Manfaat Mengeluarkan Akun Google di Android Yang Ingin dijual

Konten [Tampil]
hapus akun Gmail nah keren
Akun Google sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, Salah satu akun yang dikhususkan untuk mengakses apa saja yang berhubungan dengan aplikasi, akun google sendiri sangat diperlukan sekali oleh para pengguna Android, terutama dalam hal masalah untuk menginstal aplikasi.

Akun Google memiliki peranan yang sangat penting di mata masyarakat, seperti salah satu jantung nya para aplikasi yang terinstal di Smartphone android. Akun Google memiliki peranan yang paling mendominasi daripada akun yahoo dan akun email lain nya.

Oleh karena itu, akun Google yang tertaut di ponsel android anda, memiliki nilai jual tinggi bagi para pengguna ponsel android, apalagi jika satu akun Google banyak dikaitkan berbagai macam aplikasi online, belanja online dan rekening Online, maka akun tersebut menjadi salah satu akun yang sangat penting bagi anda.

Bila Handphone Hilang Beserta Akun Gmailnya


Yang bikin repot pada saat kehilangan Ponsel, baik berupa Ponsel Android, atau Ponsel yang berbasis Iphone, ketika anda masih mengingat kata sandi akun Gmail Handphone tersebut, maka Kemungkinan handphone di temukan besar sekali. Karena anda bisa melacaknya, keberadaan akun google anda yang telah dicuri.

Bisa melakukan pencarian, asalkan, handphone yang telah dicuri tersebut masih menyala, atau data internetnya masih aktif, seiring berjalannya waktu , Lokasi si pencuri akan ketahuan, dan anda pun siap - siap menyergap pencuri. Dengan catatan lain Gps dan Internet Hp yang telah dicuri tadi masih aktif.

Akun Gmail yang ada di Handphone anda, mungkin akan sangat penting sekali, oleh karena itu setiap kita bertugas, bekerja, dan belajar baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan, kita harus menaruh perhatian lebih pada barang bawaan kita, jangan sampai Hilang, apalagi terjadinya hal yang tidak kita inginkan pada salah satu smartphone Anda.

Pada Saat Melepas Handphone Ke Tangan Orang Lain


Lepas juga akun - akun penting yang ada di dalam Handphone anda, usahakan untuk menyimpan beberapa Nomer penting dan catatan-catatan penting yang mungkin pada saat handphone di lepas, kita tak tau kapan kembali lagi. Maksud handphone di lepas ke tangan orang lain maksudnya, Handphone yang anda miliki dijual ke Orang lain.

Nah secara otomatis, anda harus menggunakan segenap akun Gmail, akun permainan Game, dan akun - akun penting lainnya yang menempel di Handphone android yang mau di lepas tadi. Oleh karena itu perlu sekali kita teliti dan cermati sebenar-benarnya, agar tidak ada data kita yang dicuri oleh orang yang memegang penuh handphone Android yang dibelinya dari kita.

Untuk memastikan Akun gmail terlepas,  maka harus di clearkan datanya, sehingga akun gmail dan akun penting lainnya juga ikut terlepas, dengan sebab itu maka Handphone android yang anda miliki pun siap untuk dipasarkan dan diJual ke tangan orang lain.

Manfaat Akun Google di Keluarkan di Android


Banyak sekali manfaatnya, yang bisa kita ambil, ketika anda mengamankan akun-akun penting, termasuk akun Gmail di dalam Android, artinya anda sudah mengamankan Privasi yang anda miliki di dalam Handphone atau ponsel tersebut.

Menjaga Keamanan beberapa akun yang terkait di ponsel, misalkan terkait dalam hal apapun, baik rekening online, aplikasi premium dan akun lainnya yang mungkin tanggapan anda merupakan salah satu akun penting maka pada saat seperti ini akun gmail tersebut memiliki nilai yang sangat penting.

Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Android



  1. Cara mengeluarkan atau  Logout akun Gmail di Android sebenarnya cukup mudah
  2. Masuk Ke menu Pengaturan
  3. Lalu Pilih akun dan Sinkr
  4. Lalu Pilih Akun Gmail anda ( misal akun Google terkait )
  5. Lalu Tap lama pada akun dan Akan Muncul Pilihan Hapus akun
  6. Maka akun akan dihapus dari handphone android tanpa Harus Menghapus data Terlebih dahulu
  7. Namun cara yang lebih aman adalah Hapus seluruh data Ponsel, agar akun anda Tidak tersisa dan Terkait di Aplikasi Manapun.


Jual Handphone Anda dalam Keadaan Akun sudah Logout semua


Lalu sekarang anda tinggal gadaikan ponsel bekas anda, atau menjualnya ke tangan Pembeli tanpa harus takut akan hack akun Gmail penting anda, Menjual ponsel itu harus menjadi penjual Cardas, jangan sampai akun Gmail penting dikuasai oleh orang lain.

Pastikan tidak ada lagi aplikasi yang terkait dengan akun pribadi anda, misalnya seperti FB, Telegram, Wa, Twitter, instagram dan tiktok. Usahakan akun - akun media sosial anda aman dan tidak terkait di dalam handphone anda yang Ingin diJual tadi.

Itulah sedikit tips dari kami tentang Penjualan Handphone kepada orang lain, Karena setiap akun Gmail tersebut merupakan salah satu akun yang penting, oleh karena itu maka anda harus memperhatikan dengan baik akun di Ponsel anda sebelum menjualnya kepada Orang lain. Jika masih terkait di aplikasi lain, segera copot aplikasi itu atau Hapus datanya.

0 Response to "Manfaat Mengeluarkan Akun Google di Android Yang Ingin dijual"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel