4 manfaat es batu selain untuk diminum




Mikirin es batu pasti bawaannya seger sekali kan .. nah selain sebagai pelepas dahaga, es batu juga punya beberapa manfaat lain loh. yuk disimak.

1. Memperlambat penuaan pada kulit



kalo ditawarin pengen awet muda, siapa sih yang nolak?? nah es batu bisa membantu untuk memperlambat tanda-tanda penuaan loh, sehingga kulit wajah kalian akan tampil segar berseri dan sehat alami. kemudian, es batu juga bisa meningkatkan sirkulasi darah padah daerah wajah.

2. Pelembab yang melembutkan bibir.



kalo liat artis-artis korea tuh bibirnya kayak sehat dan kenyal banget gitu, pasti pada kepengen karena bikin kecantikan jadi bertambah. tapi kebanyakan diantara kita bibirnya kusam, kering, dan gelap kan karena terkena sinar matahari dan AC. nah es batu bisa merawat bibir kalian loh. caranya, usapkan es batu secara rutin pada area bibir kalin. perlahan tapi pasti bibir kalian akan tampak lebih cerah dan kenyal secara alami.

3. Menekan produksi minyak berlebih.



kebanyakan, kulit wajah orang indonesia itu cenderung berminyak. kulit wajah yang berminyak adalah awal dari segala masalah yang dikeluhkan wanita. mulai dari komedo, jerawt, sampai radang kulit. kalian bisa menggunakan es batu untuk menjaga sel lemk, sehingga dapat mengurangi produksi minyak di wajah.
kalian bisa mengoleskan es batu di wajah sebelum memakai makeup agar hasilnya lebih awet dan tidak cepat minyakan loh

4. Menghilangkan node bekas jerawat


saat jerwat kalian sudah kempes dan menghilang, belum tentu masalah kamu terselesaikan, soalnya ada bekas jerawat yang menempel di wajah. nah gunakanlh es batu untuk mengompres bekas jerawat di wajah kalian selma 15 menit. lambat laun bekas jerawat kalian akan memudar plus kulit wajah kalian tampak lebih segar alami.


nah, es batu yang murah meriah ini khasiatnya ga main-main kan. ayo praktekkan sekarang :)


sumber: IG @storysehat

0 Response to "4 manfaat es batu selain untuk diminum"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel