Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Merubah Tampilan Whatsapp Android Menjadi Iphone

Konten [Tampil]

cara memasang tema iphone di wa android

Jika anda sudah bosan dengan tampilan whatsapps Android yang mengusung tema itu - itu saja, Padahal banyak orang yang menggunakan tema yang berbeda pada saat anda menggunakan Android Pada saat bermain Whatsapp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang sering dipakai oleh banyak sekali penggunaannya. Aplikasi whatsapp terkenal dengan tampilannya yang begitu minimalis. bahkan bukan hanya itu, aplikasi ini hanya menyediakan dua Tema yaitu Light Mode dan Dark Mode.

Aplikasi ini simple digunakan dan sudah di instal sekian juta orang di seluruh Dunia, Aplikasi dengan tampilan yang sederhana dapat menjadikan pemakai aplikasi ini betah berlama - lama menggunakannya berinteraksi dengan Orang Lain.

Namun dengan tampilan yang masih sama dengan dulu dan tidak ada perubahan membuat pengguna sudah merasa bosan dan ingin memperbaharui tampilan whatsapp dengan tampilan yang lebih baru lagi. Salah satunya adalah dengan mengubah tema whatsapp yang asalnya Android menjadi Tema IOS.

Walaupun tampilannya  tidak banyak perbedaan, namun masih banyak pengguna yang ingin menggunakan tampilan aplikasi whatsapp android seperti Iphone atau perangkat Apple lainnya yang di rasa lebih keren daripada aplikasi whatsapp di android.

Jika anda adalah salah seorang yang pengen mencoba perkembangan pengolahan tema aplikasi whatsapp ini, maka berikut ini ada beberapa langkah sederhana yang bisa anda lakukan untuk menjadikan aplikasi tampilan whatsapp seperti Iphone.

Kenali dulu Tampilan Whatsapp IOS sama Android

Tampilan antarmuka whatsapp di android dan IOS memang memiliki beberapa perbedaan yang mencolok. Di perangkat IOS, semua tampilannya tampak berwarna putih ke abu-abuan. Jika anda menggunakan Light Mode. Namun di Android ketika anda menggunakan mode yang sama, maka tampak sekali hijau yang mencirikan tampilan whatsapp itu sendiri.

Hal yang sama pun berlaku juga pada saat anda masuk ke dalam ruangan chat, Di IOS, tampilannya tampak sekali berwarna putih keabuan dengan wallpaper default whatsapp. namun pada perangkat Android ruang chat kita dihiasi dengan warna hijau pada bagian nama Kontak. Bandingkan saja sendiri jika anda tak percaya.

Perbedaan lain terletak pada menu chat , Status, call dam setting, Pada Android, keempatnya berada di atas menu, Sedangkan pada Aplikasi IOS, menu-menu tersebut berada di bawah dan jika anda melihat whatsapp pada IPhone dan perangkat Apple lain tampilannya sangat minimalis dan lebih ringan.

Unduh Aplikasi Yowhatsapp

Jika anda ingin mengubah tampilan aplikasi whatsapp menjadi Iphone, maka anda harus mengunduh Aplikasi Youwhatsapp. Untuk mengubah Tema anda harus membutuhkan aplikasi ini.

Aplikasi ini disebutkan sebagian orang merupakan salah satu aplikasi modifikasi whatsapp yang aman digunakan dan diinstal di handphone Android, namun aplikasi ini tidak terdaftar di play store. Jika anda tak ingin mengambil lebih banyak resiko maka urungkan niatmu untuk menginstal aplikasi Yowhatsapp di Handphone Android Anda.

Aplikasi yang anda unduh adalah aplikasi Yowhatsapp dari Foad, anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui http://yowayousef.com/. Bahkan anda bisa mengunduh berbagai macam skrip tema whatsapp untuk Iphone yang banyak tersedia di Internet dengan salah satu format XML.

Instal Yowhatsapp dan Uninstall Whatsapp Original

Jika anda menggunakan aplikasi whatsapp Original, maka selebihnya anda harus mencabutnya dulu dari pemasangan handphone Android. Cara ini dilakukan bagi pengguna aplikasi whatsapp yang tidak penting amat ( Bisa pakai Wa cadangan ) Buat eksperimen.

tampilan yowhatsapp keren

Karena jika menggunakan aplikasi whatsapp utama, takutnya pada saat anda menghapus dan uninstall aplikasi whatsapp original, data-data penting yang berada pada handphone android anda terhapus semuanya.

Jika anda ingin mengubah tampilan whatsapp utama pun bisa juga dengan cara backup terhadap chat dan media agar semua riwayat obrolan dan chat tidak Hilang. Jika sudah yakin maka anda bisa menginstal aplikasi yowhatsapp yang sudah diunduh di handphone anda.

Jika sudah terpasang maka anda bisa Log In ke akun whatsapp seperti biasanya, Melakukan sinkronisasi dengan memasukkan backup data aplikasi whatsapp yang telah anda lakukan sebelumnya.

Ganti Tema Whatsapp Seperti IOS Dengan Mudah

Jika anda ingin mengganti tema aplikasi whatsapp menjadi IOS, maka yang perlu anda siapkan adalah aplikasi whatsapp dan Skrip Tema dalam Bentuk Xml yang anda unduh melalui Internet. dan pastikan juga dimana menyimpan File tersebut.

Langkah Mengubah Tema Android Menjadi IOS atau Apple

  1. Buka aplikasi yowhatspp
  2. Kemudian Klik Ikon Titik Tiga di Pojok Kanan atas, Klik Fouad Mods
  3. Masuk Ke menu setting Yousetting
    cara mengubah tampilan whatsapp android jadi iphone

  4. Kemudian anda bisa Klik Yothemes
  5. Pilih Muat Tema atau Load Themes
  6. Masukkan Ke Lokasi Penyimpanan skrip Tema dan Klik File tersebut
  7. Tunggu Hingga Beberapa Saat, setelah itu tampilan akan berubah seperti Whatsapp di Iphone
  8. Simple bukan mengubah Tema whatsapp android Menjadi salah satu Tema Iphone.
  9. Fitur Yowhatsapp Yang Bisa Anda Manfaatkan

Sesudah mengubah tema anda bisa menggunakan aplikasi yowhatsapp sebagai salah satu aplikasi yang banyak sekali manfaatnya, salah satu yang bisa anda coba adalah bisa mendapatkan emoji yang lebih beragam, bisa mengirimkan video dengan ukuran yang lebih besar anda bisa membaca fitur yowhatsapp selengkapnya di sini.

Sampai disini dulu tutorial atau cara membuat tema dan tampilan aplikasi whatsapp android menjadi tampilan IOS atau Apple, semoga anda bisa langsung mempraktekkannya dan mencobanya setra berhasil. Aplikasi whatsapp mungkin banyak sekali digunakan untuk berbagai macam keperluan. Jadi gunakanlah dengan Bijak.

Post a Comment for "Cara Mudah Merubah Tampilan Whatsapp Android Menjadi Iphone"