Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tertarik Membeli Handphone Nokia 216 Berikut Sekilas Ulasannya

Konten [Tampil]
beginilah ulasan nokia 216

Handphone Nokia merupakan salah satu handphone jadul yang mungkin sebagian orang telah banyak memakainya semenjak zaman dahulu nokia dikenal sebagai salah satu brand yang paling dulu masuk ke indonesia Sebelum brand handphone lain.

Sistem Handphone Nokia yang kebanyakannya menggunakan Keyboard Keypad, telah membawa kita ke masa lalu, dimana sebelum Ponsel Android marak di pasaran. Kita telah merasakan bagaimana sistem Telekomunikasi di Indonesia berjalan sedikit lamban.

Walaupun sebagian sudah ada yang memiliki sistem Internet, mampu menjangkau dunia luas, Namun dunia internet zaman dulu pun tak secanggih sekarang yang bisa diakses serba cepat.

Browser andalan di handphone nokia semenjak dulu adalah Opera mini, atau yang dikenal dengan browser cincin Merah. Opera mini menjadi salah satu browser andalan kala itu apabila handphone Nokia kita telah bisa mengkoneksikan jaringan Internet.

Namun kini Nokia 216 Hadir dengan varian yang lebih baru, kembali di munculkan ke publik, untuk mengenang, merasakan sensasinya bagaimanakah hanphone Nokia 216 di masa sekarang.

Bahkan jaringan yang mampu ditangkap Nokia hanya sebatas Edge, dan 3G, tergantung indeks harga handphone tersebut. Semakin mahal harga Handphone Nokia kala itu maka semakin baik pula ia dalam proses penangkapan sinyal Internet.

Nokia 216 Ponsel Jadul Yang hadir Pada Masa Kini

Handphone Nokia 216 sepertinya sudah ketinggalan zaman, namun ponsel jadul ini masih banyak orang yang menjual ponsel Nokia jenis 216. Ponsel nokia yang memiliki Body aga panjang Mungil ini banyak anda temukan di toko-toko online dan Offline.

Nokia 216 menjadi salah satu Nokia yang berproduksi di tengah pandemi covid 19. Nokia 216 menjadi handphone yang memiliki nilai praktis dan awet baterainya pada saat digunakan untuk beraktivitas, menerima panggilan dan pesan masuk di Handphone nokia.

Selain Ukuran lebih dinamis, kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Nokia 216 memiliki Kamera yang bisa anda manfaatkan untuk memotret sesuatu, sesuai dengan keinginan kita.

Sistem Kamera Depan Menggunakan Auto Flash Nokia 216

Nokia 216

Seperti nya untuk handphone Varian 216 memiliki kamera yang bisa anda manfaatkan untuk selfie, karena pada nokia 216 ini ada kamera depan yang menggunakan Flash membuat handphone ini semakin canggih.

Handphone yang dikenal sebagai " Kecil-Kecil Cabe Rawit" memiliki sistem yang cukup memadai. Baik dari segi tampilan, kegunaan dan fungsi sepertinya sudah komplit untuk sejenis Nokia 216.

Memiliki sistem flash pada saat menggunakan kamera depan di nokia 216 merupakan hal yang wajar, Karena sistem pada Nokia 216 sepertinya sudah demikian. hasil foto kamera depannya pun lumayan baik.

Sehingga handphone ini banyak diminati di pasar Online, selain bentuknya yang elegan, semua fungsi yang ada pada kehidupan sehari-hari sepertinya ada pada Ponsel Nokia 216. 

Seperti pada saat anda membutuhkan pengiriman pesan atau sms kepada seseorang, maka anda bisa menggunakan handphone nokia 216, selain itu pada saat ingin menyalakan lampu di tempat gelap. Mungkin Nokia 216 pun bisa menjadi sebuah solusi. Karena ada Lampu senter yang bisa anda Gunakan.

Pada saat anda menggunakan kamera pada Nokia 216 Nanti akan muncul flash yang mungkin bisa anda manfaatkan untuk memotret berbagai macam momen dalam kehidupan anda.

Nokia 216 masih work it untuk di pakai di masa sekarang. Anda bisa membelinya di pasaran atau di toko Online. Banyak kok masih yang jual Handphone Nokia ini.

Adapun Spesifikasi Dari Handphone Ini adalah :


Spesifikasi Nokia 216 Dual SIM

Perangkat     Nokia 216 Dual SIM
Sistem Operasi Nokia Series 30+
Layar     2,4” QVGA (240*320)
Baterai     BL-5C ,1020 mAh[1]
Waktu bicara & waktu siaga Talk time:      up to 18 hours
Standby time:                 up to 24 days for Single SIM, and up to 19 days for Dual SIM
Kamera  Main camera:  VGA with LED flash
Front camera:     VGA with LED flash
Konektivitas     900/1800 MHz, micro USB, 3.5mm AV connector, Bluetooth 3.0 with SLAM and HSP/HFP profile
Memori       MicroSD card support up to 32GB[2]
Dimensi       118.0×50.02×13.5mm
              83.0g (including battery)

Begitulah Spesifikasi Nokia 216 yang mungkin bisa anda perhatikan dan di pertimbangkan dengan baik agar pada saat membeli handphone ini anda sudah tidak ragu-ragu lagi.

Post a Comment for "Tertarik Membeli Handphone Nokia 216 Berikut Sekilas Ulasannya"