Berikut Rincian Produk Google yang dinyatakan Gagal

Berikut Rincian Produk Google yang dinyatakan Gagal
Dalam dunia bisnis Google sudah sangat mendunia dalam penguasaan perusahaan internet terbesar sepanjang sejarah, Google banyak sekali menciptakan berbagai macam aplikasi dan fitur yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Google sudah banyak di pakai oleh para penduduk dunia, baik yang bisnis ataupun pembuatan jutaan Email di setiap Bulannya , banyak sekali yang menggunakan Google pada tiap harinya.Pantas jika Google di sebut sebagai raksasa digital, memiliki ribuan dan berbagai macam Produk memang bukan hal yang gampang, apalagi sekelas mesin raksasa Google berbagai macam rintangan dan halangan pasti di hadapinya.

Beberapa Produk ciptaan Google gagal, dan membuat Google menariknya dari pasaran, apa saja itu berikut ulasannya :

1.Google plus

Merupakan media sosial Milik Google , yang di ciptakan oleh perusahaan Google, sebagai wadah media sosial yang menghubungkan banyak orang serta mempunyai member yang banyak sekali, namun Popularitas media Sosial Sekelas Google Plus ini kalah Saing dengan Popularitas Facebook sehingga Google plus sepi peminat dan pengunjung.

Tak heran Google Menghentikan pembaharuan Google Plus di bulan Oktober Tahun lalu, masalahnya aplikasi ini mempunyai banyak Bug dan sepi peminatnya.

2.Google Spaces

Merupakan aplikasi Messaging Group, aplikasi ini memungkinkan Chatting secara Berkelompok pada Flatform ini, namun sayang produk ini gagal mencuri perhatian para pengguna internet, banyak sekali orang yang mengandalkan aplikasi Whatsapp dan sejenisnya untuk melakukan Chatting Berbasis Gruop.

Google Spaces dihadirkam pada tahun 2016 dan cuma bertahan selama 2 tahun Google  telah menutup layanan ini karena mengalami kerugian dan mendapati ketidak pastian Produk ini, dengan kegagalan yang telah di alami Google, Ia akan berjanji mengevaluasi Layanan Messaging Google apa yang cocok Buat Pelanggan dan pengguna Internet.

3.Google talk

Media ini di perkenalkan ke publik, media yang berbasis Chatting antar pengguna ini sudah banyak tertanam di Handphone android, namun aplikasi ini Kurang Familiar di telinga pengguna lain, sehingga Google Talk jarang sekali di pakai oleh penggunanya.

Produk ini telah Google Luncurkan pada tahun 2015 dan setahun kemudian Produk ini telah di matikan karena tidak sesuai dengan  harapan Google, sehingga produk ini tak dapat di gunakan Lagi sekarang.Google  memaksa penggunanya menggunakan Hangout.

4.Panoramio

Panoramio adalalah salah satu Situs berbagi berbagai macam foto milik Google yang beroentasikan Geolokasi artinya dapat menampilkan lokasi Foto yang kita ambil. foto-foto yang di unggah di Panoramio dapat di akses kedalam berbagai cara , bisa Google maps , google Web dan lainnya.

Produk ini telah di rilis Google pada tanggal 16 september 2014 , namun selang beberapa lama , google kemudian menutup Panoramio dan memingrasikan penggunanya ke Google maps View yang belakangan ini di sukai penggunanya.

5.Google Moderator

Produk ini merupakan salah satu Produk yang membeirikan layanan pertanyaan dan mengajukan pertanyaan kepada pengguna lain, kemudian pengguna lain melakukan Voting atas pertanyaan tersebut.

Jadi pemilik Google Moderator bisa mengajukan pertanyaan apa saja, memungkinkan para pengguna saling memberikan pertanyaan dan menanyakan atas topik tertentu, pengguna Google Moderator kalah sama kaskus dan sejenisnya makanya Google membuka layanan ini tak berlangsung lama diluncurkan pada tahun 2008 dan di tutup pada tahun 2015 karena sudah ketinggalan jaman dan Jadul.

0 Response to "Berikut Rincian Produk Google yang dinyatakan Gagal"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel