Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wardah Everyday Cheek & Liptint -REVIEW-

Konten [Tampil]


Halo semuanya. Balik lagi di artikel ngaconya aku wkwk. Kali ini aku mau review produk yang baruu banget ataukah aku yang baru tau yaitu Wardah Everyday Cheek & Liptint.


Oia, btw produknya ini dia punya 3 shade yaitu 01–Red, Set, Glow!, 02-My Baerry, dan 03-Pink on Point! Dari nama-nama shade nya kok keliatannya nge gas banget ya guys wkwk tapi gapapa. Alhamdulillah akhirnya ada liptink produk lokal yang halal dan murcee kan jadi tenang memakainya ia gak sih.

Wardah Everyday Cheek & Liptint ini diperkaya dengan Blushtensity dan 7 Natural Essences. Hayoo kepo kan apasih 7 Natural Essences itu.. nah dia terdiri dari Evening Primrose Oil, Shea Butter, Olive Oil, Jojoba Oil, Sweet Almond Oil, Vitamin E dan Stevioside. Mereka mengklaim produk ini membantu melembabkan bibir , menutrisi, serta sebagai antioksidan.
Okeeh karena nama produknya itu Wardah Everyday Cheek & Liptint, jadi selain bisa dijadikan liptint , dia juga visa dijadikan sebagai blush on ala ala gitu. Jadi bawa satu produk aja hemat dan praktis.

Eh btw, aku pake yg shade PINK ON POINT yaw ^^


Cara pakainya juga gampang kok, kalo mau dipake sebagai blush on ya tinggal ditotol dikit dikit ke area pipi yang diinginkan , trus di blend dengan tangan biar natural.  Kalau buat bibir ada dua cara nih, pertama bisa dipakai full lips ataupun dipakai sebagai gradasi bibir ala ala korea juga bisa banget. Pokoknya gampang deh wanginya juga enak dan packagingnya juga unik imut imut gemes kaya aku –langsung kumat halu nya-.

Pengalaman aku sih pakai ini tuh aplikatornya enak ya, baunya juga enak ga nyengat atau gimana dan pas dijilat ga ada rasa pahit atau gimana pun itu. Trus yang aku suka dia tuh lumayan pigmented yaa dan bener-bener melembabkan bibir aku selama berjam-jam walau kupakai pergi ke kondangan dan makan kek orang kelaparan disana masih tetep keceh atuh asli.

Cuma kalau dipakai di pipi sebagai blush on sih kurang nge blend ya, perlu usaha sedikit agar warnanya tetap nyatu-nyatu cantik gitu di pipi Cuma overall sih ga masalah yaa..
Sekarang aku akan berbagi foto sebelum dan sesudah makan banyak di kondangan untuk membuktikan daya tahannya. harap maklum ya fotonya berbeda karena pencahayaan dari alam bukan karena filter hape, hapenya hape murah pula wkwk.


nah ini aku pakainya pas pagi hari ya sebelum otw dan makan menggila di kondangan :v



kalo ini pas sore hari dirumah temen, sehabis ngemil kerupuk dan snack sampe badanku menggendut :p

Kelebihan dan Kekurangan Lip-tin Wardah

Namun disamping itu, yang namanya produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya, namun kadang kekurangan ini ada pada aku, dan tidak ada pada kamu, karena tergantung si pemakainya aja sih siapa, dan bagaimana mengaplikasikannya ke bibir kamu. hehe

Kelebihan lip-tint wardah

  1. Warnanya cenderung vibrant pink, dipake sedikit aja di ratain pake jari dah cukup membuat bibir menjadi berwarna. Warna awal di bibir emang kelihatan Pink banget, namun pas udah ngetes dia cantik kok.
  2. Tidak mudah luntur, dan pudarnya secara perlahan, selain itu di bibir bikin lembut benget dech.
  3. Salah satu produk yang recomended banget buat para remaja, yang coba tampil beda dengan yang lainnya. Kamu akan tetap kelihatan fresh di sekolah, apalagi teksturnya sangat ringan dan bikin kamu ketagihan.

Kekurangan Lip-tint nya

  1. Ga tahan lama aja dan kadang jika diaplikasikan pada bibir yang gelap, maka warna pinknya tidak kelihatan banget.
  2. Kadang kadang cepat luntur juga sih di bibir.

yang bikin suka:
Harganya murce
Kapan lagi ada liptint yang halal ayeeyy
Mudah di blend di bibir
Lumayan pigmented di bibir yang gelap
Wanginya seger tapi gak pahit kalo dijilat
lembabnya lamaaa

yang kurang disuka:
perlu usaha sedikit untuk memblend di pipi

PRICE:
kurang lebih 37k, tergantung dimana kalian belinya. isinya 5.5 gram

Worth it ga di beli lagi: YES!!

Nah sekian dulu review seadanya dari aku. doakan rezeki aku lancar biar bisa beli produk baru dan ngereview produknya untuk kalian semua :p xoxo.

Post a Comment for "Wardah Everyday Cheek & Liptint -REVIEW-"