Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Streaming Radio Online Pengganti Spoon

Konten [Tampil]

aplikasi radio online wave indonesia

Mendengarkan Radio atau siarang suara secara online menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika mendengarkannya sambil santai, duduk manis dan ditemani dengan beragam makanan.

Radio Online atau live siaran suara secara online di zaman ini sudah banyak sekali peminatnya, Sudah banyak targetnya para remaja putra dan putri yang muda-muda. Mereka mendengarkan live streaming suara secara Online dengan seksama.

Dulu Streaming siaran radio yang bisa dikelola dan di siarkan oleh masing masing individu diberi nama dengan Spoon Radio. Namun seiring berkembangnya zaman dan rating spoon Radio di Google play semakin buruk maka server Indonesia pun akhirnya tutup.

Sekarang spoon radio masih ada, cuma tidak bisa di pakai di indonesia lagi, dan secara otomatis hanya bisa di pakai di negara-negara tertentu yang rating nya bagus.

Alhasil Banyak Kreator spoon radio yang kebingungan dimana ia harus menghibur penggemar lagi, dimana ia harus siaran dan menyapa penggemar dengan santun serta, melayangkan curhatnya bersama penggemar lain.

Rata-rata mereka mulai kebingungan dan mencari tempat baru yang mungkin dirasa cocok untuk di mainkan live siaran. Pada zaman dahulu Aplikasi Spoon dikenal sebagai aplikasi yang paling nyaman dan aplikasi yang paling enak untuk menemani mereka siarang baik di pagi hari maupun siang hari.

Para Penonton Sudah Mulai Betah Dengan Spoon

Pun Dengan beberapa orang yang setia sekali mendengarkan Siaran di spoon, Baik siang dan malam atau pada saat santai menemani pekerjaan mereka yang Mulai menumpuk, Spoon radio kadang menjadi salah satu suara penghibur buat mereka.

Bahkan Para pendengar bisa terbawa emosi sendiri, karena di spoon radio suasana nya kadang baper,kadang gokil, kadang menggetar dan keadaan lain yang bisa anda temukan tergantung curhatan dan isi dari hati penyiar.

Iringan Lagu Spoon yang Mendamaikan

Iringan suara latar belakang music atau suara intrumen yang mendamaikan dan bisa membuat suasana hati menjadi tenang, menjadi alasan tersendiri mengapa aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi penyiaran radio Online tervaforite.

Dalam aplikasi spoon radio sudah disediakan berbagai macam suara latar yang bisa membantu kita siaran, dan membikin suasana lebih nyaman untuk didengarkan, pengunjung pun kadang suka.

Oleh karena itu, baik para penyiar dan para pendengar, mereka masing masing mencari aplikasi yang cocok untuk mempertemukan ruang suara mereka lagi dengan beberapa penyiar dan pendengar akan mencoba aplikasi lain seperti spoon juga yang menyediakan siaran suara live streaming.

Untuk aplikasi pengganti spoon memang banyak sih, hanya saja ada beberapa yang mungkin bisa menyebabkan handphone anda terasa berat, pada saat menggunakan aplikasi ini.

Bahkan belum ada aplikasi yang bisa menyerupai kualitas radio online yang ringan seperti aplikasi spoon Radio.

Aplikasi Lain Pengganti Spoon Radio

Jika anda masih merindukan Live streaming radio secara Online dan ingin menemukan penyiar yang berasal dari Spoon Radio, maka anda bisa menginstal Aplikasi yang di beri Nama Wave Indonesia.

Aplikasi ini merupakan salah satu Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan siapa saja melalui siaran live, atau On Air di seluruh indonesia, Sepintas Aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi Spoon radio.

Fitur yang ada pada wave Indonesia ini menyediakan berbagai macam fitur, salah satunya ia juga menyediakan layanan Audio Streaming dari berbagai macam penyiar, mungkin anda bisa mengobati rasa kangen Aplikasi Spoon dengan menginstal aplikasi ini.

Kirim Gift di Wave

Bahkan seperti halnya spoon yang bisa mengirimkan Gift atau bintang kepada penyiar. Aplikasi Wave pun memiliki fitur yang sama, jadi setiap pendengar bisa mengirimkan hadiah berupa Gift kepada penyiar Favoritnya.

Misalkan anda bisa mengirimkan gift berupa donat, makanan atau gift bintang kepada para penyiar favorite, sehingga ia bisa terus siaran dan mendapatkan cuan. Untuk bisa mengirimkan gift itu pun anda harus mengisi saldo stiker.

Anda bisa mendapatkan teman Baru di aplikasi Wave ini, Selain bisa mendengarkan live audio streaming, anda bisa menemukan beberapa teman di Aplikasi ini, karena fitur aplikasi ini membebaskan anda men chat siapapun.

Kali aja anda bisa menemukan Jodoh atau pasangan dengan menggunakan aplikasi wave Indonesia ini, Karena biasanya orang yang menjadi pendengar juga memerlukan pasangan dan mencari pasangan akibat sudah lama menjomblo dan galau gulana.

Pada saat mendengarkan curhatan cinta, dari penyiar dan mengobrol dengan masuk ke Room chat penyiar, disana banyak juga pendengar yang mungkin saja bernasib sama ( Jomblo ), pun membalas chat di room penyiar  pun akhirnya bisa jadi teman dan kemudian tukeran nomor whatsapp.

Karena sudah banyak kasus dulu di Spoon radio yang cinlok, sama sama masuk ke Room penyiar dan mengutarakan kegalauannya, selang beberapa lama pun ada yang ngechat dan minta nomor whatsapp atau media sosial lain. Yang asalnya chat di room pindah ke ruang pribadi atau chat pribadi, ada rasa dan jadi jatuh cinta dech.

Bisa saja setelah jatuh cinta maka pergi ke jenjang pernikahan, dan jadi nikah akibat menemukan jodoh di ruang chat live audio streaming wave Indonesia ini.

Bahkan ada Fitur Obrolan Grup

fitur wave indoenesia New

Jadi di aplikasi wave indonesia ini, anda juga akan menemukan obrolan Grup yang mungkin bisa anda manfaatkan untuk saling berkenalan, mengenalkan diri, dan menanya asal dari mana.

Obrolan Grup ini bisa menggunakan suara, ataupun chat yang memungkinkan anda mengobrol dengan asyik antara teman satu dengan teman lainnya, Bahkan anda bisa menemukan teman yang asik sekali di sini,  karena anda bisa mengobrol dengan orang yang berbeda - beda daerahnya.

Buatlah Obrolan menjadi hangat, jalin silaturahmi antara teman satu dengan teman lain, dan jangan lupa jaga sopan santun, dan tatakrama. Jika anda baik maka akan dihormati orang dan menjadi teladan, siapa tahu ada orang yang tertarik dengan anda.

Mengobrol sambil menyanyi, atau sambil saling bersahutan antara yang satu dengan yang lain, memang salah satu pekerjaan yang menyenangkan, jadi serasa ngomong dengan teman dekat dan sudah lama bertemu.

Kekurangan Wave Indonesia

Beda Spoon beda wave Indonesia, aplikasi ini memang memiliki kekurangan dibandingkan Spoon Indonesia, Aplikasi Wave sulit sekali memunculkan music latar, yang bisa menjadi salah satu teman syahdu suara penyiar.

Music latar kadang tidak kedengaran atau tidak bisa sama sekali, karena aplikasi wave indonesia ini hanya memfokuskan siaran secara live audio saja, tanpa memberikan fitur music latar yang mungkin kadang digunakan oleh penyiar buat menghibur pendengarnya.

Suara yang dihasilkan pun kadang kurang nyaring atau Volumenya kurang, Sehingga aplikasi ini memiliki rate di bawah 4. Pun menjadi masalah juga jika aplikasi wave indonesia lumayan berat untuk digunakan di handphone kentang.

Karena memerlukan memori yang cukup besar daripada aplikasi live audio streaming terdahulu, aplikasi ini sering force close di handphone kentang. Oleh karena itu jika ingin menginstal aplikasi wave maka usahakan memori atau ram anda benar-benar cukup.

Namun untuk sekedar mengobati rindu,aplikasi ini sangat cocok sekali buat anda instal di smartphone android. Karena banyak penyiar lulusan spoon yang menggunakan aplikasi wave Indonesia ini. Coba aja instal di handphone tidak ada salahnya Kok, Lagian ini salah satu aplikasi yang menjadi sarana Hiburan Buat anda.

Post a Comment for "Aplikasi Streaming Radio Online Pengganti Spoon"