Beginilah Gambaran Tingkah lucu Bayi Usia 3 bulan

bayi yang lucu bersama ayahnya
Bayi pada usia tiga bulan pada umumnya sudah dapat melakukan sesuatu hal yang kecil, bisa meraih benda yang ada di hadapannya atau bergerak aktif di pangkuan ibunya, perkembangan bayi di usia tiga bulan memiliki perkembangan yang sangat cepat, tingkah-tingkah lucu bayi di usia ini pun mulai banyak terlihat.

Bayi yang berusia tiga bulan sudah lebih banyak berkomunikasi dengan bermain atau mengoceh bersama bunda dan orang lain, memang perkembangan bayi di usia ini masuk pada percepatan, tumbuh kembang bayi perlu di perhatikan, agar bayi tetap sehat dan berkembang dengan baik.

Tingkah-tingkah lucu bayi pada usia ini, banyak terlihat, perlakukan apa saja yang di kerjakan bayi pada usia tiga bulan, yuk simak ulasannya :

1. Kemampuan bahasa bayi

Ketika bayi memasuki usia tiga bulan kemampuan bahasa bayi semakin berkembang, sehingga kamu akan sering mendengar ocehan bayi yang sangat lucu, kamu wajib melatih bahasa bayi di usia ini, mengajak berbicara dengan bahasa yang santun memperkenalkan kosa kata kepada bayi, dan bisa juga kamu bacakan cerita untuk bayi yang usainya memasuki usia tiga Bulanan.

Kemampuan bahasa yang di miliki bayi mulai berkembang pada usia ini, meskipun bayi tidak memahami maksud makna dan arti dari bahasa yang di ucapkan bunda, namun hal ini membantu mengembangkan bahasa baik ke arah yang lebih baik lagi.

Mencoba mengubah nada suara dan melantunkan ayat suci alqur'an kepada bayi akan semakin mempercepat perkembangan bahasanya, jika bayi kamu sudah kelelahan ia akan menoleh dan melihat-lihat pemandangan ke arah lain, hentikan pembelajaran kepada bayi dan mulailah mengasihi dan memberikan istirahat yang baik kepada bayi.

Biasanya bayi akan mengeluarkan ocehan yang menggemaskan pada usia ini ,ocehannya bikin yang dengar makin tambah Gemes.

2.Kemampuan Meraba

Anggota gerak bayi akan semakin aktif, di usia ini, kemampuan ia meraba sesuatu dan menendang-nendang kan kakinya juga semakin aktif, kamu dapat merasakan ia meraba tanganmu dan menggenggam tanganmu dengan erat, biarkan itu semua terjadi jangan di lepas dan jangan di larang bayi melakukan hal-hal yang demikian itu, kemampuan meraba ini akan semakin berkembang se iring berjakannya waktu.

Seperti bayi yang mulai merangkak perlahan di usia lebih 3 bulan bayi akan mempunyai kekuatan otot yang mulai tumbuh, karena kekuatan dan kemampuan bayi inilah pada suatu saat nanti ia akan tumbuh menjadi anak-anak yang dewasa.

3.Menahan kepala

Bayi akan menahan kepalanya beberapa menit saat di telentagkan, kemampuan bayi ini tak bertahan lama, maka hati-hati ketika kalian menggendong bayi, bisa jadi kepala nya belum kuat sehingga bayi masih belum mampu menahan kepalanya dengan baik, kemampuan ini akan terus berkembang ketika bayi memasuki usia yang semakin bertambah dan kesehatan bayi terus terjaga dengan baik.

4.Tingkah Lucu yang semakin menjadi Jadi

Bayi itu memiliki tingkah lucu yang unik, pada usia 3 bulanan bayi akan semakin biertambah lucu,senyumannya dan ocehannya yang khas akan semakin banyak terdengar, pada usia ini bayi harus mendapatkan kasih sayang yang tulus dan berikan pelajaran berharga buat dia.

Tingkah lucu bayi yang unik selalu beragam dan memiliki ciri khas yang sangat unik pokoknya ada coba perhatikan cuplikan Video ini Guys tingkah Bayi yang menggemaskan Sekali :
dalam video tersebut telihat seorang bayi yang tertidur namun masih makan ayam , ketika ayamnnya pengen di ambil eh malah dia nya menangis hoho, itu merpakan salah satu tingkah lucu bayi yang unik dan memang itulah sikap bayi.

0 Response to "Beginilah Gambaran Tingkah lucu Bayi Usia 3 bulan"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel