayang dunk bagusnya buat kulit wajah kalian :D

Texture, Please...



pas dikeluarkan dari tube nya

pas diratain jadinya kaya gini
untuk bentukannya sendiri, dia bentuknya seperti facial foam pada umumnya, yaitu kental tapi ga lebay juga kentalnya. terus untuk warnanya, dia bernuansa warna khas facial foam yang anti polutan yaitu warna-warna charcoal cuma menurut aku ini warnanya sedikit lebih terang dibandingkan merk tetangga.

untuk busanya, dia busanya wajar aja sih ga yang kebanyakan ataupun gimana gimana dan warnanya tetap warna charcoal. untuk aromanyaa seperti bau khas skincare wardah yang lain (selain varian yang warna kuning jeruk ataupun aloe vera itu). faham tidak maksudnya :D yang sering pakai skincare wardah pasti hafal bau nya.

lalu untuk sensasi pemakaiannya (ciyaa) dia tuh pas wajah kita sudah dibilas, ya sebelumnya pakai produknya itu tadi, wajah kita tuh kaya kesat kencang tapi ga ketarik, terus rasanya wajah tuh bersih seperti debu kabut asap dan polusi nya diserap sama si facial foamnya. ajaib emang.

daripada penasaran yuk cus belii :D kemaren aku belinya di Shopishop untuk area martapura dan sekitarnya, kalo yang jauh bisa cus ke shopee nya Shopishop (Bahjah Mart). kemaren ku beli RP 15.700 (sudah dipotong diskon 10% karena barang baru mungkin). yuk cuss :D

2 Responses to "WARDAH Mineral+ Clarifying Facial Foam (Review)"

  1. Wah thankiss reviewnya yaa mbaa. Nyari2 yang udah duluan nyoba, penasaran sama yang satu ini. Soalnya kulitku juga berminyak dan kerasa kayak kucel.

    Sehari2 cuma pake waedah perfect bright yang oil control, udah cukup tapi berasa sehari butuh 3 kali lebih, padahal batesnya cuma 2 kali sehari. *sekalyan curhat hehe*

    Makanya nyari lagi yang lain (tp msh dalam lingkup Wardah, blm pernah coba yg lain) dan bertepatan wardah jg lg ngeluarin produk baru yang katanya buat ngontrol kulit berminyak dan polusi/?. Jd mkin yakin sih stelah baca reviewnya nih.. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih komentarnya 😊😊 aku sih pake ini cocok-cocok aja dan kerasa bersih kalo pake ini. Tapi emg kalo cuci muka max cuma 2x sehari aj sih. Cuma ya aku pernah ngalamin sama kaya kamu. Intinya sih skincare th main cocok ga cocok aja. Kalo mau cobain mending beli yg 60ml aja. Semoga cocok😍

      Delete

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel