Cara Memilih Jenis dan Remote Kipas Angin Yang Tepat

Konten [Tampil]

cara memilih kipas angin

Kipas angin, Merupakan sebuah alat yang bisa digunakan untuk mendinginkan suasana, mendinginkan keadaan dalam satu ruangan. Kipas angin banyak sekali digunakan untuk keperluan yang berbeda-beda.

Ada yang menggunakan Kipas angin buat mendinginkan seisi ruangan, Ada yang memakai Kipas angin buat mendinginkan suasana Tubuhnya, ada Juga yang menggunakan Kipas angin buat mendinginkan ruangan tamu pas ada acara.

Manfaat Kipas angin memang banyak sekali, apalagi jika musim panas, dalam ruangan yang pengap dalam ruangan yang Tertutup, Semua fungsi kipas angin akan memberikan manfaat yang baik bagi orang di sekitarnya.

Berbagai macam merk kipas angin telah di jual di pasaran di seluruh dunia, bahkan di seluruh Indonesia, Karena kipas angin memang salah satu barang elektronik yang Cukup Populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Berbagai macam jenis kipas angin telah dibuat di Indonesia, adapun jenis - jenis kipas angin itu antara lain :

Kipas angin Lantai

kipas angin lantai

Pernah Melihat Kipas angin lantai, Kipas angin ini telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kipas angin ini sering digunakan di area terbuka di dalam rumah, Seperti di dalam rumah yang bikin anak betah bermain di rumah.

Kipas angin lantai memiliki bentuk umum yang dilengkapi 3 baling baling yang bisa anda Gunakan dirumah. Kipas angin lantai bisa letakkan di lantai dengan kokoh berdiri, bisa membuat kipas berdiri tegak dan berputar dengan baik serta menghasilkan udara yang stabil.

Rata - rata Kipas angin lantai memiliki bentuk yang ramping dan dilengkapi dengan LED serta remote control yang bisa dikendalikan melalui jarak jauh, harga Kipas angin lantai pun bervariasi sekali.

Kipas Angin Meja

kipas angin meja

Kipas angin yang bisa diletakkan di atas meja, Kebanyak Kipas angin ini bisa digunakan di atas meja, Kipas angin meja ini lebih fleksibel, bahkan bentuknya yang tidak begitu besar bahkan bisa dipindah-pindahkan. 

Bahkan Kipas angin meja ini memiliki bentuk yang simple, dapat mengatasi kipas lantai yang dirasa ketinggian, Karena kipas angin meja ini lebih minimalis, mudah dibawa kemana-mana. Kipas angin meja cocok buat kalian yang bekerja di Kantoran.

Kipas Angin Dinding

kipas angin dinding

Ruangan Rumah anda sangat sempit, atau rumah yang minimalis, Oleh karena itu maka kipas angin dindin memang sangat cocok buat dipasang di rumah anda, Kipas angin dinding biasanya menempel ke Dinding.

Kipas yang ditempel ke Dinding ini bisa membuat seisi ruangan menjadi adem dan dingin, Kipas Angin Dinding memang sangat cocok untuk ruangan yang sempit, carilah kipas angin dinding yang Pengoperasiannya menggunakan Remote. Sehingga, anda tak perlu menjangkau stop kontak Kipas angin dinding untuk menghidupkan anginnya.

Kipas Angin Gantung

kipas angin gantung mantap

Jika rumah anda besar dan Tinggi, maka cocok dipasangin Kipas angin Gantung, Kipas angin ini berfungsi sebagai salah satu pendingin ruangan di kala panas, sekaligus membuat ruangan rumah anda menjadi lebih dekoratif. 

Kipas angin gantung memiliki beberapa jenis dan variasi, sesuaikan dengan tampilan rumah anda, sehingga ketika menggunakan Kipas angin gantung ini plafon rumah menjadi lebih cantik, cari warna yang cantik dan senada dengan plafon rumah anda.

Kipas Angin Ventilasi

kipas anging ventilasi

Salah satu kipas angin yang sering anda temukan di Area dapur dan kamar mandi, Kipas angin ini berfungsi sebagai salah satu pengatur siklus udara, yang membuat kipas angin sering kali digunakan untuk menghilangkan lembab dan bau yang tak sedap di dalam ruangan.

Kipas angin ventilasi memiliki jenis dan varian yang berbeda-beda. bahkan ukuran kipas angin ventilasi ini pun terdiri dari berbagai macam, ada yang 8 inci sampai yang 12 inch. Sesuaikan juga dengan kebutuhan anda.

Kipas Angin Darurat

Kipas angin darurat

Kipas angin darurat hanya bisa digunakan pada saat listrik padam, Kipas angin ini bekerja lewat sumber energi baterai atau aki. Kipas angin darurat bahkan bisa menyalah sampai 20 jam dan dilengkapi dengan Lampu LED.

Jadi anda tak perlu khawatir jika lampu padam, Tidak akan mengalami kepanasan, pada saat menggunakan Kipas angin ini maka anda bisa merasakan sejuknya ruangan. Bahkan kipas angin ini bisa digunakan tanpa menggunakan Listrik, hanya mengandalkan baterai saja.

Semua jenis kipas angin memiliki nilai dan fungsi yang berbeda - beda, peruntukan kegunaannya pun berbeda-beda juga, Jadi sesuaikan dengan keadaan rumah anda atau keperluan anda.

Kipas angin sekarang banyak sekali jenisnya dan rata-rata sudah memiliki teknologi infrared, yang artinya bisa dinyalakan dan bisa dimatikan menggunakan sebuah remote control.

Bahkan saking canggihnya, ada kipas angin yang bisa dimatikan dan dinyalakan menggunakan handphone Android melalui sebuah aplikasi remote Control, emang dunia dan teknologi pada masa kini semakin hari semakin canggih.

Cara Memilih Remote Kipas Angin Yang Tepat

Jika Remote salah satu jenis kipas angin yang berada di rumah anda mengalami kerusakan, alangkah baiknya untuk membeli remote cadangan di pasaran. Biasanya banyak sekali remote kipas angin di pasaran.

JIka ingin simple pilihlah Remote Control Universal, yang mana kegunaan dan fungsi remote ini sebagai salah satu pengontrol kipas angin manapun dan merk apapun, sehingga ketika anda membeli remote jenis Universal, maka semua kipas angin dapat dihidupkan dan dinyalakan kembali dengan remote tersebut.

Sampai disini saja penjelasan mengenai jenis kipas angin, serta pemilihan remote kipas angin yang tepat. Semakin canggih zaman, semakin canggih juga remote - remote sekarang. Penguasaan teknologi yang semakin maju membuat remote kipas angin berubah menjadi remote control yang dikendalikan di android. bahkan remote universal yang berada di pasaran pun mulai ditinggalkan penggunanya.

0 Response to "Cara Memilih Jenis dan Remote Kipas Angin Yang Tepat"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel