Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serunya Bermain game Dr. Driving

Konten [Tampil]
Hai sahabat manyasah ilmu kali ini mimin  akan me riview serunya bermain game klasik Dr driving lho, permaian ini bisa kalian unduh di playstor permaianan ini tak banyak menggunakan tenaga, game yang berukutan 9,2 Mb ini cukup menghibur kalian di kala kalian ga ada kesibukan lho di dalamnya  terdapat beberapa Fitur menarik sahingga tidak membosankan pemain.

Keunggulan :
Game Dr Driving mempunyai ke unggulan di samping game ini sangat ringan juga mudah di mainkan dan di instal di Hape adroid manapun di dalamnya sudah ada tersedia bermain batle online dengan orang lain di dunia maya seru kan bisa main online pasti ini kesukaan kalian banget pastinya biar ada yang ngabisin kouta internet ya dengan main game online tau hehehe,

Di samping itu game ini juga sudah mempunyai fitur yang lengap adanya lapangan mobil yang sudah cukup bagus pengembang berusaha memberikan hasil suguhan  lapangan terbaik kepada Gamer pencinta game Dr Driving.

Keunggulan lainnya adalah mudahnya pemain membuka game , terkdangan ada beberapa jenis game yang loadingya lamaa banget nah untuk game Dr Driving loadingnya itu cepat bangetbahkan terbilang sangat cepat lho.

Kekurangan :
Di samping kelebihan pasti ada kekurangan menurut mimin kekurangan dari game dr Driving ini adalah grafik yang masih rendah yah wajarlah namanya juga game yang berukuran kecil tau grafiknya itu masih di bawah rendahan kan wajar.

Mobil yang cepat Dead atau rusak nah ini yang bikin aga sedikit jengkel masa baru aja main game ini eh ketika bertabrakan dengan tembok atau mobil lain langsung rusak aja tuh mobil langsung main ke awal lagi kan ini sangat- sangat menggangu pemain padahal permainnyannya lagi seru serunya lho artinya main game ini ekstra sabar atuh mah.

Nih ada foto -foto riview game nya :







di balik kelebihan dan kekurangan itu semua nya bagus bagus aja kok tergantung kalian bisa apa ga mengendalikan permainan Dr Driving nya apabila kalian hebat dalam permainan game silahkan donlwload gamenya di sini.




Post a Comment for "Serunya Bermain game Dr. Driving"