Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Jitu Mengatasi Kouta Cepat Habis di Android

Konten [Tampil]
Cara Jitu Mengatasi Kouta Cepat Habis di Android
ASSALAMUALAIKUM SAHABAT MANYASAH ILMU selamat berjumpa lagi bersama mimin, kali ini mimin akan menshare bagaimana caranya mengatasi Kouta yang cepat Habis di handphone android kalian, sebelum membahas cara mengatasi Kouta cepat habis Mimin akan memberikan sedikit ulasan dahulu tentang bagaimana pentingnya Kouta internet bagi kalian.

Kouta Internet Merupakan salah satu jasa yang di perlukan sekali di dunia sekarang ini, jaringan nirkabel online di seluruh dunia sedang berlomba untuk menarik pelanggannya lewat Internet. Internet merupakan salah satu aktivitas yang mana kita akan terhubung dengan dunia online , Menggunakan jaringan - jaringan nirkabel yang sudah tersedia.

Lalu apa Pentingnya Kouta bagi Kita..?


Penting sekali sobat, sekarang, untuk menggunakan internet kita memerlukan Kouta internet, namun terkadang Kouta internet yang kita miliki terlanjur habis dan cepat habis karena banyaknya aplikasi dan situs-situs yang menggunakan Internet.

Padahal kita sangat memerlukan internet, hanya saja Internet yang kita perlukan memang di peruntukkan buat kehidupan kita sehari-hari. Terkadang kebanyakan orang menggunakan Internet buat mengelola media sosial mereka sendiri maupun karena tuntutan bisnis Online yang mengharuskan penggunanya menggunakan Internet.

Berikut Trik Jitu Mengatasi Kouta Boros atau Kouta Cepat Habis


Ada beberapa trik agar kouta kamu aman dari kehabisan, karena orang yang kahabisan Kouta maka hidupnya akan brabe dan terkadang mudah putus asa dan gelisah. Untuk mengatasi hal yang demikian itu maka para pengguna Anroid dan handphone - handphone lainnya juga akan mencari Solusi terbaik untuk menemukan penghemat Kouta mereka.


Matikan Aplikasi yang berjalan di latar belakang..


Mematikan aplikasi yang berjalan di latar belakang merupakan salah satu langkah yang tepat untuk menghemat Kouta di ponsel android kamu, mematikan aplikasi yang berjalan di latar belakang akan mengurangi penggunaan Kouta kamu sehingga Kouta menjadi irit, aplikasi di latar belakang terkadang berjalan dengan sendirinya tanpa kita buka pun aplikasi ini jalan saja di latar belakang handphone kita, seperti instagram dan Line serta aplikasi sosial media lainnya.

Game online termasuk aplikasi yang terkadang menggunakan data Internet di latar belakang handphone kita, orang yang sering bermain Game Online biasanya duitnya itu cepat habis buat Membeli Kouta.

Aktifkan Mode pembatasan penggunaan  Data


Mode Pembatasan penggunaan data yang ada di dalam android terkadang di anggap biasa - biasa saja dan hanya di sepelekan, padahal pada dasarnya mode pembatasan data internet ini begitu penting bagi orang yang mau menghemat datanya di tanggal Tua. Mode yang ada di dalam android khususnya mode penghemat data yang ada di dalam handphone kalian, akan berfungsi dan muncul pada saat baterai handphone canggih kalian kahabisan batery.

Mode pembatasan penggunaan data di dalam handphone android padahal berfungsi sebagat tanda peringatan kepada kita ketika kita menggunakan data secara berlebihan maka secara otomatis mode penggunaa data internet ini akan memutus sambungan internet kalian dan dengan cepat dia akan memberikan peringatan kepada kita.

Menonaktifkan Data seluler bila tak di Perlukan


Me non aktifkan data seluler memang menjadi salah satu Solusi yang tepat untuk menghadapi pemborosan Kouta Internet, penon aktifkan data seluler ketika kamu tidak memerlukan internet merupakan salah satu langkah yang tepat sebagai salah satu upaya mencegah penggunaan internet atau kouta secara berlebihan.

Untuk menonaktifkan data seluler kaian masuk saja ke pengaturan cari internet atau penggunaan data ----------- setelah itu kalian akan menemukan penggunaan data seluler dan aktifkan/Nonaktifkan data seluler ( kalian pilih Nonaktifkan data seluler) maka secara otomatis sambungan internet kalian akan terhenti sementara.

Mode Pesawat Juga bisa jadi Andalan kalian


Mode pesawat merupakan Mode yang akan mendiamkan Handphone kalian secara total, bahkan SmS pun tak bisa masuk ketika kalian aktifkan mode pesawat ini, bila kalian ingin menggunakannya pastikan tak ada orang lain yang ingin menghubungi kalian karena Mode pesawat ini akan jauh lebih diam daripada Menon aktifkan data seluler.


Post a Comment for "Cara Jitu Mengatasi Kouta Cepat Habis di Android"