Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Bedak yang Natural Coba Pakai Wardah Luminous Two Way Cake Powder

Konten [Tampil]
Kadang wajah itu perlu perlindungan dari segala jenis radikal dan debu yang berterbangan, banyak orang yang menginginkan wajahnya terlihat bersih dan bersinar, banyak juga yang mengidamkan wajahnya cerah merona dan berseri, namun tahukah kamu jika kamu salah dalam memilih produk kecantikan maka yang akan terjadi malah sebaliknya bisa jadi wajah kamu yang asalnya cerah malah menjadi hitam atau menjadi belang.

Kesalahan dalam memilih sebuah produk berupa bedak akan berdampak pada keadaan wajah kamu, bisa jadi makin rusak dan terkadang muncul jerawat yang tak diinginkan. Salah satu penyebabnya kamu memakai merk bedak yang salah atau tidak sesuai dengan kulit wajahmu, secepatnya kamu berhentikan pemakaian itu sebelum muncul masalah baru yang akan menimpa wajahmu.

Solusi terbaik adalah mencoba produk Wardah Luminous Two Way Cake Powder yang di aplikasikan di wajah kamu di kemudian hari,Wardah punya tiga jenis two way cake, ada lightening two way cake yang warnanya agak kebiruan, Wardah everyday two way cake yang agak kehijauan dan Wardah exclusive two way cake yang warnanya hijau banget.“Bedak padat dengan microcoated, membantu menyerap kelebihan minyak di kulit wajah.dan akan membuat wajah kamu bebas dari jerawatan. dan wajah berminyak.

Wajah berminyak menjadi masalah utama bagi para wanita dan juga ibu-ibu jaman Now, entah mengapa kemungkinan besar ga suka dengan wajah berminyak, mungkin karena wajah berminyak dianggap sebagai wajah yang lengket dan lengket gimana gitu, wajah yang berminyak sering di remehkan dan mau cari terus solsinya agar wajah tak berminyak.makanya pakae nih produk siapa tau cocok untuk mengatasi wajah berminyak para ibu - ibu.

Wardah Luminous Two Way Cake Powder Pengaplikasiannya lembut dan ringan, menghasilkan warna kulit lebih merata, tampak alami dan bebas kilap di wajah sehingga nyaman untuk digunakan dan dipakai kemanapun dan diacara apapun asalkan jangan Overdosis pemakaiannya yah hehe.

Wardah everyday luminous two way cake ini coveragenya medium, lumayan bisa menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat di wajah kamu , walaupun tidak  merata dan masih tersisa sedikit di wajah tapi lumayan lah. Ketahanannya di kulit  yang normal cenderung berminyak mampu pertahan  paling 3-4 jam tergantung kondisi kulit wajah masing masing.

Satu hal yang saya suka dan udah cocok dengan Wardah everyday luminous two way cake ini karena teksturnya yang  halus, bikin wajah kita  kelihatan cerah, serta sangat ringan untuk dipakai sehari-hari dan syukur kebanyakan yang makai ini cocok buat kulit wajahnya. Harganya juga terjangkau  buat kalian yang pengen beli cuma berkisar antara 43ribu-45ribuan saja, dan satu lagi nih  produk-produk Wardah sudah terjamin aman dong karena terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal dari MUI.

Ingredients :
Talc, Mica, Polymethyl Methacrylate, Diisostearyl Malate, Dimethicone, Nylon-12, Squalane, Dimethiconol Stearate, Silica, Hydrogen Dimethicone, Quaternium -15, Fragrance, Methicone, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide.

Post a Comment for "Mau Bedak yang Natural Coba Pakai Wardah Luminous Two Way Cake Powder"