Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Nomor IMEI Handphone android di Seluruh dunia Cek sekarang

Konten [Tampil]
Nomer IMEI ( International Mobile Equipment Identity) merupakan sebuah kode negara - negara tertentu di seluruh dunia, nomer IMEI ( International Mobile Equipment Identity)  sering di pakai untuk menunjukkan Identitas Suatu negara dan di manfaatkan pabrik-pabrik produksi barang -barang eletronik Impor di seluruh dunia, untuk mengetahui dan mengakui Identitas sebuah pabrik di negara itu berdiri maka, perusahaan yang berkewenangan tinggal di negara lain dan supaya di akui oleh negaranya.


Berikut adalah salah satu cara untuk mengetahui kualitas handphone dengan hanya mengecek melalui nomor IMEI handphone.

Silahkan  kalian Ketik *#06# pada layar Handphone kalian maka akan muncul kode IMEI handphone di layar handphone kalian dan ketahuilah kode IMEI itu kode Negara  mempruduksi handphone kalian, dengan adanya nomer IMEI maka kita tahu darimana handphone kalian berasal, Saking pentingnya EMEI banyak orang yang berlomba-lomba men chek EMEI handphone mereka, agar tidak terjadi pemalsuan.

Nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity) akan tertera pada layar Handphone android kalian pada saaat kalian men dial *#06# di handphone kalian.

Perhatikan numer Emei yang berada pada Kedudukan 7 dan 8.

Contoh:334671017470472


Perhatikan Nomor IMEI diatas, nomor pada posisi angka ke-7 dan ke-8 yaitu : “0” dan “1” tersebut adalah kode lokasi pabrikasi handphone. Berikut pula adalah maksud kode tersebut :

Kode negara pabrikan Handphone di seluruh dunia


  • 13 adalah buatan azerbaijan dgn kualitas paling buruk.
  • 02 dan 20=adalah buatan UEA uni emirat arab dgn kualitas kurang bagus.
  • 04 dan 40=adalah buatan india dgn kualitas kurang bagus.
  • 05 dan 50 adalah buatan china juga Kualitas biasa Saja.
  • 03dan 30=adalah buatan china dgn kualitas biasa saja.
  • 08 dan 80 adalah buatan jerman dgn kualitas cukup baik.
  • 00 =adalah buatan prancis dgn kualitas lebih baik.
  • 01 dan 10=adalah buatan finlandia dgn kualitas sangat baik


Untuk handphone android Kode ini sangatlah penting di cek karena berkaitan dengan ke awetan hendphone kalian , Kode EMEI yang asli biasnya sama dengan Kode EMEI yang ada di dalam Batang handphone kalian ketika di cek di belakang bisanya Kode EMEI sama persis dengan Kode EMEI yang kalian dial di *#06# tersebut.



Post a Comment for "Kumpulan Nomor IMEI Handphone android di Seluruh dunia Cek sekarang"