Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Paket Kuota Darurat Indosat Work

Konten [Tampil]

cara daftar paket kuota darurat internet

Kuota Internet menjadi kebutuhan utama di masa sekarang ini, Banyak smartphone yang membutuhkan lebih banyak kuota internet agar tetap selalu terhubung bersama keluarga jauh maupun keluarga dekat.

Kuota Internet menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki ketika anda sudah memiliki aplikasi whatsapp, facebook dan instagram serta sudah memiliki fasilitas smartphone android maupun IOS.

Kebanyakan untuk melakukan komunikasi utama, kadang aplikasi whatsapp atau aplikasi facebook menjadi salah satu yang harus selalu terhubung ke dunia maya ( internet ), Oleh karena itu, maka memiliki kuota Internet wajib Hukumnya.

Manfaat Kuota Internet

Kuota Internet memiliki manfaat yang sangat besar dalam kehidupan sehari-hari. salah satunya adalah untuk memudahkan anda berselancar di dunia maya ( Internet ) untuk menjangkau dunia yang lebih luas. Kuota Internet memiliki manfaat yang sangat besar sekali.

Bahkan dengan kuota Internet maka anda bisa menjangkau dunia hiburan maya yang lebih luas, misalnya bermain game, mendengarkan musik secara online, berinteraksi dengan orang lain secara online, nonton live streaming televisi,  menonton film Online dan  lain-lain.

Di samping itu kuota internet juga dapat membantu anak anda dalam mencerdaskan pikiran dan otak anak anda, Misalnya saja dapat belajar secara online. Ujian Online, belajar ilmu pengetahuan di seluruh dunia, mencari informasi yang bermanfaat dan lain - lain.

Kuota Internet dan kemampuan untuk menjangkau dunia maya yang lebih luas seakan telah membawa perubahan besar di abad ini, sehingga kebutuhan kuota internet semakin hari semakin banyak, Jika kuota habis dan handphone atau smartphone anda tidak bisa konek ke dunia maya, maka dunia akan terasa sepi, Begitulah era digital sekarang.

Apalagi jika kuota internet yang ada di smartphone anda sampai habis tak bersisa, ingin mengisi kuota namun pulsa pun juga tidak terlihat atau habis juga, Lantas bagaimana cara mengisi kuota internet, sedangkan pulsa anda pun habis buat mengisi paketnya, adakah solusinya.

Harga Internet Indosat

Lebih khusus, sekarang ini era perang kouta dan perang paket internet di semua provider yang ada di seluruh wilayah. Perang harga bahkan perang paket hemat, menjadi taktik tersendiri untuk menarik minat pelanggan yang kebutuhan internetnya sangat banyak.

Misalnya saja, Provider Indosat merupakan salah satu pesaing berat di antara provider lain yang mampu menarik cukup banyak minat pelanggan. Kuota indosat mampu menyaingi provider lain dalam perang harga kuota, indosat berusaha menghadirkan kuat yang ramah di kantong orang kelas bawah.

Ramah di kantong, namun tidak pula memberikan kualitas yang buruk dalam melakukan kegiatan berselancar di dunia Internet, Maksudnya pada saat anda membeli dan menggunakan kuota internet indosat, ia akan memberikan pelayanan terbaik dengan tidak mengecewakan pelanggan. Kemampuan Internet indosat bisa di adu dengan provider lain.

Sudah harga murah dan serta kecepatan internet cukup stabil, untuk itulah Provider indosat memiliki banyak sekali pelanggan di seluruh Indonesia. Mereka perlu internet kencang yang harganya itu masih bisa di jangkau oleh rakyat kalangan rendah ( kelas Bawah ).

Harga Kuota Internet Indosat Bervariasi, Tergantung paket yang anda ambil Berikut daftarnya :

Di bawah ini ada gambaran harga paket internet indosat yang mungkin bisa menjadi bahan referensi anda pada saat ingin membeli paket internet:

Harga Paket Freedom Combo

  • Kuota Internet Freedom Combo 4GB & Nelpon harganya Rp.25.000
  • Kuota Internet Freedom Combo 8GB & Nelpon harganya Rp.35.000
  • Kuota Internet Freedom Combo 14 GB & Nelpon harganya Rp.50.000
  • Kuota Internet Freedom Combo 20GB & Nelpon harganya Rp.70.000
  • Kuota Internet Freedom Combo 30GB & Nelpon harganya Rp.100.000
  • Kuota Internet Freedom Combo 50 GB & Nelpon/30 Hari harganya Rp.150.000
  • Kuota Internet Freedom Combo 50 GB & Nelpon/90 Hari harganya Rp.200.000

Sebagian di atas adalah salah satu harga paket internet yang bisa anda beli dengan Uang atau pulsa, bisa melalui aplikasi web dan pembayaran lainnya. Namun selain melayani pembelian lain, Indosat juga melayani pembelian  kuota dengan bayar di kemudian hari ( hutang ).

Ketika Pulsa sudah habis dan anda perlu kuota, tiba tiba ketika ingin mendapatkan kuota maka anda harus berhutang atau pakai dulu kuotanya bayar kemudian pada saat anda mengisi pulsa di konter atau di lain. Bagaimanakah caranya agar kita dapat kuota tanpa menggunakan pulsa

Cara Membeli Kuota internet Darurat Indosat

Kuota Darurat indosat memberikan fasilitas yang luar biasa kepada pelanggannya, Mereka bisa memakai atau menggunakan layanan indosat tanpa harus menggunakan pulsa terlebih dahulu, jadi anda bisa memakai kuota indosat ketika sudah dalam keadaan darurat ( pulsa habis dan konter hp sudah tutup ).

Pembelian atau peminjaman kuota darurat ini adalah salah satu layanan indosat yang diperuntukkan buat pelanggan yang sudah memakai kartu indosat berbulan - bulan dan sering mengisi pulsa atau kuota internet selama beberapa kali.

Jadi untuk pelanggan Baru Indosat di pastikan layanan ini masih terbatas atau bahkan belum ada, Nama keren nya adalah Kouta Pay Letter. atau kuota SOS yang sistemnya penggunaannya dengan Kata Pakai dahulu bayar kemudian.

Dengan adanya sistem membeli kuota lalu bayar kemudian maka pelanggan secara otomatis begitu terbantu, apalagi bagi mereka yang tidak ingin pergi ke konter pulsa untuk melakukan pembelian pulsa buat mendaftarkan paket kuota nya.

Untuk mendaftar Kuota SOS atau kuota yang bisa anda pakai dulu baru membayarnya setelah mengisi pulsa maka ada beberapa caranya : 

  1. Pastikan kartu Provider anda adalah Kartu Indosat Atau M3
  2. Kemudian anda bisa membuka menu Telepon dan dial *505#
  3. Kemudian Klik " Panggil ".
    cara meminjam hutang paket internet indosat

  4. Maka akan muncul menu pilihan dari menu dial tadi
  5. Pilih menu " Kuota darurat ". kemudian Pilih Ok
    cara aktifkan kouta SOS Indosat

  6. Di sini akan ada beberapa pilihan atau tawaran kuota darurat yang bisa anda gunakan dahulu lengkap dengan berapa rincian pembayarannya
  7. Anda bisa menggunakan  kuota nya terlebih dahulu, nanti pada saat pengisian pulsa maka akan ada pemotongan atau istilahnya pembayaran hutang.
  8. Silahkan dicoba dan semoga berhasil, semoga saja permasalahan kuota habis bisa teratasi dengan baik.

Salah satu kelebihan provider indosat memang pada dasarnya ingin memuaskan pelanggan makanya ia telah memberikan pelayanan yang menarik pada setiap waktu. Masalah penggunaan kuota dahulu dan bayar kemudian menjadi salah satu cara alternatif untuk menarik minat pelanggan, dan memang sangat membantu pelanggan agar tetap berselancar di dunia internet. yuk bisa di coba yang pakai provider indosat lumayan dengan menggunakan kuota SOS maka anda tak perlu khawatir kehabisan kuota lagi.

1 comment for "Cara Daftar Paket Kuota Darurat Indosat Work"

  1. wahhh gini toh cara daftar nya , btw ada kah informasi Cara mengecek kuota Telkomsel dan cara mengecek nomor axis kah? dan jangan lupa kunjungi balik blog ane ya kak di koinx.id

    ReplyDelete

Salam perkenalan