Team Esport di Indonesia Yang Mendunia

ESport di Indonesia Yang Mendunia
Assalamualaikum, sekarang ini cabang olahraga di dunia semakin hari semakin bertambah, dan semakin berkembang, berkat kemajuan teknologi dan adanya sistem nirkabel yang canggih, peralatan canggih semakin berkembang pesat membuat Game online sangat banyak diminati sekarang ini.

Game online pun terbagi dari beberapa kategori, ada yang berat da ada game online yang ringan,seperti COC dan lain sebagainya sekarang kurang banyak diminati oleh penggunanya. Akan tetapi  Game online 5 VS 5 atau Game online yang memainkannya mengalahkan pemain lain sekarang ini banyak diminati.

Bahkan Game Online berbasis 5 VS P sekarang ini dijadikan sebagai salah satu cabang olahraga, yang dinamakan dengan E Sport, cabang olahraga ini khusus menampilkan dan mempertandingkan para pemain – pemain pro player antar daerah, bahkan antar dunia.

Pemain – pemain e sport yang sering di ajak untuk bertanding di kejuaraan dunia banyak terdapat di indonesia, salah satunya adalah dalam membawa pertandingan Arena Of Valor, dan Game Mobile Legend, semuanya adalah permainan atau Game online yang diakui sebagai salah satu game Online yang masuk kategori E sport.

Berikut ini beberapa Tokoh ESport indonesia yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia.

1. Evos

lambang evos png
Evos merupakan salah satu Team dari E sport Indonesia di Bidang game atau ranah game e sport
Evos adalah salah sebuah organisasi e sport yang didirikan oleh Ivan yeo pada agustus 2016. Evos memiliki basis di jakarta, Indonesia, evos ini memiliki berbagai macam misi untuk membentuk team - team profesional, di berbagai ranah Gaming, bahkan sudah banyak sekali kejuaraan - kejuaraan yang pernah diikuti oleh evos, kini mereka sudah mendapatkan sponsor dari traveloka, tokopedia dan Go - Jek.

Ada beberapa macam  divisei evos di esport di antaranya adalah

Evos league of legends
Evos Dota 2
Evos Arena Of Valor
Evos Mobile Legends
 

2. Boom Id

Boom Id
Boom id adalah salah satu grup esport yang berbasis di Dota 2, Boom id memiliki beberapa orang team yang sudah bermain game sejak lama, menggeluti dota 2 dan memiliki kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Kepanjangan dari Boom id adalah "Beast On Our Mind dan Indonesia". Makna yang dimilikinya juga mendalam dan besar, khususnya di dalam dunia gaming. Menurut apa yang tertera pada situsnya, BOOM ID merupakan salah satu team yang peduli akan game esport yang ada di indonesia ia akan berusaha membangkitkan semangat anak muda jika game itu bukan hanya di mainkan akan tetapi harus dipahami strateginya agar tidak diperbudak oleh Game, dan kita bisa menguasai game tersebut.

Logo baju yang mereka gunakan adalah menandakan jika mereka akan senantiasa menjadi serigala yang sangat lapar, sehingga akan semakin buas dalam memainkan game - game populernya hingga ambisi untuk mendapatkan prestasi pun sangat nyata sekali.

Divisi yang ia Miliki

Divisi DotA 2
Divisi CS:GO
Divisi Hearthstone
Divisi Point Blank
Divisi FIFA Online
Divisi Vainglory
Divisi Mobile Legends: Bang Bang


3.Bigetron

bigetroon
Merupakan salah satu team pemain yang ada di E sport,  bogetroon ini sudah memiliki sepak terjang yang memuaskan di dunia esport di Indonesia, salah satu divisinya adalah pubg dan game – game lainnya di indonesia, team ini mengklaim dirinya adalah salah satu Team e sport yang berkembang pesat di negara Indonesia. Sudah banyak Tournament yang mereka menangkan.

Team ini sendiri dibentuk pada tanggal 28 maret 2017, saat itu mereka hanya mempunyai satu divisi saja yaitu league of legends, sekarang ini team mereka semakin berkembang pesat , dengan adanya game - game divisi yang lain, sehingga pendapat mereka selama aktif di e sports sudah hampir mencapai 1 milyar lebih.

4.Onic Esport

Adalah salah satu team yang ada di esport indonesia, divisi yang ia kuasai adalah permainan Mobile Legends, Grup team ini pernah memenangkan Piala presiden di tahun 2019 diGelar Esport 2019 dengan divisi Mobile legend big bang, mereka mengalahkan Louvre Esport, mereka menang dengan skor telak.

Kini mereka semakin Berjaya dalam memainkan Permainan divisi mobile legend di berbagai macam Tournament, onyx Esport memiliki cara yang berbeda dalam melatih dirinya bermain game, salah satunya mereka biasa bermain secara global dalam mengasah skill mereka sehingga yang dihasilkan jauh lebih baik.

5. RRQ

Dan yang tak kalah terkenal adalah grup esport RRQ yang sudah mendunia bahkan di kenal oleh siapa aja, RRQ merupakan salah satu team yang memiliki divisi hampir sama dengan Evos, bahkan mereka ini sering menghadapi pertandingan di berbagai macam Tournament mulai dari Turnamen di dalam negeri, sampai di Luar negeri

RRQ pernah mengikuti kejuaraan asian game pada tahun 2018, bahkan Mereka sukses mempertahankan permainan dengan baik, Team yang paling banyak diMinati oleh warga indonesia.

Ayo mana Team favorite kamu pada saat kamu memainkan Game , apakah kamu sudah memiliki game Online atau game yang sudah masuk ke dalam kategori esport, jangan hanya asal main akan tetapi jadilah pemain handal yang tidak melupakan waktu dan kewajibanmu.

0 Response to "Team Esport di Indonesia Yang Mendunia"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel