Streaming Video Online Makan Kuota Berapa Banyak

Streaming Video Online  Makan Kuota Berapa Banyak
Video streaming sekarang semakin banyak di minati, banyak sekali orang yang menonton video berbasis Video On demand, atau biasa di sebut dengan video streaming.

Biasanya pada saat kita menonton dan memutar video streaming, ada beberapa pilihan akses dan kualitas ukuran video sebelum kamu memulai untuk menonton video streaming itu pilih dahulu ukuran filmnya.

Biasanya layanan video streaming akan menyodorkan beberapa kualitas yang bisa di putar di handphone kamu atau smartphone kalian, sebagai contoh video catchplay video kualitas Low, standar dan High definition (HD) adalah beberapa contoh kualitas dari Menonton Video Online.

Namun semakin kamu menonton dengan kualitas terbaik maka Kouta kalian akan cepat juga ketarik atau kesedot dengan sendirinya karena kouta youtube dan video streaming nya terbatas.

Film streaming ada berbagai macam kualitas, ada yang kualitas Low , Standar dan ada pula yang kualitasnya Hight, untuk yang kualitas Low gambar yang di hasilkan apa adanya serta banyak sekali yang mencari Kualitas Low begini.Kouta yang di keluarkan pun lebih sedikit, kualiatas streaming low akan memberikan kenyamanan bagi para pengguna handphone karena selain ukuran Ramnya nya yang kecil , berkisar antara Ram 512 atau Ram sejenisnya, data yang di keluarkan pun berkisar antara 200 Mb saja.

Untuk kualitas standar video nya yang di hasilkan memang cukup baik dan sedang lah jika kamu menonton video itu di Handphone android layar kecil, Kouta yang di habiskan ketika kalian menonton kualitas Video Standar ini adalah berkisar antara 400MB-An.

Sedangkan Kualitas Video yang ketiga adalah jenis Video streaming berkualitas HD, video streaming ini akan memberikan kemanjaan kepada Kalian, ketika streaming dan menonton video dengan kualitas Hight End semalaman, Kouta yang di habiskan ketika menonton Film streaming kualitas baik berkisar antara 700 Mb - 1 GB.

Mahal bukan, memang resikonya menonton streaming film online begitu adanya, banyak sekali korban kembali kehabisan uangnya akibat streaming film Online ini, makanya banyak anak-anak dan mahasiswa yang menongkrong di cafe buat cari wifi gratis, mereka nongkrong di sana dengan damai.

Namun biasanya banyak sekali anak - anak muda yang sekarang menggunakan Wifi pada saat kamu sibuk menggunakan data selluler, banyak pengguna yang telah beralih jaringan Wifi untuk streaming film Online di rumahnya.

Tips Hemat Streaming Video Online

Hemat, hemat, hemat, itulah yang di harapkan para pengguna dan penikmat Film Streaming video online, untuk mendapatkan kehematan yang hakiki, maka kamu harus mempunyai manajemen waktu pada saat kamu menonton Streaming video Online tersebut, mengingat waktu akan membantumu menghemat kouta kamu.

Menonton yang seperlunya saja, dan berguna bagi hiburan kamu.adalah salah satu trik dan cara untuk menghemat Kouta kamu, karena terkadang kita terlena pada pilihan Film yang tidak berguna di setiap segala situs sehingga pada saat kita Streaming video online yang kita inginkan malah lain yang di maksud.

Tentukan Pilihan Film atau Video Streaming terlebih dahulu, menentukan film dan video Streaming online akan membantu pengarahan Pemukosan pikiran guna untuk tidak memikirkan film yang lain sehingga kamu akan menuju ke film utama yang menurut kamu perlu untuk kamu tonton secara online, sehingga nafsu untuk membuka  selain film tujuan akan berangsur-angsur menghilang karena terlalu sibuk dan fokus pada satu tujuan, kouta kamu pun jadi hemat.

Pilih kualitas standar  saja, menonton streaming video online sekiranya kamu memilih Kualitas Video yang standar saja, hal ini akan sangat berguna bagi para penghemat Kouta,karena video yang memiliki Kualitas standar akan sedikit menghemat kouta namun kualitas video tetap memiliki kejernihan yang lumayan bagus

0 Response to "Streaming Video Online Makan Kuota Berapa Banyak"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel