Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Belanja Barang Melalui Tiktok Shop

Konten [Tampil]

Belanja melalui akun tiktok shop
Marketplace Online sekarang ini sudah banyak sekali beredar di dunia Internet. Berbagai macam barang dagangan yang dijual secara bebas di market Online telah menyebar ke seluruh dunia.

Tak ketinggalan dengan platform-platform sosial media yang sekarang ini telah menyediakan berbagai macam tempat jualan secara online untuk pengguna. Seperti facebook, Instagram dan Media sosial Tiktok.

Mereka tak hanya fokus pada sebuah tampilan konten, namun ada juga layanan iklan berbayar yang menampilkan tawaran berbagai macam produk, barang maupun jasa. Berbelanja secara Online pun menjadi sangat mudah dengan berkat beberapa fitur hadir ke dalam aplikasi media sosial tersebut.

Seperti Tiktok, semakin hari, pengguna akun tiktok semakin banyak saja, terlebih pada aplikasi Tiktok anda sudah bisa belanja online dengan mudah. Bahkan di Tiktok sendiri anda bisa mencari berbagai macam barang murah yang bisa anda manfaatkan baut keperluan hari-hari.

Belanja barang di tiktok shop menjadi trend tersendiri di masa sekarang. Selain Harga barangnya relatif murah. Untuk Ongkir belanja di Tiktok masih sangat murah, bahkan ada beberapa yang Ongkir nya Gratis atau " 0 " Rupiah.

Belanja Bulanan di Tiktok

Karena harganya murah dan Ongkirnya gratis, anda bisa mengumpulkan barang-barang yang mungkin perlu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari selama sebulan atau beberapa Bulan kedepan.

Makalah sedari itu ada baiknya untuk berburu barang keperluan di Tiktok Shop. Karena disini anda akan menemukan berbagai macam alat rumah tangga, keperluan dapur, keperluan makan, hingga cemilan sehari-hari yang bisa anda pesan melalui akun tiktok.

Bahkan untuk peralatan dapur di tiktok sudah banyak yang jual lho, Seperti wajan, termos, alat pemecah bawang, pisau dan lain-lain. Mungkin bisa jadi andalan anda dalam mencari keperluan barang dapur.

cara menemukan akun tiktok shop

Belanja di Tiktok Gratis Ongkir

Terbebas dari biaya Ongkos Kirim, merupakan salah satu impian semua orang, apalagi kaum ema-ema. Yang mana Ongkos kirim sekarang ini menjadi masalah tersendiri apabila kita pengen belanja Online.

Belanja di Tiktok Shop anda dibebaskan Ongkos Kirim, dalam catatan anda harus belanja minimal 30.000 rupiah. Angka yang masih kecil bila di banding untuk Ongkos kirim yang biasa 40 sampai 60 ribuan, pada marketplace lain.

Bahkan anda membeli barang murah dalam bentuk banyak pun kiranya masih dianggap sangat murah. Karena barang - barang yang di jual di tiktok Shop relatif barang rumah tangga dan harganya sangat murah sekali.

cara beli barang di tiktok murah

Alhasil pada saat anda ingin membeli barang yang harganya 5000 an, maka jika pengen Ongkos kirimnya gratis belanja saja barang tersebut 6 buah, sehingga harganya menjadi 30.000 dan dapatkan Ongkir gratis. Barang dapet, Ongkos Kirim gratis dapet.

Cara Cek Out Barang di Tiktok

Jika anda pengen sekali belanja barang di tiktok shop, maka caranya cukup mudah sekali lantas ikuti langkah berikut ini :

  1. Instal aplikasi tiktok di handphone android anda.
  2. Kemudian buka aplikasi tiktok
  3. Klik Ikon pencarian dan ketik " Tiktok Shop Indonesia"
    cara mencari toko dan metode pembayaran

  4. Kemudian cari barang yang sesuai kebutuhan anda yang biasanya dimuat dalam sebuah konten video.
  5. Bila sudah menemukan, kemudian buka konten video tersebut dan putar secara perlahan.
  6. klik ikon tautan kuning di sebelah kiri bawah layar " Tautan ". Klik ikon tersebut
  7. Pilih barang yang anda inginkan untuk di beli.
  8. Usahakan untuk membeli barang minimal 30.000 atau lebih dari itu.
  9. Kemudian anda bisa melakukan cek out untuk melakukan pembayaran.
  10. Silahkan pilih metode pembayaran apa yang anda inginkan.
  11. Jika pengen mudah gunakan metode pembayaran Dana.

Selamat anda sudah bisa belanja di tiktok shop dan tunggu barang anda di kirim

Status pengiriman barang yang di beli di tiktok shop memang berjalan agak lambat, Mungkin karena masih baru dan masih penyesuaian. Karena banyak yang bekerja sama dengan Tiktok Shop. dan rata - rata pengiriman 2 sampai 5 hari kerja.

Cara Belanja Barang di Tiktok Sistem COD

Untuk sistem COD atau bayar di tempat, anda bisa memilih salah satu metode pembayaran pada aplikasi tiktok pada saat ingin mengakhiri cek out barang belanja anda.

Pada saat anda melakukan pembayaran lalu pilih menu " Bayar di Tempat ". Maka nanti akan ada kurir yang menagih biaya pembelanjaan ke rumah anda. Sehingga sistem COD ini sangat mudah dilakukan bagi anda.

Oleh karena itu anda perlu mencoba sesekali untuk menggunakan layanan aplikasi tiktok shop, siapa tahu kan dapat barang lebih murah dan yang pastinya Gratis Ongkir di seluruh Indonesia.

Post a Comment for "Cara Mudah Belanja Barang Melalui Tiktok Shop"