Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Nyx Music Player Bisa Membuat Album Sesuai Mood Anda

Konten [Tampil]

cara membuat album sesuai dengan mood nyx player

MP3 Player sudah menjadi aplikasi yang wajib untuk anda instal di Handphone android. Fungsinya tidak lain untuk memutar musik dengan mudah.

Pada Handphone Android, yang memiliki berbagai macam file musik favorite anda yang mungkin anda putar sewaktu-waktu. Pada saat membaca buku, beraktivitas, pada saat sedang santai beristirahat dari pekerjaan dan di saat anda sedang butuh ketenangan.

Biasanya andalan anda mencari music yang paling di senangi, lalu sambil menggunakan headset yang sudah siap di pasangkan di telinga dan buka aplikasi mp3 player nya, serta cari lagu favorite anda, kemudian dengarkan.

Sebenarnya sudah banyak sih aplikasi - aplikasi MP3 Player yang bisa di instal di handphone Android. Terlebih pada zaman sekarang perkembangan aplikasi semakin hari semakin pesat. Bahkan banyak pengembang aplikasi yang mencoba menciptakan beragam aplikasi yang difungsikan pada android untuk memudahkan berbagai macam pekerjaan masyarakat luas.

Mengapa Perlu Aplikasi MP3 Player

Seperti yang mungkin sudah " Sering " dijelaskan oleh pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat. Jika anda ingin Mendengarkan musik, maka aplikasi MP3 Player adalah salah satu aplikasi yang paling cocok untuk memudahkan dalam proses pemutaran musik. Hal ini dapat Memberikan dampak yang Positif bagi pikiran anda.

Apalagi jika anda mendengarkan musik buat ketenangan jiwa, maka musik yang cocok bagi anda adalah lagu lagu yang mungkin menjadikan jiwa anda menjadi tentram, seperti surah-surah, seperti juga sholawatan dan lain-lain.

Aplikasi MP3 Player akan membantu anda dalam menemukan musik favorite dalam sebuah handphone android. Lantas jika tak menggunakan aplikasi MP3 Player, Pada saat memutar musik akan kesusahan.

Tampilan Aplikasi Nyx MP3 Player

Untuk tampilan dari Aplikasi Nyx MP3 Player yang kami rekomendasikan kepada anda sudah lumayan keren. Tampilan antar muka nya sangat keren, Bahkan desain menunya lebih simple.

Seperti Sebuah aplikasi MP3 Premium, Nyx Player mengusung tema dengan warna Biru Putih dengan perpaduan item warna  yang lebih menarik untuk dipandang dengan mata anda.

Nyx Player mungkin bisa menjadi pilihan anda dalam pemilihan mp3 player yang bisa di instal di Android. Dalamnya sudah menyediakan berbagai menu yang bisa anda manfaatkan buat mengatur dan mengelompokkan berbagai macam lagu kesayangan anda.

Pada tampilan Muka Album, aplikasi ini berusaha untuk menampilkan secara penuh foto-foto album lagu anda, sehingga anda sangat mudah menemukan beberapa penyanyi dengan melihat beberapa Album di playlist musik Nyx Player Tersebut.

Kelompokkan Musik Berdasarkan Mood ( Perasaan Hati )

Fitur yang paling unik pada saat anda menggunakan Nyx player ini, ada sebuah fitur yang bisa mengelompokkan lagu atau musik berdasarkan dengan Mood hati anda. jadi anda bisa mengelola sebuah folder yang sesuai dengan Mood hati anda, lalu menambahkan beberapa item lagu yang sesuai dengan Mood Hati.

Fitur ini bisa anda manfaatkan buat mengelompokkan lagu dengan rapi. sehingga pada saat anda pengen memutar playlist yang lagunya itu sesuai mood riang gembira, maka tinggal pergi saja ke menu Perasaan ( mood ) kemudian pilih Item Mood nya sesuai keinginan anda.

Cara Menambahkan Lagu atau Musik sesuai dengan Mood maka perlu anda ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Instal Aplikasi Nyx Player di handphone android anda. Jika belum mengunduhnya maka silahkan unduh dulu aplikasinya di sini.
    cara membuat nyx lagu dengan moods

  2. Jika sudah mengunduh dan sudah melakukan penginstalan aplikasi Nyx Player maka silahkan tunggu penginstalan aplikasi ini selesai.
  3. Kemudian Masuk menu Aplikasi Nyx Player.
  4. Pada saat masuk ke aplikasinya kemudian anda bisa memilih menu di Pojok kiri atas ( Kumpulan Menu Aplikasi ).
  5. Pilih suasana Hati
  6. Jika sudah memilih suasana Hati kemudian ada perintah Download Emoji Maka Klik Oke saja
    memeilih memoji pada nyx player keren

  7. Jika sudah Download Emoji Perasaan kemudian anda bisa Klik Menu ( + ) pada Pojok kiri bawah.
  8. Lalu anda bisa memilih menu " Create Mood ". 
  9. Pada lambang emoji silahkan anda pilih dan akan muncul beberapa Emoji yang bisa dijadikan sebagai salah satu lambang Perasaan musik anda.
  10. Pilih emojis untuk versi Gratis dan Pilih Animojis untuk versi Premium. silahkan anda bisa memilih salah satunya.
    memilih memoji dan music moods

  11. Jika sudah Klik emoji / Emojis maka klik selesai.
  12. Namai Mood anda misalkan Lagu saat Santai dan lain-lain, Namai sesuai dengan keinginan anda.
  13. Jika sudah Maka Klik Selesai Kemudian anda kembali ke menu Mood
  14. Kemudian anda pilih menu Add to Mood
    memilih lagu dan menentukan moods

  15. Silahkan Pilih item lagu yang pengen anda tambahkan Ke menu Mood yang sudah di buat
  16. Setelah itu pilih pojok kanan atas dan Klik Menu " Add To Mood ".
  17. Pilih mau taruh di menu " moods " mana lagu tersebut.
  18. Jika sudah maka Klik " Add. 
  19. Selamat anda berhasil menambahkan beberapa lagu ke dalam Menu moods yang anda Inginkan.
  20. Coba masuk ke menu mood dan lihat beberapa lagu yang anda tambahkan.

Itulah beberapa ulasan mengenai aplikasi Nyx Mp3 Player, mungkin Aplikasi ini terlihat sederhana. Namun bisa saja anda manfaatkan buat menambahkan beberapa lagu favorite anda. Dan Dengarkanlah Music dengan Enjoy.

Post a Comment for "Aplikasi Nyx Music Player Bisa Membuat Album Sesuai Mood Anda"