Memainkan Talking Angela pada Jam 3 Pagi Hororrkah ..?

Manyasah ilmu - Sekedar informasi permainan di era sekarang ini sangat banyak sekal beredar apalagi bagi pengguna ponsel pintar seperti android dan IPhone permainan di Playstore sangat banyak di temukan dan mudah sekali di temukan di dalamnya seiring perkembangan jaman dan si Pembuat atau pengembang Game tak henti hentinya berlomba di pasaran guna mendapatkan keuntungan atau sekedar memberikan kesenangan bagi penggunanya
Memainkan Talking Angela pada Jam 3 Pagi Hororrkah ..?
Kali ini terdapat informasi dari seorang Youtubers dengan nama akun HypeMyke  membuat sebuah video mengenai Rumor yang melarang penggunanya memainkan Game Talking angela pada Jam 3 pagi  memang kenapa demikian , ketika kamu membuka aplikasi ini kamu akan menemukan se ekor kucing yang berwarna putih dan mengikuti gerakan serta perkataan apa yang kamu katakan.

Aplikasi ini memang sangat banyak di temukan di Play Store kalian dapat mengunduhnya dengan cara gratis apalagi aplikasi ini tergolong aplikasi semua usia siapa saja boleh menggunakan dan mengunduhnya secara gratis. Aplikasi ini memang tidak bisa menjawab pertanyaanmu yang kamu berikan atau ucapkan pada talking angela tersebut , menurut Rumor yang beredar angela mampu menjawab pertanyaanmu secara misterius jika kamu memainkannya pada jam 3 Pagi .

Karena Rumor ini banyak orang tua yang akhirnya khawatir dan akhirnya melarang si anak untuk mengunduh aplikasi ini. Beberapa youtuber pernah melakukan rekaman Video Uji nyali memainkan Talking angela pada jam 3 pagi . Termasuk yang di lakukan oleh akun HypeMyke .

Dua youtuber ini memainkan talking angela pada jam 3 pagi mengerikan bukan. Katanya kejadian aneh banyak terjadi, Angela yang asalnya hanya bisa mengikuti gerakan suara apa yang kita ucapkan, Tiba-tiba menjawab pertanyaan - pertanyaan dari penggunanya ." Angela jam Berapa Sekarang?" Tanya kedua youtuber ini .
Memainkan Talking Angela pada Jam 3 Pagi Hororrkah ..?

Pada awalnya, angela masih mengikuti kedua ucapan youtuber ini sebelum kemudian  secara misterius malah menjawab " Jam 3 Pagi ". lalu kedua youtuber tadi kaget lalu mereka terus bertanya banyak hal kepada angela. Angela lalu memperingati keduanya agar tidak menengok kebelakang. Kerena penasaran salah satu dari kedua Youtuber ini langsung melihat ke arah belakang.

Aneh , ia lengsung mematung beberapa menit sebelum lampu rumah mereka padam, sesaat kemudian normal, temannya yang tadinya mematung sudah bisa kembali bergerak seperti semula, namun ia malah kehilangan suara dan terdengar seperti angela.

Video yang di unggah Youtuber tersebut kemudian membuat orang banyak bertanya apakah nyata terjad atau hanya sebuah prank? kembali di ulas oleh ke dua youtuber asal Indonesia dengan nama Channel KIFLYF TV juga pernah mengulas dan mencoba tantangan ini.

Dalam Video yang berdurasi  sekitar 12 menitan keduanya mencoba memainkan talking angela di rumah pada jam 3 pagi , setelah mencoba berkali-kali mengajak angela berbicara kucing putih ini sama sekali tidak merespon pertanyaanya dengan memberikan jawaban memang aneh bukan .

Namun pada akhir video hal aneh dapat di temukan mereka kemudian membongkar Rumor mengenai permaianan talking angela, keduanya lalu mencoba merekam percakapannya bersama angela dan jawaban dari pertanyaan tersebut dengan menggunakan fitur Sreen Recorder di smartphone , setelah memutar video yang telah di rekam tadi , dengan Timing yang tepat, Angela seolah olah mampu menjawab pertanyaan apa yang kamu tanyakan. 

Namun untuk percaya atau tidaknya ini tergantung pada kalian para pembaca , kerena artikel ini bersifat hiburan dan  memberikan nuansa berbeda dari artikel- artikel sebelumnya.

0 Response to "Memainkan Talking Angela pada Jam 3 Pagi Hororrkah ..?"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel