Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaya Live Radio Online yang Mirip Sekali dengan Spoon

Konten [Tampil]
aplikasi kaya live sperti spooon terbaru

Radio Online Spoon memang menjadi salah satu aplikasi radio favorite di masanya. Banyak sekali penyiar dan pendengar yang menggunakan aplikasi radio online spoon buat hiburan di kala santai, pada saat mengerjakan proyek dan lain lain.

Namun Karena aplikasi radio Online spoon sepertinya sudah tidak ada lagi di Indonesia. Bukan tutup, namun aplikasi ini servernya sudah tidak tersedia lagi di indonesia makanya para pendengar yang berasal dari indonesia sudah tidak bisa lagi menggunakan layanan ini.

Namun berbagai aplikasi untuk mendengarkan radio online seperti spoon sudah banyak sekali aplikasinya. Seperti wave indonesia dan lain-lain. Disini mereka bakal siaran online menemani saat-saat santai anda.

Mendengarkan curhatan, musik  dan Ocehan-ocehan suara dari seluruh penjuru Indonesia pada saat santai dan melakukan aktivitas ringan rasanya bisa membuat anda menjadi lebih hidup, lebih bersosialisasi, Ketimbang tidak melakukan apa-apa.

Kaya Live Hadir Sebagai Pengganti Spoon Radio


Salah satu aplikasi android yang sekarang ini banyak dicari pengguna live streaming radio online adalah yang fiturnya mirip sekali seperti spoon.

Nama aplikasinya adalah Kaya Live. Merupakan salah satu aplikasi streaming radio online yang rilis pada Bulan desember 2021. Aplikasi ini berbasis android dan bisa anda temukan di Google Play.

Kaya Live, salah satu aplikasi yang membantu penyiar untuk menyapa penggemar lamanya. Layaknya aplikasi Spoon, Kaya Live juga menyediakan fitur Typing Chat bersama pendengar dan penyiar lainya.

Sehingga Hubungan Sosial anda dengan penggemar lain dan penyiar bakal selalu hangat. Selain itu bakal banyak punya teman juga di seluruh nusantara.

Fitur Kaya Live


Sebenarnya aplikasi live streaming kaya live menampilkan antarmuka yang sederhana. Layaknya spoon aplikasi ini juga bisa menyediakan ruang dengar yang baik bagi penggunanya. 

Fitur dalam kaya live streaming radio online banyak sekali  lho, paling ga mirip sama aplikasi spoon lah dikit - dikit namun tidak sepenuhnya mirip sih.

Jika anda live di kaya radio Streaming anda bisa mendapatkan uang lho, asalkan mendapatkan beberapa penggemar yang bisa masuk room dengar radio anda pada saat live streaming.
fitur peyiar di kaya live



Semakin banyak jam live maka semakin banyak  pula uang yang kalian dapatkan, layaknya aplikasi spoon radio. Kaya live ada juga fitur gif dari penggemar yang bisa diberikan kepada anda apabila siarannya berkualitas dan sesuai suasana dan hati para penggemar anda.

Room Live

fitur kaya live pengganti spooon


Merupakan salah satu berkumpulnya penyiar dan penggemar. saling sapa, saling typing, saling kenal dan ada juga beberapa yang parkun atau hanya mendengarkan radio itu sambil mendengarkan curhatan, bahkan ada juga room musik yang menemani dengan enjoy.

Fitur Live Streaming 


Salah satu fitur yang bisa digunakan pengguna untuk memulai siaran. dalam fitur live streaming ini anda bisa menuliskan judul room yang bisa digunakan untuk mengudara ke penggemar-penggemar anda.

Dalam fitur live streaming ada fitur menambahkan musik, mute speaker, mengecilkan volume siaran, siaran sambil putar musik / Lagu kesayangan penggemar anda.

Kekurangan dari aplikasi kaya live ini hanya pada sistem pindah rom, Jika anda keluarkan aplikasinya tanpa menekan tombol Home Handphone Android anda maka Aplikasi live streamingnya bakal keluar secara otomatis. Atau berhenti otomatis,

Namun Jika anda pengen Parkun ( Mendengarkan Musik sambil Buka Sosmed ) maka langkah yang harus anda lakukan menekan langsung tombol menu Home di Layar ponsel Android Anda.

Maka Aplikasi Kaya Live bisa di dengarkan di belakang layar dan anda bisa membuka aplikasi atau mendengarkan radio Online sambil membuka Sosial Media.

Kekurangan Kaya Live juga pada saat anda parkun ( mendengarkan siaran di belakang layar ) Tidak bisa lama-lama parkun, karena aplikasi kaya live ini, apabila anda lama parkun maka siarannya bakal berhenti, yang artinya anda keluar secara otomatis.

Itu saja sih saat ini kekurangan aplikasi kaya live, jika anda pengen menggunakan aplikasinya silahkan unduh kaya live dan lakukan penginstalan di Android anda.

1 comment for "Kaya Live Radio Online yang Mirip Sekali dengan Spoon"

  1. Anonymous1:33 AM

    Masih ada ni apk nya? Download dimana?

    ReplyDelete

Salam perkenalan