Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Tahun 2021 yang direkomendasikan Buat ditonton Pada Tahun 2022

Konten [Tampil]

film rekomendasi tahun 2021

Berbicara mengenai dunia perfilman, setiap tahun mungkin terus update dan banyak film baru yang mungkin sudah terlewatkan. Karena sibuknya jam kerja atau minimnya informasi dunia film terbaru di masa kini.

Walaupun tahun 2021 sudah anda lewati dengan penuh lika liku, penuh dengan kenangan yang mungkin bisa di ingat, di lupakan dan ada emosi yang perlu dilepaskan. Dunia film seakan juga ikut berlalu dan banyak terlewatkan.

Tenang di tahun 2022 ini kamu masih bisa menikmati beberapa perfilm an kok, walaupun tahun 2021 sudah lewat,tak berarti anda tidak bisa menikmati sajian beberapa film tahun 2021.

Dilansir dari sebuah utas kak @TarizSolis ada beberapa film yang paling di rekomendasikan untuk anda tonton pada tahun 2021 kemarin. 

Berikut ini list film terbaik tahun 2021 yang bisa anda tonton buat menemani saat-saat enjoy kalian. 

Sun Children

Merupakan salah satu film yang sudah lama rilis pada tahun 2021, Film ini menyajikan beberapa adegan yang bisa membuat anda menjadi asyik dan bisa juga memilukan.

Berkisah beberapa orang bocah yang mencari harta karun di bawah sebuah sekolah, film ini mengangkat tentang eksploitasi anak, beberapa akses pengungsi dan Pendidikan yang dirangkum dengan rapi dalam sebuah film Sun Children.

Free Guy

Film ini merupakan  salah satu film laga yang dikemas dengan penuh gelak tawa dan aksi-aksi yang memukau. Pada Film ini penuh dengan gelak tawa dan Laga yang sangat seru.

Dalam film ini menggambarkan bahwa dunia itu penuh dengan tipu - tipu, karena film ini adalah salah satu film goog movie yang akan mengajakmu bergembira sepanjang durasi.

Bahkan anda akan tersentuh dengan adanya kebebasan berbicara dan kebebasan cinta.

Found

Merupakan salah satu film Mengangkat topik pencarian tiga remaja yg diadopsi dalam menemukan orang tua kandung mereka yang belum ditemukan.

Film dokumenter ini tak hanya hadirkan kebaikan & harapan yg bikin hati nyaman. Tapi juga realita pahit yg menyayat kala soroti dampak satu kebijakan pada masyarakat miskin. Sehingga cocok buat anda tonton bagi yang suka film Dokumenter.

Saint Maud

Merupakan salah satu film yang mengisahkan orang yang mabuk agama yang mendadak merasa menjadi wakil tuhan sampai tega Melukai Manusia Lainnya. 

Film ini merupakan sebuah film dengan sajian Horor yang membuat siapa saja yang menontonnya menjadi gelisah dengan segala kejanggalan yang ada. Terlebih ada beberapa kejanggalan di 15 menit terakhir bisa membekas lama di ingatan.

Cocok sekali buat anda yang pengen nonton film Horor, coba deh sekarang nonton film yang satu ini.

Love & Monster

love & monster film 2021

Merupakan salah satu film petualangan seorang lelaki untuk menemui kekasihnya yang berlatar bumi pasca apokaliptik yang dipenuhi dengan hewan raksasa.

Petualangannya amat asyik, pun narasinya sangat menarik dan emosional dengan pesan yang relevan di masa pandemi ini,  Anda bakal mendapatkan pesan yang bisa membangkitkan semangat anda.

Nobody

Jika mengharap sajian laga beroktan tinggi yg membuatmu sulit memalingkan mata dari layar, inilah jawabannya. Film mlm ini merupakan salah satu film laga / aksi yang bisa membuat anda tegang dan takjub.

Tanpa banyak basa-basi, kita menyaksikan bagaimana seorang "pecundang" tiba-tiba membuat kawanan mafia bertekuk lutut. 20 menit terakhirnya luar biasa gokil! Patut untuk anda tonton filmnya.

Escape from Mogadishu

Merupakan sebuah film yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata staf kedubes korea selatan dan korea utara pada saat terjebak dalam perang saudara Somalia pada tahun 1991.

Film ini menyajikan beberapa ketegangan yang tiada hentinya selama 2 jam penuh, bahkan jika tak kuat mental menonton film ini bisa membuat mata anda berkaca-kaca dan menahan nafas yang panjang.

The Medium

Merupakan sebuah film yang membawa kita ke daerah thailand di timur laut, film yang menyajikan sajian horor yang berbicara mengenai kepercayaan lokal dan masalah perdukunan ini menjadi salah satu film horor yang wajib anda tonton.

Film awalnya sih pelan-pelan saja, namun karena atmosfer film memang sudah benar-benar kelam dan narasi yang mengikat maka seakan film ini menjadi kian horor dari menit ke menit hingga mencapai puncaknya pada scanner ujung film.

A Family

Siapa kira anggota yakuza dalam sebuah film ini menjadi sangat emosional sekali, Film yang tidak hanya menampilkan adegan kebrutalan mengenai yakuza jauh dari itu, di sisi lain, film ini merekam jatuh bangunnya suatu organisasi yakuza dalam dua dekade terakhir.

Film inipun bercerita mengenai keluarga, kehidupan dan kemanusian. Siapkan tisu yang banyak hingga hati yang kuat untuk menonton film yang satu ini.

Pig

Merupakan salah satu film yang mengisahkan seorang pria yang memburu penculik babi kesayangan. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage dan Alex Wolff yang akan menampilkan berbagai macam sajian Filosofis yang sangat menyentuh Soal makanan, eksistensialisme, dan Kehilangan.

Cinema Bandi

Salah satu film yang bisa mengubah hidup orang, Bagi warga satu desa yang ada di dalam film ini, ajakan syuting film munculkan lagi kebahagian mereka yang  lama sirna.

Melihat dari semangat mereka yang bercampur dengan harapan, dan kepolosan membuatku tersenyum, tertawa sampai menyeka air mata, karena ending dari film ini sangat indah sekali.

Yuni

yuni film 2021

Sebuah film daerah yang menceritakan tentang pendewasan diri dari seorang siswi SMA yang tumbuh di lingkungan yang menjunjung tinggi patriarki. Dia kehilangan " Suara " dan tak memiliki kebebasan dalam memilih jalan Hidup.

Film yang terasa getir dan menyayat hati, namun masih ada kehangatan sekaligus harapan yang begitu bagus, anda harus menonton film ini.

Man in Love

man in love

Sebuah kisah asmara yang penuh dengan lika-liku antara teller yang kesepian dan debt collector yang berusaha untuk tobat.

Film ini dimulai dari keadaan riang, perlahan film ini berubah menjadi melodrama kejam yang menusuk hingga ke relung hati, rasakan sendiri sensasinya pada saat anda menonton film man in love.

West Side Story

west side story

Film Dibawah komando Steven Spielberg, adaptasi terbaru ini bisa tampil ciamik pendahulunya. Tari & nyanyiannya tak saja megah, tapi juga hadirkan beragam emosi dari berbunga-bunga, meledak-ledak sampai meratap-ratap. Ku ikut bahagia & merana bersama Maria.

Little Girl

little girls

Film mengangkat isu disforia gender, film yang mendiskriminasi hingga penerimaan yang dibungkus dengan tayangan menarik. Film Dokumenter ini sangat informatif dan membuka mata bagi siapa saja yang menontonnya.

Namun suasana pilu dan kehangatan menjadi satu, Tontonan yang mengajak kita mengasihi sekaligus berempati pada mereka yang tampak berbeda.

Mentega Terbang

Film yang menghadirkan sebuah plot sensitif mengenai seorang remaja yang pertanyakan ajaran agama pada saat berduka, mampu dibawakan sangat lembut oleh layaknya sedang berdiskusi sehat dengan orang terdekat.

Proses pencarian ini menghadirkan pembelajaran soal kepercayaan sebagai panduan Hidup, usai nonton, Hatinya rasanya damai sekali.

My Blood & Bones in a Flowing Galaxy

Sepintas, tampak bak film percintaan remaja biasa yang bawa isu bullying, kekerasan & heroisme. Tapi usai satu jam awal yang manis nan menyesakkan, film lantas bergerak ke arah tak terduga & amat gelap yg bagusnya tetap apungkan harapan.

The Mitchells Vs The Machines 

Film ini asyiknya bukan main. Penuh energi & humor lucu, animasi cakep dgn sentuhan doodle art serta pesan relevan tentang dampak negatif teknologi & ngebangun komunikasi dalam keluarga yg bikin mata basah. Usai nonton rasanya ingin nonton lagi.

Penyalin Cahaya

Merupakan salah satu film yang mengisahkan tentang kekerasan seksual di kampus, film ini dibingkai dengan sajian yang sangat menarik. Intens dan mencengkram di sepanjang durasi.

Film yang didukung dengan akting ciamik oleh para pemain, anda mungkin penasaran, berdebar dan marah, menangis hingga bertepuk tangan pada saat menontonnya. Coba saja nonton film"Penyalin cahaya ini dengan Baik.

Demon Slayer: Mugen Train

Film anime yang mampu tampil memuaskan,goresan animasinya amat cantik, pertarungan antara korps pembasmi iblis dengan para iblis berlangsung sangat intens sekali dengan kisah kepahlawanan nya yang tersaji secara emosional sampai air mata mengalir sangat deras.

Minari 

Perjuangan satu keluarga imigran Korea meniti American Dream diceritakan dgn indah, lembut & hangat. Ku jatuh hati pada para karakternya & ingin melihat mereka sukses. Saat mereka terpuruk, ku berharap bisa beri pelukan seraya berujar, "semuanya akan baik-baik saja."

Spider-Man: No Way Home

Wow.... adalah salah satu kata yang keluar dari para penonton ketika melihat film ini, Banyak ledakan tawa, suara sesenggukan sampai sorak sorai gembira mengiringi sepak terjang dan pergulatan peter parker selama 2,5 jam.

Sebuah spektakel yang tak hanya di tonton sekali saja.

Little Big Women 

Sebagai orang yg lemah dgn tontonan tentang keluarga, film ini sukses bikin ku termehek-mehek. Apalagi topik obrolannya terasa dekat tentang memaafkan, mengikhlaskan & berdamai dgn duka. Meski ada kalanya pilu, film ini juga hangat & lucu. Seperti kehidupan

Tick, Tick... Boom!

Berdasar kisah nyata seorang penulis teater yg pertanyakan jalan hidupnya jelang usia 30, ini adalah film musikal ciamik dgn topik quarter life crisis yg terasa personal. Konfliknya menamparku berulang kali & memantik tawa, tangis, hingga semangat juangku.

CODA 

Menonton film ini rasanya seperti mendapat pelukan hangat dari orang tercinta usai lewati hari yg amat melelahkan. Kamu akan dibuat tersenyum, tertawa sekaligus bercucuran air mata saat menyimak kisah perjuangan & rintangan teman tuli yg dibawakan penuh optimisme ini

Cukup itu saja sih yang masuk dalam daftar list film yang paling direkomendasikan pada tahun 2021 dan bisa anda tonton pada tahun 2022. Cukup Buat nemenin saat santai anda bersama pasangan, keluarga dan teman kerja.

Post a Comment for "Film Tahun 2021 yang direkomendasikan Buat ditonton Pada Tahun 2022"