Cara Menyimpan Audio Whatsapp di Android dalam Satu Folder

Konten [Tampil]

menyimpan file audio wa

Banyaknya pengguna whatsapp berbasis android membuat Komunikasi menjadi lancar dan murah meriah. Melalui aplikasi ini, maka anda bisa mengirimkan pesan suara dan Melakukan video call atau kirim foto kepada sesama teman chat.

Bagi anda yang biasa menerima pesan suara rekaman dan anda pun mengirimkannya kepada orang lain, maka alangkah baiknya suara  - suara kiriman itu anda diamankan dan disimpan dalam bentuk Mp3 buat di jadikan kenangan dan diputar ulang di saat momen yang tepat.

Pesan suara ini dikirimkan oleh seseorang kepada anda melalui aplikasi whatsapp yang mana aplikasi chatting murah meriah yang memiliki fitur sangat lengkap tersebut memberikan berbagai manfaat bagi anda yang menggunakannya.

Untuk menyimpan pesan suara / Audio dari aplikasi whatsapp tidaklah terlalu sulit, di Android anda bisa menemukan pesan suara tersebut dengan sangat baik, bahkan anda bisa dengan mudah menemukan pesan suara tersebut pada Folder tertentu.

Pentingnya pesan suara memang harus disimpan ke dalam beberapa Folder, agar pesan suara itu enak diputar dan pemilihan foldernya tepat. Sehingga pesan suara bisa diperlukan sewaktu - waktu anda Butuh.

Cara Simpan Pesan Suara Dalam Satu Folder

Untuk Trik dan cara menyimpan pesan suara dalam satu Folder, maka yang perlu anda siapkan adalah Memori Handphone Android, baik Memori Eksternal maupun memori Internal handphone Android Harus dalam keadaan memiliki ruang atau sisa untuk menyimpan data.

Selanjutnya Buat Folder Khusus yang bisa anda gunakan untuk menyimpan Suara rekaman dan Sound yang ada di dalam Whatsapp. Sehingga File Audio suara di Whatsapp anda tersimpan dengan baik ditambah lagi pada saat diperlukan, maka audio dari kiriman teman, pasangan, orang tua dan lain-lain dengan mudah dapat ditemukan, karena memiliki folder nama dan tanggal.

  1. Instal Aplikasi whatsapp di ponsel Android anda, Bila sudah terinstal langsung saja ke Tahap Selanjutnya
  2. Silahkan Buka aplikasi whatsapp yang ada di Android, kemudian Tahan Lama pada rekaman audio / Pesan Suara yang ingin anda simpan kemudian Pilih menu Bagikan
    cara menyimpan Audio Wa

  3. lalu simpan suara / Audio Tadi ke dalam folder Khusus di Android yang sudah anda Buat.Lalu pilih simpan Dengan pc atau
  4. Pilih memori Internal / Memori Eksternal ( buat menyimpan File Audio Tersebut )
    simpan ke memori Internal

  5. Lalu Pilih Folder ( mana yang ingin ) anda simpan, Namai Folder anda jika ingin menyimpan berbagai macam audio di Handphone Android ( Audio Wa ) dll.
    pilih folder audio Wa

  6. Kemudian Jika sudah menemukan Folder Nya maka Klik aja ( OK )
  7. Maka File audio Pun tersimpan di folder Tersebut dengan aman
    simpan audio Wa ke dalam satu folder

  8. Silahkan anda cari di File eksplorer dan temukan folder yang menyimpan audio Wa tadi, maka nantinya anda akan menemukan beberapa rekaman yang sudah di simpan di sana.

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menyimpan Audio dalam satu folder, semoga anda bisa mengumpulkan file audio penting, yang mungkin pada kemudian hari file audio tersebut memiliki nilai guna yang tinggi untuk anda di masa depan. Atau File audio tersebut memiliki pesan penting sebagai salah satu file yang berharga buat anda.

0 Response to "Cara Menyimpan Audio Whatsapp di Android dalam Satu Folder"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel