Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Daftar Menjadi Vendor Akulaku

Konten [Tampil]

cara menjadi vendor akulaku terbaik

Akulaku merupakan salah satu layanan yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan sistem pembayaran pinjaman yang ditawarkan oleh akulaku.

Akulaku menyediakan berbagai macam vendor untuk mendukung akulaku dalam menyediakan barang yang diinginkan oleh konsumen, Vendor akulaku dikenal sebagai penyedia barang atau jasa yang diperlukan oleh konsumen dengan tujuan terciptanya rantai produksi ekonomi yang baik.

Di Akulaku Anda bisa mendapatkan pinjaman online dan kredit online dengan sangat mudah sekali dan sistem aprove atau persetujuan pinjamannya pun sangat mudah. Setelah Anda mendaftar di Akulaku, Anda juga bisa dengan mudah untuk log in ke akun Akulaku yang sudah dibuat. 

Akulaku adalah perusahaan pembiayaan online yang ditangani langsung PT. Akulaku Indonesia Finance dan memiliki anak perusahaan yang disebut PT. Akulaku Silvrr Indonesia (Marketplace) dan PT. Gote Indonesia di bidang E-commerce B2B.

Tercatat sebagai perusahaan keuangan Online. Akulaku sudah tidak diragukan lagi Legalitasnya, perusahaan ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa keuangan ( OJK ) No. KEP-436 / NB.11 / 2018. Dengan Pengawasan OJK akan melindungi dan mengawasi kepentingan dan keselamatan Konsumen.

Vendor di Akulaku

Karena Vendor merupakan bagian dari rantai pasukan jaringan semua individu, organisasi, sumber daya, aktivitas dan Teknologi yang banyak terlibat dalam menciptakan dan melakukan penjualan suatu produk, mulai dari proses pengiriman bahan yang dipasok ke produsen, hingga pengiriman akhirnya ke pengguna akhir atau konsumen.

Contohnya saja Produsen Suku cadang yang menjual suku cadang kepada produsen lain yang bertugas merakit suku cadang itu, kemudian dijual kembali ke pedagang besar dan pengecer suku cadang tadi, Pengecer kemudian menjual kepada konsumen. Dalam teknologi Informasi, istilah ini biasa diterapkan pada pemasok barang dan jasa ke perusahaan lain.

Syarat Menjadi Vendor di Akulaku

Akulaku sendiri menjadi peluang besar bagi siapa saja yang pengen menjadi salah satu vendor nya di akulaku, Syarat menjadi vendor di akulaku adalah sebagai berikut :

  1. Nama dari sebuah bisnis yang anda inginkan
  2. Nama dari pemilik bisnis yang didaftarkan
  3. Nomor KTP pemilik bisnis sudah pasti diperlukan
  4. Kartu Identitas ( KTP )
  5. Alamat E-Mail yang masih dipakai
  6. Nomor HP
  7. Rekening atas nama pemilik bisnis yang mendaftar di Akulaku 
  8. Kategori produk yang akan dijual di Akulaku

Tidak sulit untuk menjadi salah satu vendor di akulaku, Untuk sistem pendaftaran nya anda bisa menggunakan perangkat komputer atau laptop, Selain untuk memfasilitasi proses pendaftaran, hal itu juga memelihara keamanan pada salah satu akun anda nanti. Lebih mudah juga pendaftarannya melalui komputer lebih simple.

Karena apabila anda mendaftarkan nya melalui smartphone, maka bakal sulit sistem pendaftarannya karena tampilan ponsel biasanya lebih kecil daripada tampilan di komputer. Oleh karena itu lebih baik mendaftarkan menjadi Vendor menggunakan Computer aja.

Untuk mendaftarkan Vendor anda silahkan ikuti langkah sebagai berikut :

  • Kunjungi Halaman Mercante Akulaku
  • Dua Opsi bakal muncul, yaitu pada Merchant Internasional dan Penjual Lokal, Silahkan anda bisa memilih menu Penjual Lokal
  • Kemudian silahkan klik tombol " Daftar Sekarang " dan Jangan Lupa Untuk memilih Bahasa Indonesia.
  • Setelah mengikuti ketiga langkah di atas, Anda akan mengisi form pendaftaran Vendor di akulaku Silahkan menuliskan data yang valid dan Sesuai dengan Kondisi Anda Sekarang ini.
  • Informasi tentang Akun : Anda diminta untuk memasukkan email dan kata sandi yang akan digunakan untuk masuk ke Board Penyedia Akulaku
  • Informasi Dasar : Masukkan nama pedagang ( Nama bisnis Anda ) alamat yang valid, Kota dan Provinsi Serta Negara anda.
  • Informasi Pemilik : Masukkan Nama anda dan No, Kemudian Klik Kirim untuk mendapatkan kode verifikasi yang dimasukkan ke dalam kode tersebut.
  • Setelah itu anda bisa memasukkan nomor kartu identitas dengan memilih ID " KTP " dan memasukkan nomor ID dengan Nomor kartu identitas itu tadi. 
  • Silahkan unggah Foto KTP Anda dan Foto Anda yang memegang KTP
  • Informasi Likuidasi : Merupakan Informasi ini digunakan untuk transaksi pembayaran, masukan nama bank, No Akun dan Nama No. Akun setelah data selesai kemudian anda bisa Klik Menu " Kirim ".
  • Setelah anda sudah menyelesaikan formulir pengisian, Maka silahkan tunggu tim akulaku bakal menghubungi anda melalui Telepon< Jika verifikasi Check- Up Selesai anda dapat menggunakan akun dan kata sandi untuk masuk ke panel Startup penyedia nya. Dan Anda siap membuat serta memuat produk anda di Akulaku. 

Kelebihan Menjadi Vendor Akulaku

Sebenarnya banyak sekali keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan jika anda bisa bergabung menjadi salah satu vendor akulaku, Manfaat yang bisa anda terima pun tidak main-main.

Jaman sekarang kan jaman toko Online, dimana permintaan barang melalui belanja Online meningkat tajam, Tentu saja dengan cara ini anda bisa menjual barang secara cepat dan dapat untung pun dengan mudah

Jika sudah memiliki Toko Online pada setiap pasar bisnis anda lebih banyak lagi, semakin hari semakin berkembang. Bisnis anda di kenal lebih banyak orang apabila menjadi vendor di akulaku ini

Meningkatnya Target pasar, sehingga Konversi penjualan meningkat tajam hal ini pun bakal berdampak pada omset penjualan anda.

Jika Anda segera membuat Vendor dan menjual barang di akulaku, maka semakin cepat pula keuntungannya yang di dapatkan. Menjadi Vendor akulaku, mengharuskan anda bisa memutar dan mendapatkan modal agar barang yang disediakan ke konsumen bisa terpenuhi, Oleh karena itu semakin besar modalnya maka semakin besar pula keuntungan yang didapatkan.

Sekian informasi ini saya sampaikan, bagaimana cara membuat vendor akulaku, semoga informasinya dapat memberikan manfaat buat anda yang pengen sekali menjadi vendor di akulaku.

Post a Comment for "Cara Mudah Daftar Menjadi Vendor Akulaku"