SARIAYU Compact Powder with SPF 15 (review)



Sekarang, semakin banyak alternatif bedak compact powder yang bisa dipilih untuk melengkapi riasan kalian sehari-hari, dari yang harganya mahal sekali sampai yang murah sekali.
Nah, kali ini aku mau mereview tentang sebuah compact powder dari brand lokal yang sudah ada dan terkenal cukup lama, yaitu dari brand Sariayu, namanya Sariayu Compact Powder SPF 15.

Brand Sariayu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya walaupun harganya murcee sekali :D
berhubung aku tertarik dengan warna packaging compact powdernya (beda loh sama yang series yang ada gambar buah langsatnya itu) yang ini soalnya dia agak agak soft peachy gitu, nekatlah aku mengambil satu, tapi yang kemasan refilnya.



Berapa harganyaa?? cuma 9 ribu cuuuyyy :D

Kalo beli yang sama wadahnya cuma 17 ribu, kan murah banget, sudah ber spf 15 dan ber vitamin E pula, mantul kan?

Dia terdiri dari 3 shade, yaitu kuning langsat, kuning gading, dan kuning pengantin. Aku sengaja memilih shade yang kuning langsat karena warnya yang itu lebih masuk di warna kulit wajah aku.

Ingredients:
Talc, Kaolin, Titanium Dioxide, Mica, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Stearate, Zinc, Myristate, Phenoxyethanol, Caprylic/Capric Triglyceride, Dimethicone, Plymethyl Methacylate, Methicone, C9-15 Fluoroalcohol Phosphate, Chlorpenesin, Benzophenone-3 (oxybenzone),  Tocopheryl Acecate, Mentha Piperita (peppermint) Oil, Fragrance, CI 77492, CI 77499.
Noted: mengandung oxybenzone, kadi disarankan untuk kulit yang sensitif berhati-hati memakainya dan hindari terpapar sinar matahari langsung.

Pas dipakai, teksturnya lumayan soft di wajah dengan coverage yang light, jadi kalau pengen mendapatkan coverage yang lebih mantul, sebelum pake bedaknya kudu pakai bbcream atau
foundationnya dulu.

ini versi refill loh jadi jangan tanya dimana wadah aslinya wkwk


Wanginya itu loh bener-bener bikin rileks dengan wangi peppermint, persis seperti klaim mereka.
Untuk daya tahannya ya sekitar 3-4 jam tergantung jenis kulit kalian, tapi kan gampang tinggal di touch-up aja lagi.

Meski kandungan bedaknya ada mengandung zat yang katanya bikin kulit bermasalah, tapi sejauh ini tidak ada reaksi yang aneh-aneh. Covaregenya lumayan lah untuk  aku yang lebih suka tampil natural.

So kapan lagi punya bedak yang murah meriah tapi ber vitamin E,ber spf15 dan halal. Kalian kudu punya ini :)

0 Response to "SARIAYU Compact Powder with SPF 15 (review)"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel