Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Akun Facebook di Hack Orang Lain

Konten [Tampil]
Pernahkah anda mengalami masalah yang serius dengan Facebook. Misalnya terkena pembatasan akun, pembajakan akun atau hal-hal yang berkaitan dengan terbatasnya masuk ke akun Anda.

Masalah yang sering dihadapi di masa sekarang ini adalah terjadinya berbagai macam pembajakan akun, dicuri dan diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pembobolan atau pencurian akun Facebook oleh orang yang tidak bertanggung jawab kemungkinan membuat anda resah, hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Apalagi jika akun anda merupakan salah satu akun yang digunakan untuk berbisnis atau menghasilkan uang misalnya akun Facebook jualan, maka bagi anda akun tersebut sangat berharga dan merupakan sumber penghasilan utama.

Akun Facebook Harus dikembalikan


Ketika akun Facebook Anda diretas atau diambil oleh orang lain, maka Anda harus melakukan sesuatu untuk mengembalikan akun tersebut ke tangan anda sendiri.cari tahu atau cari cara bagaimana agar akun Facebook kembali ke tangan Anda dan tidak di retas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin kali ini akan saya paparkan beberapa cara agar akun yang sudah di atas dikembalikan atau kembali seperti semula ke tangan Anda.

Yang paling utama adalah anda masih memiliki akses email yang aktif di Facebook, email tersebut dikaitkan dengan akun Facebook yang telah diretas atau email nya telah terkait dengan akun Facebook yang telah di retas oleh orang dengan tidak bertanggung jawab.

Cara Mengembalikan Akun yang diretas



  1. Pertama-tama yang perlu Anda lakukan adalah mengamankan email yang  telah terkait di Facebook karena email ini ibarat sebuah pondasi utama akun media sosial, asal email yang terkait sudah bisa anda gunakan. Semoga saja peretas belum sempat mengubah email utama anda.
  2. Langsung ke langkah selanjutnya, masuk ke pengaduan hack Facebook Dengan klik link ini
    cara membuka akun facebook di hack
    .
  3. Klik saja tulisan akun saya dibobol.
  4. Kemudian silahkan isikan alamat email dan nomer hp yang anda daftarkan.
  5. Jika akun yang dibajak telah ditemukan anda telah beruntung, karena email dan utama anda tidak diganti. Besar kemungkinan akun Anda akan kembali benar adanya,  pembobol belum sempat mengganti alamat email utama yang ada di di Facebook Anda. Asal cara ini cepat di lakukan dan di tangani dengan baik.
  6. Silakan coba masukkan sandi Anda yang digunakan untuk masuk ke Facebook. Kemungkinan cara ini tidak akan valid karena yang pertama diubah oleh peretas adalah kata sandi, namun tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu siapa tahu kata sandi Anda tidak diubahnya.


Namun jika cara ini gagal maka anda akan dihadapkan dengan 3 opsi pilihan, Yang berfungsi sebagai pengembalian akun yang telah di hack. Pilihan pertama silahkan Anda masuk pada email yang telah didaftarkan di Facebook.

Opsi kedua adalah dengan mengirimkan password atau ganti email, Anda kirimkan melalui email yang terhubung di Facebook. Namun email yang Anda gunakan harus benar-benar yakin bahwa email tersebut merupakan email yang terhubung melalui Facebook anda, silakan reset password melalui kiriman email.


  1. Jika anda tidak yakin maka anda pun bisa menggunakan nomor handphone atau nomor ponsel yang telah terkait pada Facebook anda. Jika ragu, gunakan opsi terakhir dengan nomor ponsel.
  2. Klik Lanjutkan, nantinya Facebook akan mengirimkan link ke email atau kode jika Anda menggunakan nomor ponsel. Gunakan kode itu untuk mengganti sandi dengan yang baru.
    Cara Membuka Akun Facebook di Hack Orang Lain
  3. Namun jika seluruh data Anda telah diganti oleh petugas maka cara yang paling tepat untuk mengembalikan akun Anda adalah dengan mengklik salah satu satu tautan yang berjudul Tidak punya akses kesini lagi.
  4. Silahkan isi data yang diminta mulai dari nomor ponsel yang baru dari email sampai yang lainnya klik disini.
  5. Nantinya, Facebook akan menghubungi Anda untuk melakukan proses verifikasi. Bagaimana prosesnya tergantung standar mereka. Biasanya, Anda akan dimintai foto identitas baik KTP atau SIM. Tunggu saja kabar dari mereka.


Itulah mengapa kita perlu sekali mempertahankan pengamanan akun Facebook agar tidak di retas orang lain, karena pemulihan akunnya sangat susah.

3 comments for "Cara Membuka Akun Facebook di Hack Orang Lain"

  1. As soon as I found this internet site I went on reddit to share some of the love with them. hack akun ff

    ReplyDelete
  2. if you want to see the results of the horse run lottery output today. TOTO KUDA LARI You can visit our website directly

    ReplyDelete
  3. the information is very good and gives the best explanation
    data macau

    ReplyDelete

Salam perkenalan