Persiapan Menikah Untuk Laki-laki dan Perempuan

Menikah merupakan salah satu cara seseorang mendapatkan cinta sejatinya dan mengingat cintanya di dalam ikatan yang sah menurut agama. Dengan melangsungkan pernikahan seseorang terlebih dahulu akan mendalami ilmu tentang pernikahan, Persiapan Menikah Untuk Laki-laki dan Perempuan perlu di pelajari sejak dini sebelum seseorang tersebut terlanjur menikah dengan orang lain.

Pernikahan yang disiapkan secara matang akan menghasilkan hasil yang baik dan diharapkan pernikahan membawa berkah bagi semua orang dan bagi si mempelai yang  menikah semoga mendapatkan dan menjadi keluarga yang SAMAWA.

Siapkan Mental Kamu

Menyiapkan mental sebelum berlangsungnya pernikahan memang sangat perlu diperhatikan, mengingat banyak orang yang gugup ketika bersanding di penggung dan banyak orang yang susah dimake up akibat gugup dan mentalnya ga menentu hal yang semacam ini sangat mengganggu hari sakral kamu lho.
Persiapan mental memang sangat perlu dilakukan sebelum hari sakral itu dimulai, persipan mental biasnya banyak orang yang melakukan ibadah dirumah untuk menenangkan diri dan mendamaikan mental yang gugup mendekati hari H di dalam pernikahan.ada juga ornag yang menyiapkan mentalnya dengan merendam badannya di air hangat yang berguna untuk menenangkan pikiran.

Segala jenis kegiatan perlu di perhatikan pada saat mendekati hari yang di idam-idamkan selama hidup di dunia, pernikahan akan segera di langsungkan dan persiapan akan selalu dimatangkan, hal ini akan berguna demi terciptanya kelancaran acara kamu.

Persiapan pernikahan itu cukup sederhana, dengan berusaha menenangkan diri kamu jangan sampai kamu terlihat gugup ketika bersanding dengan mempelai, baik mempelai wanita maupun laki - laki semuanya sama saja.

Bagi laki-laki siapkan pernikahan kamu

Persiapan pernikahan bagi laki-laki sangat lah penting mengingat laki-laki adalah orang yang akan melakukan janji dan ijab qabul dihadapan  penghulu untuk menikahi seorang wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya, maka persiapan mental dan pikiran harus setenang mungkin jangan gugup dan fokus pada satu tujuan yaitu pernikahan dan mengucapkan ijab qabul yang benar adalah tujuan utama laki-laki.apabila terucap ijab qabul maka pernikahan antara laki-laki dan perempuan yang dicintainya sah lah sudah.
Persiapan lainnya adalah menyiapkan uang untuk memberi  mahar kepada mempelai wanita, karena pernikahan itu memerlukan mahar maka laki-laki harus rajin dan giat dalam berusaha mencari uang dan bekerja, semangat lelaki akan tinggi ketika mahar untuk meminang orang yang dicintainya belum terkumpul.

Bagi Wanita Siapkan  Pernikahanmu

Persiapan Menikah Untuk Laki-laki dan Perempuan memang sangat penting untuk di pelajari, pernikahan antara laki-laki dan perempuan adalah hal yang wajar, persiapan pernikahan bagi wanita memang tak segugup para lelaki, namun kadang ada wanita yang gugup sekali ketika ingin menikah bahkan ada yang hampir pingsan ketika seorang lelakinya mengucapkan ijab Qabul di hadapan para wanitanya.

Untuk menghindari hal yang demikian makanya wanita dianjurkan untuk mempersiapkan diri mereka secara matang, agar kuat menghadapi kenyataan dan kuat dalam menghadapi kebahagiaan bersama orang yang dicintainya.

Sesederhana Apapun Namanya Juga Pernikahan

Pernikahan tidak memandang harta yang berlimpah ataupun mahar yang banyak, ada kok orang yang menikah dengan mahar yang paling minim bahkan dibilang nikah gratis, karena maharnya sedikit sekali. Pernikahan tidak memandang mahar asalkan niatnya tulus dan menginginkan ikatan yang suci dan jalana yang benar insya allah akan dimudahkan jalannya.

Sesederhana apapun yang namanya pernikahan, ya tetap saja di namakan pernikahan yang suci dan terikat di sebuah ikatan pernikahan yang sah, jika kalian belum mampu menikah kerena keterbatasan ekonomii hai para lelaki, yakinkan dalam hatimu menikah itu bukan hanya sekedar memberi mahar yang banyak, namun menikah itu dilihat dari ketulusan dan untuk apa ia menikah, karena pernikahan tujuannya untuk meneruskan perjuangan di muka bumi dan merupakan hal yang di anjurkan bagi orang yang sudah sampai waktu menikah, maka menikah sajalah jangat takut akan ketiadaan mahar yang banyak allah tak diem lho.

0 Response to "Persiapan Menikah Untuk Laki-laki dan Perempuan"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel