Cara Hilangkan Bau Ketiak yang Nempel di Baju

Konten [Tampil]
cara hilangkan noda kuning di baju
Pada saat anda keluar rumah, pergi jalan-jalan dan berkunjung ke fasilitas umum, misalnya di pasar atau di tempat ibadah, maka badan kita itu perlu segar setiap saat atau bisa memakai wewangian yang bikin orang lain senang.

Badan yang wangi atau harum dapat bikin Mood anda menjadi berubah menjadi Baik, Mood yang baik akan menimbulkan sikap yang baik Pula, misalnya selalu menebarkan senyuman kepada teman anda, mudah dalam menerima dan mengolah Informasi pada saat bekerja dan Belajar.

Walaupun Tubuh yang " wangi " tidak menjadi syarat wajib bagi beberapa Ruang lingkup perusahaan tempat anda bekerja, tempat umum dan lain sebagainya. Namun, Tubuh yang memiliki wewangian, akan membuat anda semakin Pede dan makin disenangi orang di sekitar anda.

Nah permasalahan yang sering terjadi di kehidupan nyata adalah munculnya bau ketiak di tubuh kita, terutama permasalahan ini Muncul pada kaum Pria. Bau Ketiak merupakan salah satu bau badan, yang disebabkan Oleh Bakteri yang ada di tubuh kita. Bau ketiak biasanya terjadi pada saat kamu beraktifitas dan Keringatan.

Kebanyakan Orang menyebutnya dengan Bau Badan, Pun bau ini biasa Juga terjadi pada Anak anak yang Baru mengalami masa Pubertas, atau Menginjak usia remaja, karena perubahan Hormon dan sedang aktif-aktifnya, maka muncullah permasalah Bau badan.

Biasanya Bau badan yang disebabkan oleh Ketiak, akan menimbulkan Noda Kuning di baju, dan Noda ini sangat jelas terlihat pada baju yang warna Putih, Baju anak sma dan baju pria dewasa yang berangkat kerja seringkali mengalami permasalahan Ini.

Cara menghilangkan Bau Ketiak di Baju


Tips dan cara menghilangkan Bau ketiak di baju yang telah menyebabkan anda Tidak pede pada saat berada di tengah Orang banyak karena bau badan yang menyengat pun bisa mengikuti Tips - tips berikut ini ;

Hilangkan Bau Badan Pakai Parfum, Itu Salah


Pada saat bau badan anda sedang mengalami peningkatan yang signifikan, kebanyakan anda melakukan permasalahan ini dengan cara menyemprotkan deodoran, parfum, atau Kolonye langsung ke Bagian bawah lengan baju anda, Bahkan sebagian orang bisa saja menyemprotkan Ke bagian - bagian lain. Ada yang sampai baju belakang.

Produk Pewangi yang anda pakai, sangat berpotensi menimbulkan Noda pada Kain, Jika di semprotkan langsung pada baju anda, walaupun cara ini biasanya Berhasil menyamarkan Bau keringat pada baju anda, namun sifatnya Hanya sementara dan tidak sebanding dengan cara anda menghilangkan Noda Yang ada di baju, Susah Sekali hilangnya lho.

Pemakaian Kapur Barus di Lemari secara berlebihan sangat berbahaya bagi Tubuh anda, Biar bagaimanapun Kapur barus merupakan salah satu zat kimia yang diciptakan untuk mengatur Ngengat Pakaian, Sehingga apabila penggunaan Kapur barus ini secara berlebihan zat yang ada dalam kapur barus dapat mempengaruhi Pakaian anda.

Alih alih bau badan menjadi hilang, Malah pakaian yang di dalam lemarinya mengandung banyak sekali Kapur Barus maka pada saat anda mengalami Keringatan dan kebetulan pakaian anda Berada di Kapur barus serta memakai wewangian, semprotan deodoran, maka Bisa menyebabkan Bau badan yang lebih Buruk, daripada Pakaian anda tidak berkapur Barus.

Pisahkan Pakaian Bau Badan dengan Pakaian Yang Baru

gambar bau ketiak

Biasanya dalam lemari sering Kita temukan pakaian yang Berbau ketiak maupun Keringat. Pada saat anda menemukan hal demikian, maka segera lakukan sesuatu pada pakaian tersebut. Mungkin anda lupa mencucinya dan langsung di Lipat,serta di letakkan di Dalam Lemari.

Pada saat yang sama ketika anda menemukan pakaian tersebut, Maka lakukanlah pemisahan pakaian yang Berbau dengan pakaian Yang tidak berbau. Lakukan pemeriksaan pada pakaian - Pakaian lain yang bersentuhan dengan Pakaian Bau keringat tadi.Lakukan perendaman atau pencucian baju yang Bau Keringat di dalam Lemari.

Lakukan perendaman atau pencucian baju dengan menggunakan Detergen yang berkualitas, Hal ini diperuntukkan agar label, jenis kain pada baju tidak mengalami kerusakan atau kelunturan Warna aslinya, sehingga Baju bisa terlihat masih seperti baru.

Lebih Mudah menghilangkan Bau ketiak pada baju yang baru selesai di Kenakan, Oleh karena itu pada saat Pulang kerja atau pulang sekolah dan beraktivitas yang menimbulkan keringat dan Bau badan, maka segeralah cuci Pakaian Tersebut dan jemur di Tempat yang terik

Cara Menghilangkan Noda Ketiak Menggunakan Perasan Lemon


Bahan alami menghilangkan Noda Bau Ketiak pada baju dapat anda lakukan dengan menggunakan berbagai macam bahan alami, Selain menggunakan Detergen. Pada saat menggunakan bahan alami ini, semoga di masyarakat Tumbuh Kebiasaan baru dalam menghilangkan bau Ketiak cukup dengan cara dan Bahan - bahan Berikut ini :


  1. Merendam terlebih dahulu baju dengan Larutan Detergen, Menambahkan baking soda dapat melunturkan Noda dan Menghilangkan bau pada Baju berwarna Putih.
  2. Untuk baju berwarna, Silahkan untuk menggunakan Cuka Suling Putih, sebagai salah satu zat Kimia yang menghilangkan Bau keringat pada Pakaian, Tujuannya tidak lain adalah untuk menghilangkan Bau keringat pada Pakaian.
  3. Hindari mencuci baju yang warnanya putih dengan Pemutih, hal ini dikarenakan Pemutih akan membuat noda kekuningan lebih menempel dan Bandel, bahkan bisa menjadi permanen di Baju anda.
  4. Bahkan apabila anda padukan Perasan lemon dan detergen, maka akan menghilangkan Noda pada Baju.


Cara Hilangkan Bau Badan Pada Baju


Deodoran dan Antiperspirant banyak sekali digunakan oleh masyarakat sebagai salah satu cara untuk menghilangkan Bau badan, pemakaian Deodoran saja sebetulnya sudah cukup, anda tidak perlu memakai anti perspirant, Untuk mengatasi bau badan anda pada baju Perhatikan Tips berikut ini ;


  • Pilihlah Produk deodorant dan antiperspirant yang tidak sama sekali mengandung Aluminium
  • Setelah Memakai deodorant dan antiperspirant, Tunggu sampai kering dahulu baru memakai baju, Kita sering belum kering deodorant dan antiperspirant,sudah memakai baju. Hal ini dapat mengakibatkan Baju menjadi Kuning.
  • Khusus untuk produk antiperspirant, produk ini akan bekerja lebih efektif jika digunakan di malam hari sebelum tidur. Saat tidur, Anda tidak akan berkeringat banyak saat Anda sedang beraktifitas dan bahan aktif anti perspirant butuh waktu lebih lama untuk bekerja efektif.
  • Yang terakhir, dengan menggunakan Kaos dalam, sebagai salah satu meminimalisir terjadinya bau badan, Pilih Pakaian dalam yang berbahan Katun atau yang dapat menyerap keringat dengan Baik.


Itulah ulasan mengenai bagaimana cara hilangkan bau ketiak yang Menempel di Baju, sebenarnya Bau ketiak pada baju dapat kita cegah dengan cara mencuci pakaian sehabis di gunakan, jangan sembarangan memakai deodorant dan antiperspirant. Semoga Informasi ini memiliki Nilai Manfaat bagi Pembaca sekalian, Semoga hari kalian menyenangkan dan salam kepenulisan dari team Manyasah ilmu.

0 Response to "Cara Hilangkan Bau Ketiak yang Nempel di Baju"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel