Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Eon Pro Aplikasi Pemutar Musik Ringan Android

Konten [Tampil]

eon pro pemutar musik ringan android

Kegiatan mendengarkan musik menggunakan headset seringkali kita temukan di dunia nyata, Ketika seseorang mendengarkan musik, biasanya mereka akan merasa lebih tenang pikirannya, 

Bahan ketiak mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan kantor di depan laptop, ada orang yang lebih senang mengerjakannya sambil mendengarkan musik melalui headset.

Kegiatan mendengarkan musik belum lengkap rasanya apabila masih menggunakan headset kualitas standar, karena kemampuan tiap headset itu berbeda-beda. Penggunaan headset buat memutar music agar terdengar lebih nyaman di telinga maka harus menggunakan headset yang berkualitas baik.

Kualitas headset yang bagus di sesuaikan dengan kemampuan kantong anda, jangan sampai hanya karena membeli sebuah headset anda tidak makan selama satu minggu, dan ini sangat bahaya sekali apabila terjadi.

Selain Headset Aplikasi Pemutar Music Juga Mempengaruhi Kualitas Suara

Kualitas Headset memang berbeda-beda, namun untuk membelinya pun tergantung kontong kalian dan bisa di sesuaikan, jangan juga membeli kualitas headset yang buruk karena akan mengganggu pendengaran anda.

Biasanya kualitas headset yang buruk dapat membuat telinga anda menjadi sakit dan bisa mengakibatkan cedera telinga, karena bahan yang melekat pada headset dengan kualitas buruk kadang keras dan tidak ramah untuk dipakai di telinga, oleh karena itu jangan lama-lama menggunakan headset jenis ini.

Selain headset ada juga aplikasi pemutar music yang dimiliki oleh handphone android, Aplikasi ini mampu memudahkan penggunanya untuk memutar music di Android. selain itu ada beberapa tombol menu pilihan yang mungkin bisa anda gunakan untuk memutar music.

Eon Pro Pemutar Music Ringan di Android

fitur yang ada di eon Pro

Sebuah aplikasi yang memiliki nilai yang sangat berguna, Eon Pro merupakan salah satu aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk dijadikan sebagai salah satu mp3 player pilihan favorite anda di handphone Android.

Eon Pro merupakan salah satu aplikasi yang mungkin bisa anda gunakan untuk mengatur music di handphone android sesuai dengan genrenya, atau sesuai dengan artisnya, bahkan anda bisa mengelompokkan beberapa jenis musik menjadi satu kesatuan.

Jadi dengan pengaturan mp3 player dari eon Pro maka mudah sekali memutar musik di smartphone android, bahkan anda sambil rebahan pun bisa memutar music dengan santai. Sehingga anda harus menginstal aplikasi ini di smartphone anda.

Fitur Menarik di Eon Pro Player

Selain tampilan antar muka aplikasinya yang ringan digunakan, Eon Pro memiliki fitur yang menarik untuk anda coba di handphone android anda. Bahkan untuk digunakan memutar player mp3 lama - lama pun tidak mengapa.

Bisa unduh Tampilan Album

Jika anda memutar musik menggunakan mp3 Eon Pro, maka ada sebuah tampilan album atau background musik yang mungkin bisa anda tampilkan menggunakan aplikasi ini, Sehingga anda memutar aplikasi Eon Pro ini dengan tampilan yang sangat menarik.

Eon Pro menampilkan sebuah foto album sebuah musik, sehingga anda bisa mengenali lagu tersebut berasal dari mana, berasal dari album mana dan penyanyinya siapa, bakal ketahuan apabila menggunakan fitur unduh album.

Dapat Memutar Musik di Folder Tertentu

Menggunakan Aplikasi Eon Pro anda bisa memutar music hanya dengan memperhatikan dan menggunakan folder tertentu di handphone android, jadi anda bisa memilih jenis - jenis musik dan mengelompokkannya menjadi satu folder khusus.

Sehingga pada waktu pemutaran music mp3 maka anda hanya mencari satu folder tersebut dan mainkan semua musik yang sejenis dan sudah dikelompokkan tadi.

Ada menu Penampilan Musik berdasarkan Artis atau Penyanyi

Menu ini mendukung pengelompokkan musik di handphone anda hanya yang memiliki source code copyright ada penyanyinya. Maksudnya file musik yang berada di handphone android anda akan terbaca darimana dan siapa artis yang menyanyikan lagu tersebut, jadi masuk ke menu artis di eon pro.

Bahkan ada beberapa menu tambahan lain yang bisa anda temukan di Eon Pro

fitur ubah tema eon pro

Seperti menu music yang sering diputar, yang bertujuan untuk memutar kelompok dan jenis music yang sering anda putar di smartphone anda, sehingga anda tidak perlu repot lagi mencari lagu dan music favorite anda sendiri.

Fitur menu lagu atau music baru ditambahkan, merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh aplikasi mp3 player Neon Pro. Fitur ini memiliki manfaat buat memfilter dan mengelompokkan jenis - jenis lagu baru.

Dan masih banyak lagi fitur - fitur di aplikasi eon pro yang bisa anda gunakan untuk memberikan kemudahan dalam memutar music mp3 menggunakan handphone android

Cara Menggunakan Eon Pro Music :

  1. Langkah pertama anda harus menginstal aplikasi Eon Pro dulu di ponsel android anda
  2. Kemudian silahkan instal dan buka aplikasi Eon Pro di android
  3. Pada Tampilan layar utama sebelum masuk ke inti aplikasi anda akan di suguhkan beberapa menu pengaturan
  4. Ubah tema dan pilih tema aplikasi bisa memilih tema gelap, terang, transparan dan lain-lain.
  5. Setelah menu pengaturan selesai diatur kemudian bisa anda buka aplikasi Eon Pro nya
  6. Nikmati pengalaman memutar musik menggunakan mp3 player eon Pro yang mungkin akan memberikan pengalaman berbeda bagi anda dalam mendengarkan musik

Sekian ulasan dan pembahasan mengenai aplikasi Eon Pro, semoga saja aplikasi ini dapat memberikan manfaat buat kalian semua, dan anda bisa menginstalnya di handphone android kalian merasakan pengalaman berbeda menggunakan pemutar musik dari Aplikasi Eon Pro.

Post a Comment for "Eon Pro Aplikasi Pemutar Musik Ringan Android"