Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game MOBA Pokemon Unite Mobile Bakal Rilis Bulan September

Konten [Tampil]

game moba unite rilis september

Siapa sih yang tidak kenal dengan Pokemon, Salah satu karakter kartun yang memiliki ciri khas mengeluarkan listrik apabila dipojokkan oleh Musuh-musuhnya, Pokemon menggambarkan sebuah kartun petualang.

Bagi kalian para penggemar Pokemon, kini anda bisa memainkannya dalam sebuah game dan merasakan bagaimana sebuah pertarungan sengit antara musuh - musuh yang akan membahayakan anda.

Namun Game Pokemon kali ini bukanlah sebuah game yang mencari monster-monster seperti Pokemon Go. Game ini berbasis MOBA dan anda bisa bertarung antar sesama pemain dengan hero masing masing dalam dunia Online.

Game MOBA Pokemon Unite, salah satu game Pokemon yang saat ini telah meluncur di Nintendo Switch, sudah bisa anda mainkan bagi yang pengen MAIN Moba pokemon.  di kemudian hari kemungkinan besar Game Pokemon Unite ini akan meluncur di versi Mobile nya juga ( Android dan IOS ).

Kabarnya untuk versi Mobile nya GAME Pokemon unite akan resmi meluncur pada bulan september mendatang, Jadi bagi yang mempunyai Android dan IOS sabar dulu menanti, Jika anda ingin merasakan permainan Pokemon Unite maka silahkan  instal di Nintendo Switch yang sudah rilis pada tanggal 21 Juli 2021

Bahkan anda bisa mendownloadnya secara gratis, ayo mainkan pokemon unite ini di konsol game nintendo switch anda, sehingga dapatkan pengalaman bermain game Pokemon.

Game MOBA dari Pokemon

pokemon unite 01

Sebagaimana game moba lainnya, sepertinya Pokemon Unite ini juga akan memberikan pengalaman yang mengesankan layaknya bermain MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) pada umumnya, hanya saja di medan pertempuran akan banyak sekali karakter Pokemon yang bisa anda gunakan.

Menghadirkan pertarungan 5 VS 5, anda harus memfokuskan bekerja sama dengan rekan satu tim agar bisa memenangkan pertarungan sehingga benteng lawan bisa dikuasai oleh tim anda. Bahkan anda diminta untuk mengumpulkan sebanyak mungkin point untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan hadiah yang besar.

Jadi usahakan untuk kerjasama tim yang solid, karena ini adalah Game moba, satu saja yang menganggur dan bermainnya kacau, maka bisa fatal akibatnya. Bahkan bisa mengakibatkan kekalahan dari tim anda. Karena serangan dari musuh siapa yang akan menduga.

Pokemon Unite Bisa Berevolusi

pokemon unite 02

Jika mencapai puncak kekuatan, Kemungkinan mendapatkan banyak point dan item kekuatan di level tertentu maka hero Pokemon anda akan mengalami revolusi, atau perubahan bentuk menjadi semakin kuat. Anda akan menemukan pokemon yang anda mainkan akan berevolusi seiring waktu berjalan.

Sehingga anda bisa merasakan revolusi Pokemon yang sebenarnya pada sebuah game, dan keseruan memainkan pertarungan antara pemain lain membuat anda semakin ketagihan memainkan pokemon uninten ini.

Tunggu apalagi, anda bisa mencobanya di nintendo  switch apabila ingin memainkan game nya, tak perlu nunggu versi Mobile, langsung saja dimainkan di nintendo switch dan rasakan sensasi bermainnya.

Ukuran Game Pokemon Unite

pokemon unite 03

Untuk ukuran file besar game pokemon unite, berkisar 928 MB di konsol nintendo switch, ukuran ini sudah setara seperti game moba lain yang mungkin bisa anda unduh menggunakan data dan sinyal wifi gratisan.

Jadi siapkan memori sebesar itu dech dan jangan lupa apabila memorinya menipis, hapus salah satu game dulu. Agar bisa lancar memainkan game pokemon unite yang keseruannya tidak ada habis-habisnya.

Tanggal Pasti Rilis di Perangkat Mobile

Pokemon unite akan menargetkan pasar Mobile, sehingga sekarang ini masih dalam tahap pengembangan. Pokemon unite nanti bakalan rilis di sistem operasi Mobile ( Android dan IOS ) sekitaran bulan september mendatang.

Bahkan anda bisa bertarung dengan petarung lain yang main melalui nintendo switch, jadi kemampuan anda benar-benar diuji, karena pertarungan ini akan melibatkan berbagai macam sistem operasi konsul. Karena adanya salah satu fitur cross-platform, maka anda bisa mabar dengan payet nintendo switch dan perangkat mobile ( Android dan IOS ).

Mengenai tanggal kepastian rilisnya belum jelas, cuma yang pasti nantikan saja game ini pada bulan september, siapa tahu kebagian menjadi salah satu pemain pertama yang memainkan pokemon unite.

Berikut Nama Karakter Pokemon

Banyak sekali, jenis dan monster yang ada di Pokemon,sehingga anda bisa memilih dan menggunakannya satu persatu. terkait karakter apa yang muncul nanti pada game pokemon unite anda bisa mengenalnya terlebih dahulu sebagian karakter Pokemon ini :

  • Bulbasaur
  • ivysaur
  • venusaur
  • charmander
  • pikachu
  • raichu
  • sandshrew
  • sandslash
  • fearow
  • ekans
  • Arbok
  • Spearow
  • Fearow

Dan Selanjutnya bisa di lihat di gambar di bawah ini :

01. Karakter Pokemon 01

Karakter Pokemon 01

02.Karakter Pokemon 02

Karakter Pokemon 02

03.Karakter Pokemon 03

Karakter Pokemon 03

04.Karakter Pokemon 04

Karakter Pokemon 04


Itulah sedikit ulasan mengenai game Pokemon Unite, yang kemungkinan bisa anda mainkan di kemudian hari, mengenai permainan ini seru apa ga, tergantung perasaan anda. nantikan saja tanggal rilisnya dan siapkan memori handphone android yang mampu menampung game moba ini.

Post a Comment for "Game MOBA Pokemon Unite Mobile Bakal Rilis Bulan September"