Mempelajari Fitur-Fitur yang ada di Google Maps

Google maps di kenal sebagai salah satu aplikasi penunjuk arah dimanapun kita berada, keberadaan Google maps dapat dirasakan bagi para penggunanya, mereka yang dulunya  tersesat telah kembali ke jalan yang benar setelah mereka mempelajari dan menggunakan Google maps.

Google maps bukanlah aplikasi biasa, dan bukan pula aplikasi gratis yang murahan. Google maps mempunyai peran penting di seluruh dunia, banyaknya sistem yang samakin canggih dan banyaknya perusahaan yang menggandeng Google maps sebagai penunjuk arah yang akurat, membuat Google maps sangat dimintati dari berbagai kalangan.

Kemampuan Google maps dalam membaca setiap daerah terpencil sekalipun di era sekarang ini banyak di gunakan bagi para traveller maupun Gojek online. dengan adanya sistem peta online, kini banyak orang dengan mudahnya menemukan kerabtanya, tempat makan, tempat wisata Favorite serta masih banyak lagi tempat-tempat penting yang ada di dalam Google maps.

Kita dapat langsung Melihat

Apa yang kita lihat sebenarnya hanyalah sebuah peta biasa, namun Google maps menampilkan fitur satelit dimana tempat, rumah dan lapangan yang berada di tempat yang jauh terlihat objeknya, semua itu berkat kerja keras google yang menugaskan para pemotret jalan setiap tahun sekali untuk men update, foto-toto Objek yang ada di Satelit Google maps.

Rumah yang mau kita tuju, atau tempat yang mau kita tuju biasanya langsung terlihat jelas di Google maps, hal ini membuktikan bahwa jaman sekarang pemetaan online semakin canggih dan semakin maju ya sobat, beda banget pada jaman dahulu peta masih menggunakan secarik kertas atau hanya bermodalkan petunjuk arah yang tak tau kemana harus menuju,

Google maps memberikan kemudahan bagi siapa saja yang bisa menggunakannya bahkan jalan sekecil apapun dapat terlihat di Google maps, dengan kemudahan fitur dan kecanggihan Google maps inilah, sekarang aplikasi ini sudah menjadi parnter Ojol dalam menemukan pelanggannya.

Yang  belum punya aplikasi atau yang belum memperbaharui aplikasi Google maps silahkan unduh di sini

DOWNLOAD

Fitur penting dalam Googge Maps

Banyaknya fitur penting yang ada di dalam Google maps menjadikan aplikasi ini sudah sangat banyak diminati oleh penggunanya, fitur penting di dalam aplikasi ini meliputi :

1.Tempat anda

di dalam aplikasi Google maps terpampang jelas ada fitur yang menyediakan keberadaan kamu sendiri,  ketika kamu memilih "Tempat anda" maka secara otomatis akan menjangkau riwayat keberadaanmu selama di dalam perjalanan atau selama kamu menggunakan Google maps, dalam Fitur "Tempat anda" kamu juga bisa memilih dan meletakkan titik kordinat rumah kamu, untuk lebih mudah di ingat dan biar bisa menemukan jalan pulang.

2.Lalu lintas

Siapa sih yang tak kenal dengan lalu lintas, apalagi lalu lintas di Kota ibukota dan kota - kota besar lainnya, menggunakan Google maps maka kalian akan tau keadaan Lalu lintas di jalan raya, keadaan lalu lintas ini apabila kalian klik maka akan terlihat beberapa Garis berwarna di jalan - jalan yang memang sudah di tentukan oleh Google maps, biasnya apabila Garis atau jalanan itu menunjukkan warna merah maka artinya Jalanan itu sedang macet atau banyak orang yang melewati jalan itu.

3.Transit Publik

Dengan fitur ini kamu bisa memantau transportasi umum, kapan dan dimana transportasi itu berada,namun untuk saat ini hanya Bus yang bisa di pantau lewat aplikasi ini, kapan bus berangkat dan kapan bus behenti, serta kapan waktu keberangkatan bus berikutnya, fitur ini memang sudah sangat mudah di gunakan apalagi bagi kita yang suka naik angkot.

4.Bersepeda

Fitur bersepeda yang ada di dalam Google maps berfungsi untuk menunjukkan jalan - jalan kecil yang tidak memungkinkan untuk di lalui sepeda motor dan mobil, fitur bersepeda pada Google maps akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menantang jalan-jalan kecil, sehingga memberikan keseruan tersendiri bagi para pengguna sepeda dan penggemar sepeda.

5.Satelit

Fungsinya untuk menampilkan peta atau area secara 3 demensi, mirip dengan aslinya, fitur ini banyak diguakan untuk menandai objek-objek penting, melihat objek dan tempat-tempat penting di sekitaran kita, dengan fitur satelit ini , untuk menemukan tempat yang ingin kita kunjungi jadi jauh lebih mudah fitur-fitur yang ada di googel maps sangat memudahkan kita.

6.Medan

Medan menampilkan peta secara 2 demensi, tampilan ini hanya tampilan putih tanpa rumah-rumah terlihat, tampilan ini menampilkan garis-garis jalanan yang berwarna-warna untuk memberitahu bahwa ada medan yang sulit dilewati dan ada medan yang mudah di lewati kalian hanya tinggal memiliihnya saja lagi mau medan yang mana dan mau gimana.

Semoga dengan adanya sedikit penjelasan mengenai Mempelajari Fitur-fitur yang ada di Google Maps wawasan kita semakin bertambah dan semakin tau apa itu Google maps.

0 Response to "Mempelajari Fitur-Fitur yang ada di Google Maps"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel