Hp Android Terkecil Di Dunia dan Harganya Terjangkau Cuma 1 Jutaan Lho

Layar smartphone lama kelamaan semakin bongsor dan terlihat membesar, penggunaan smartphone yang semakin marak akan mengakibatkan penjualan smartphone android bermunculan di desa-desa maupun kota, semuanya di akibatkan perkembangan jaman yang semakin pesat.

Perkembangan jaman yang semakin pesat akan memajukan persaingan teknologi yang juga semakin ramai di pasaaran,  para perusaan akan berlomba untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka, salah satunya adalah dengan mengeluarkan dan menerbitkan smartphone yang berbeda dengan produk lain, dan berbeda dari jenis lain.

Salah satunya adalah, sebuah perusahaan bernama Unihertz yang melakukan terobosan terbaru dengan merk yang bernama Jelly. Pembuatan smartphone jelly membenarkan jika smartphone jelly adalah smartphone  terkecil di dunia yang berkemampun 4G LTE.

Layarnya yang sangat kecil membuat smartphone ini di juluki sebagai smartphone terkecil di dunia, yang hanya memiliki layar 2,45 inci, jauh lebih mungil apabila kita bandingkan dengan smartphone raksasa yang bisa mencapai ukuran layar 6 inci. sungguh terobosan yang hampir  tak masuk akal namun ini lah kenyataannya.

Spekesi layar pada smartphone ini pun membuat kita berpikir dan kagum Layar tersebut menggunakan panel Thin Film Transistor (TFT) dan resolusinya 432 x 240 piksel luar biasa keren.

Kemungkinan terbesar smartphone ini merupakan smartphone terkecil di tahun ini dan dapat mempengaruhi pasaran dunia, mengapa dikatakan dapat mempengaruhi pasaran dunia, soalnya smartphone ini merupakan smartphoen yang unik dan dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Tinggi Jelly hanya sekitar 10 cm, sementara lebarnya 4,3 cm.Kemungkinan besar pruduk ini merupakan salah satu penerus dari produk sebelumnya yaitu  Posh Micro, yang diluncurkan pada 2015 lalu yang juga berukuran mini.

Walaupun berukuran mini, smartphone Jelly terbilang mempunyai kemampuan yang hampir sama dengan andoid yang berkemampuan Low -End yang mumpuni. Di dalamnya tertanam chip quad-core MediaTek 6737M berkecepatan 1,1 GHz, berikut RAM 1 GB dan media penyimpanan 8 GB yang mampu menyimpan data - data kamu dengan baik.

Menggunakan Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.0 "Nougat" terbaru yang dapat membuat kamu terkagum-  kagum ketika memakai Handphone ini, kerena hampir setara dengan smartphone yang ukuran layar gede - gede.

Untuk kamera pada Jelly kapasitasnya 5 mega pixel  untuk  kamera belakang dan 2 Mega pixel untuk  Kamera Muka, cukup lumayan untuk memotret momen kamu serta dilengkapi dengan dukungan dual-SIM, baterai removable berkapasitas 950 mAh, slot kartu memori microSD, pada smartphone Jelly semakin menambah keelokan smartphone Jelly.

Smartphone ini dirilis pada Bulan April tadi dan di bandrol dengan harga 1.1- 3 juta rupiah, sangat cocok untuk kantong kamu yang pas-pas an terlebih kamu memang sedikit memiliki uang maka tidak ada salahnya untuk mencoba terobosan baru, dengan membeli Smartphone Mini dan terkecil di dunia biar terlihat keren dan Gaul men.

0 Response to "Hp Android Terkecil Di Dunia dan Harganya Terjangkau Cuma 1 Jutaan Lho"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel