Cara Membuat Logo Olshop Dengan Esport Logo Maker

Konten [Tampil]

cara membuat logo menggunakan aplikasi esport logo

Belanja Online sekarang ini semakin hari semakin banyak di minati, orang lain membeli barang kini tinggal di rumah saja, di dalam kamar, di kamar mandi, di Hotel dan pada saat kerja pun bisa belanja.

Dunia Online semakin maju dan semakin pesat, membuat perkembangan Olshop di Indonesia semakin marak dan semakin menjamur di mana-mana, Bahkan hampir mencakup ke Seluruh Indonesia. Toko Online dapat memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara daring tanpa harus datang langsung ke Toko. Jadi Penjualan dalam Bentuk Online memiliki kemampuan jangkauan yang lebih Luas ketimbang toko Offline.

Namun Toko Online dan Toko Offline saling berkesinambungan, Berhubungan dan saling menguatkan, Soalnya ada beberapa jenis barang yang memiliki Ongkir ( Ongkos Kirim ) lebih mahal ketimbang barang aslinya pada saat anda membeli secara Online, Hal ini yang menyebabkan barang belanjaan anda merasa " berat di Ongkir, kan rada aneh dan merugikan pelanggan.

Oleh karena itu pasar atau toko konvensional tidak bisa dihilangkan dari peredaran masyarakat, dampak perekonomian negara kebanyakannya bersumber dari toko yang memiliki basis Konvensional, Pajak Toko dan pajak bangunan biasanya,menjadi andalan Penarikan pajak oleh Negara.

Lalu Jika Anda Memilih untuk membuat sebuah Toko Online, maka anda harus memiliki yang namanya Logo Toko, atau yang dikenal sebagai nama sebuah Toko Online anda, Logo Toko ini yang akan memberikan kontribusi Tampilan dan kesan menarik kepada masyarakat dan pelanggan, mereka akan mengenal perlahan toko anda melewat Logo.

Cara Membuat Logo Toko Online Shop 

Untuk membuat Logo Toko Online Anda hanya Perlu memanfaatkan Android sebagai salah satu Aplikasi simple pembuat Logo, dimana Logo anda bisa dibuat dan di Proses dengan sangat Mudah, Pembuatan Logo Online shop bisa anda lakukan tanpa harus bisa desain, simple namun Logonya bakal jadi Kok

Cara Sederhananya Adalah ;

  1. Pertama - tama anda harus mempunyai handphone Android dulu
  2. Lalu unduh aplikasi Logo Maker Esport dan Instal di Android anda
  3. Langsung masuk ke Menu Create yang ada di Logo Maker Tersebut
  4. Pilih Background Toko anda, bisa Juga dengan memilih Background yang ada di Aplikasi Lengkap banget sudah
    Cara membuat logo Olshop

  5. Lalu anda Bisa menambahkan Teks atau Tulisan Nama Toko
  6. silahkan Pilih Font Teks yang diInginkan

  7. Lalu anda bisa mengatur Warna teks dan shadow teka yang diInginkan bebas
  8. Tambahkan Bingkai Logo biar Logo Tambah keren
  9. Lalu jika dirasa sudah Pas Maka Klik Aja simpan Logo
    cara buat logo

  10. Dan lihat hasilnya keren Bukan

Fungsi atau Manfaat Logo Online Shop

Banyak sekali manfaat Logo bagi Online shop, salah satunya sebagai salah satu identitas Toko yang bisa di kenal atau agar lebih mudah diKenali Orang lain, Sehingga dengan adanya Logo maka terlihat jelas identitas Toko Online shop anda.

Selain itu, dengan adanya Logo maka toko anda semakin cantik dan semakin dikenal, Variasi Toko yang semakin keren tersebut akibat dari adanya Logo, atau stiker yang sesuai dengan tema Jualan olshop anda.

Semoga saja Informasi ini semakin menambah wawasan anda dalam menggunakan Logo dan memanfaatkannya sebagai salah satu aplikasi android untuk membikin Logo Toko anda, Lebih keren lagi jika Bikin Logo Menggunakan Photoshop atau bisa juga menggunakan aplikasi Corel Draw, namun tingkat kerumitanya  Juga Terbilang memang susah sih, hanya orang - orangnya saja yang Bisa bikin Logo di Photoshop atau Corel draw.

0 Response to "Cara Membuat Logo Olshop Dengan Esport Logo Maker"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel