Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 tempat Bikin Logo online yang Banyak di Cari

Konten [Tampil]
cara bikin logo online
Pembuatan Logo biasanya paling banyak dicari dan berbagai situs manapun, tujuannya tidak lain adalah untuk mempercantik Produk, membuat Logo Blog dan membuat tanda atau suatu identitas agar dikenal oleh orang lain dan di minati oleh orang banyak.

Biasanya Logo dibuat menggunakan aplikasi corel draw atau photoshop, akan tetapi untuk membuat satu buah logo saja, bagi pemula akan memerlukan waktu yang lama, ketimbang menghabiskan waktu yang terlalu lama maka dari itu banyak dari mereka yang mencari Logo lewat online dan membuat Logo lewat online karena dikenal simple dan mudah diterapkan.

Untuk mencari dan membuat Logo secara Online maka perlu di perhatikan beberapa situs berikut yang sudah menyediakan pembuatan Logo secara online, silahkan pilih dan pilah mau dimana membuat Logo, adapun situs – situs pembuatan logo secara online ini, ada yang gratis dan ada yang berbayar, Namun jika masalah untuk menarik minat pengunjung, berbayar pun pasti di beli.

10 situs online yang bisa membuat Logo paling banyak dicari


1. Canva.com

Canva adalah salah satu situs desain grafis online, di dalamnya menyediakan banyak sekali property dan berbagai macam desain grafis. Canva sendiri merupakan sebuah situs yang memiliki banyak sekali elemen-elemen buat edit banner, wallpaper, logo dan thumbnail youtube. Jika kamu berminat silahkan jelajahi canva bisa masuk ke website canva.com atau unduh aplikasinya di Google play.

Akan tetapi ketika kamu membuat logo di canva maka, aplikasi ini tidak secara gratis menghasilkan produknya kepada anda, oleh karena itu siap-siap jika tidak gratis maka tebus menggunakan kartu atm untuk mengambil hasil dari creator kamu sendiri di canva.

2. Graphicsprings

Merupakan salah satu situs yang menyediakan pembuatan logo secara online, graphicsprings membuat logo online secara sederhana, beberapa gambar atau ikon yang ingin kalian buat dalam sebuah logo sudah banyak tersedia di situs ini.

Anda tidak perlu khawatir tidak bisa dalam melakukan pembuatan logo secara online menggunakan situs yang sudah terpercaya dan mudah cara menggunakannya. Jika tidak keberatan buat saja logo kamu di alamat situs ini dengan mudah, tanpa ribet

3. Logaster.com

Adalah salah satu situs online yang dikhususkan dalam pembuatan Logo secara online adalah logaster,com. Situs ini memprioritaskan pembuatan logo berbasis Online dan akan memberikan kemudahan kepada pelanggannya dalam mengolah logo. Situs ini menyediakan berbagai macam tariff dan harga dalam desain pembuatan logo, tergantung tingkat kesulitan.
Pembuatan logo secara online ini mampu memudahkan pelanggan dalam membuat logo secara online.

4. Logomaster.ai

Situs ini tidak gratis, akan tetapi ia handal dalam membuat logo, anda hanya menentukan nama dan desain logo yang ingin kalian kehendaki, di samping itu Logomaster.ai ini juga memiliki berbagai macam desain logo yang keren keren. Untuk membuat logo  disini gratis, namun ketika anda telah selesai membuat desain logo maka anda akan diminta membayar jika ingin mengambil desain logo anda.

5. Logomakr

Logomakr merupakan salah satu website online yang menyediakan pembuatan logo secara gratis, anda bisa menggunakan ratusan bahkan ribuan ikon yang mereka sediakan dalam membantu pembuatan logo yang diperlukan anda.

Kamu bisa mengubah ukuran objek sesuai dengan yang kamu inginkan, mengatur semua objek dengan sepenuh hati, jika berkenan kamu bisa masuk ke situs web Logomakr secara gratis, ketika sudah selesai membuat logo keinginan kamu maka kamu berhak untuk menyimpannya dengan sesuka hatimu.

6. Free Logo design

Tool yang menyediakan Pembuatan Logo secara gratis berikutnya adalah Tool Logo design, memungkinkan kamu membuat logo desain dengan menggunakan ikon, font, shape dan warna yang sudah disediakan. Cocok lo buat pemula. Free logo design menyediakan template sederhana untuk kemudahan dalam membuat Logo.

Kamu bisa menggunakan logo buatan kamu di free logo  design sebagai logo yang bagus, walaupun tidak sebagus versi premium, free logo design pantas untuk diandalkan dalam website pembuatan Logo.

7. Logo Type maker

Merupakan salah satu logo generator yang bisa digunakan untuk membuat logo secara online dan hasilnya bila kamu unduh secara gratis, namun resolusi yang didapat tidak sebagus dengan aplikasi Logo maker premium, namun aplikasi ini akan berusaha menampilkan dan menciptakan logo-logo dengan desain yang bagus.

8. Logo yes

Di dalam website logo yes ini kamu bisa secara leluasa menggunakan fitur – fitur yang ada di dalam Logo yes, akan tetapi jika ingin mengunduh hasil dari olahan atau buatan produk kamu di Logo yes maka kamu akan diminta bayaran sekian ribu, hanya untuk satu desain Logo. Biaya yang dikeluarkan untuk menebus satu buah logo di situs Logo yes tidak sebesar website-website yang lain.

9. Flaming Teks

Pada situs website flaming teks kamu bisa menggunakannya untuk membuat logo secara gratis dan menggunakan segenap fitur yang ada di dalam flaming teks tersebut, akan tetapi ketika kamu ingin mengunduh hasil karya kamu maka kamu harus membayarnya menggunakan sejumlah uang atau credit card.

10. Designimo

Merupakan salah satu website penyedia logo secara online dan designimo ini membebaskan penggunanya untuk menggunakan seluruh fitur yang ada dalam pembuatan logo, akan tetapi, designimo mengharuskan penggunanya untuk membayar hasil desainnya, jika ingin mendapatkan desain atau file yang memiliki resolusi tinggi, maka lakukan pembayaran secara cepat.

Itulah beberapa situs online atau web online bikin logo, yang biasa di sebut situs pembuatan logo secara online, karena sekarang ini pembuatan logo semakin banyak dicari, untuk lebih praktis dan mudah digunakan maka bagi kaum anak-anak atau remaja bahkan hingga yang tua sekalipun. Hadirlah beberapa website desain logo secara online sehingga lebih mudah untuk mengisinya menggunakan web secara mandiri.

Post a Comment for "10 tempat Bikin Logo online yang Banyak di Cari"