Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Pokemon Unite Rilis Cara Memainkannya Berpacu Waktu

Konten [Tampil]

Pokemon karakter di Game Pokemon Unite

Hayooo, siapa yang tidak sabar lagi pengen memainkan game Pokemon Unite berbasis Android. Game yang asalnya support di sistem nintendo ini akhirnya rilis di playstore milik Android.

Dengan ukuran game sekitar 500 MB an, anda sudah bisa memainkan game Pokemon unite di smartphone kesayangan anda.Dengan tampilan antar muka yang lebih mempesona, karena anda akan menemukan berbagai macam karakter bola Pokemon yang lain.

Di samping itu game Pokemon Unite ini, seperti obat kangen para pecinta Pokemon. Seperti sedang memainkan tiap karakter pokemon yang pernah disukai di masa lalu. Karakter-karakter Pokemon di masa lalu mungkin sangat banyak sekali yang kalian kenal, Kehadiran Pokemon Unite ini bisa memberikan obat rasa rindu kalian kepada Pokemon.

Pokemon Unite merupakan sebuah game moba yang dimainkan 5 orang Vs 5 orang juga sebagaimana game AOV dan ML. Hanya saja Game ini tidak memfokuskan penghancuran sebuah tower musuh. Pada game Pokemon Unite permainannya lebih santai dan enjoy.

Game Pokemon Unite Rilis Untuk Android

Hero serang di pokemon Unite

Game yang awalnya hanya bisa dimainkan di Nintendo, kini sekarang sudah rilis ke dalam bentuk Sebuah aplikasi Game berbasis Android. Game yang paling di tunggu-tunggu selama beberapa Bulan di Tahun 2021 sekarang sudah menjadi kenyataan.

Kini anda sudah bisa memainkan Game Pokemon Unite di Ponsel Android dengan mudah. Game berbasis 5 VS 5 pokemon unite memiliki keseruan tersendiri pada saat anda memainkannya.

Banyak sekali karakter - Karakter Pokemon yang dirindukan dan memiliki kapasitas serta kemampuan masing-masing sebagaimana kekuatan alami pada tiap harinya berbeda-beda.

Keseimbangan kekuatan pada Game Pokemon Unite harus diperhatikan, karena bermain pada patokan waktu. Maka kekuatan kawan untuk melawan musuh agar cepat menang harus disusun dengan strategi yang baik.

Sistem Hero Evolution di Game Pokemon Unite

tampilan layar akhir Pokemon Unite

Ketika anda memainkan game Pokemon Unite, Hero-hero yang anda pilih kadang akan mengalami Evolution, atau bisa disebut sebagai perubahan bentuk Tubuh menjadi lebih Kuat.

Apabila sudah cukup mengumpulkan kekuatan dalam melakukan evolution, maka Hero yang anda mainkan pun berubah dengan sangat cepat. Selain perubahan bentuk tubuh, kekuatan hero yang anda mainkan itu pun semakin meningkat.

Hingga Apabila anda semakin banyak mengumpulkan kekuatan dan Point maka kekuatannya semakin meningkat, dan Mudah saja untuk melakukan Kill pada Lawan agar mereka kalah tanding Point.

Game Pokemon Unite tak harus menghancurkan tower, ia sengaja dimainkan dengan waktu tertentu dan fokusnya adalah pada pengumpulan poin sebanyak-banyaknya.

Namun pada sistem permainannya, sistem saling serang pun wajib terjadi. Fungsi saling serang di Game Pokemon Unite tak lain adalah untuk mengulur waktu musuh, sementara kita akan menanam beberapa poin di kandang musuh. Pada saat menyerang dengan menanam Point di kandang Musuh maka kekuatan kita meningkat dan poin kemenangan akan semakin dekat.

Tak ada sistem tower akan memudahkan pemain lebih santai dalam memainkan Pokemon Unite ini, bahkan mereka yang berkata Kotor seperti game - game moba sebelumnya pun jarang terlihat, bahkan bisa di pastikan tidak ada orang yang berkata kotor di game pokemon unite .

Karena Sistem Waktu Maka Kumpulkan Poin Sebanyak - Banyaknya

Kumpulkan point sebanyak banyaknya pas main Pokemon

Game pokemon Unite memainkanya berpacu dengan waktu. Oleh karena itu para pemain dituntut untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Sebelum waktu benar-benar habis. 

Game Pokemon Unite menjadi salah satu game yang mungkin masih hangat di playstore, semenjak dirilis pada bulan september ini, Game Pokemon Unite sudah banyak diunduh orang, Terlebih game yang memiliki karakter lucu ini bisa anda jadikan alternatif dalam mengisi waktu luang tanpa harus di lakukan dengan emosi karena banyak hujatan.

Game Pokemon Unite sistem pengumpulan poin nya dalam waktu sekitar "10 Menit ". Sehingga anda harus banyak banyak mencari point dengan menanam point di kandang lawan, meng Kill lawan, dan membunuh Binatang-binatang ( sejenis minecraft ) yang berkeliaran di lapangan. Serta mencari bola sebanyak-banyaknya yang disimpan oleh penjaga Hutan.

Pada saat waktu habis, nanti akan ketahuan siapa yang memiliki poin terbanyak dalam waktu sekitar 10 menit, apakah Point musuh atau Point kita.

Karena sistem point, maka game ini dikenal sebagai salah satu game moba persahabatan. Di mana orang - orang yang memainkan game pokemon unite lebih memfokuskan pada " Hero yang Lucu " tanpa harus saling menyerang. dan saling bully antar sesama teman sepermainan.

Jika anda ingin mencoba game Pokemon Unite, maka silahkan anda unduh melalui Playstore, dengan ukuran sekitar 500 MB an, anda bisa mendapatkan permainan yang sangat mengasikkan. Terlebih lagi game pokemon unite memiliki tampilan layar yang baik dan ringan dimainkan di Handphone Android yang memiliki kapasitas RAM 3GB.

Post a Comment for " Game Pokemon Unite Rilis Cara Memainkannya Berpacu Waktu"