Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Warna Sofa untuk Ruangan Tamu Minimalis

Konten [Tampil]

sofa warna putih terbaik

Siapa sangka bahwa permainan warna dapat menciptakan kesan yang berbeda beda pada sebuah ruangan. Misalnya di ruang tamu kecil, anda dapat memainkan warna di sana untuk menyulapnya terlihat lebih luas bahkan elegan. Misalnya pada sofa minimalis modern, anda bisa memilih rekomendasi warna berikut ini.

Rekomendasi Warna Sofa untuk Ruangan Minimalis

1.Sofa Warna Krem

sofa wanra cream terbaru

Warna krem mempu memberikan sensasi hangat dan lapang pada ruangan. Sehingga sofa dengan warna krem menjadi populer dipilih oleh masyarakat. Tidak heran jika sofa juga cukup umum ditemukan dengan sentuhan warna tersebut. Terlebih warna krem ini akan lebih hidup dan membuat ruangan terasa nyaman ketika berpadu dengan hiasan bertekstur kayu.

Jadi apabila anda lebih banyak menggunakan furniture berbahan kayu di rumah, pertimbangkan untuk menghadirkan sofa berwarna krem sebagai perpaduannya. Kombinasi furniture furniture tersebut nantinya akan membuat ruangan terasa lebih luas, serta nyaman ditempati oleh anggota keluarga maupun tamu yang datang.

2. Sofa Warna Abu Abu

sofa warna abu abu terbaru

Sofa untuk ruang tamu kecil juga bisa dipertimbangkan menggunakan warna abu abu. Sentuhan warna tersebut akan membuat ruangan menjadi semakin elegan. Terlebih ketika anda memadukannya dengan ruangan yang memiliki cat dinding berwarna putih. Warna kontras tersebut akan membuat tampilan ruangan sangat cantik. Anda juga memberi tambahan coffee table supaya lebih sempurna.

3. Sofa Warna Biru Dongker

sofa biru donker terbaru

Selain abu abu, warna biru dongker juga salah satu pilihan warna yang mampu memberikan kesan elegan. Terutama jika tempat tinggal anda mempunyai tema earth tone atau beige, maka sofa dengan warna biru dongker ini merupakan pilihan yang pas. Meskipun warnanya cenderung gelap, ruangan tidak akan terasa penuh atau pengap. Justru sofa biru dongker akan mengisi tema earth tone dengan baik.

4. Pastel


Warna warna pastel tidak pernah salah dipilih untuk mengisi ruangan minimalis. Karena pastel merupakan warna netral yang dapat membantu menciptakan kesan ruangan yang lebih luas. Bahkan warna pastel juga dapat memberikan energi positif, melahirkan keceriaan, dan dapat meredakan stres. Contohnya kuning pastel, pink pastel, dan lain sebagainya.

5. Putih

Jika anda sudah dengan warna putih, tidak ada salahnya memilih sofa untuk ruang tamu kecil dengan sentuhan warna tersebut. Bahkan ruangan yang penuh dengan warna putih biasanya digemari oleh banyak orang. Karena putih memberikan kesan yang luas, bersih, dan lapang ke dalam setiap ruangan. Selain itu anda bisa mengkombinasikannya dengan warna lain sesuka hati.

Itulah warna warna yang populer digunakan untuk sofa pada ruang tamu kecil. Karena warna di atas tergolong netral dan mampu memberikan kesan yang lebih lapang pada ruangan. Anda bisa menemukan banyak pilihan warna seperti ini apabila menggunakan sofa dari Cellini. Karena selain memiliki desain eksklusif, sofa Cellini punya banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera. 

Post a Comment for " 5 Rekomendasi Warna Sofa untuk Ruangan Tamu Minimalis"