Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Channel Youtube Yang Wajib Kamu Tonton Secara Gratis

Konten [Tampil]
channel Youtube Keren yang wajib di tonton
Banyak sekali channel YouTube yang menambah wawasan anda dan bisa menambah pengetahuan anda. Channel YouTube itu beragam.

Saking banyaknya tontonan di YouTube sehingga Anda harus benar benar menyaring mana channel yang memiliki kualitas dan mana channel yang tidak memiliki kualitas.

Hal ini demi kebaikan dan pengaruh di kehidupan anda, sehingga Anda perlu menonton channel yang berguna guna saja.

Menurut manyasah ilmu ada beberapa referensi Channel YouTube yang berguna dan memberikan manfaat kepada anda ketika anda kemudian memutar channel YouTube itu sendiri

Perhatikan channel - channel YouTube di bawah ini, mungkin bisa menjadi referensi buat nambah koleksi tontonan kamu dan pengetahuan kamu makin keren.

Channel Kok Bisa

channel Kok bIsa keren

Channel yang satu ini memberikan tontonan mengenai  pengetahuan dan sains. Anda bisa menonton channel ini sebagai salah satu channel yang ada di list subscribe YouTube anda.

Karena channel ini memberikan banyak sekali pengetahuan , sehingga Anda selain dapat tontonan yang keren , pengetahuannya juga dapat. channel Kok bisa ini unik sekali lho.

Daripada menonton vlog yang kadang isinya hanya guyonan receh,lebih baik menonton yang menambah kepintaran dan pengetahuan otak. Biar makin pinter.

Lijiqi channel


Jika anda ingin sekali menonton tentang masakan dengan suasana kedamaian, anda bisa menonton Lijiqi, ia adalah salah satu koki handal yang memanfaatkan bahan alam dan cara memasak makanan secara unik.

Lijiqi menggunakan bahan-bahan yang terdapat di alam sebagai salah satu bahan masakan nya keunikan yang telah wah di tayangkan di Chanel liziqi memberikan kesan menarik bagi siapa saja yang menontonnya.

Bahkan terkadang dia memasak menggunakan kan cara yang tradisional. Dengan menonton channel ini di kemudian hari Anda bisa meniru masakan dengan konsep tradisional.

Agung Hapsah

channel agung hapsah keren

Siapa yang tidak mengenal dengan salah satu youtuber yang bernama agung hapsah. Jika anda ada bercita-cita menjadi seorang youtuber, maka anda harus wajib Men subscribe  channel ini.

Channel yang berisikan sedikit video video unik. Dan kemampuan agung hapsah dalam melakukan pengeditan video dapat anda tiru dan praktekan di channel YouTube anda.

Kenapa saya minta anda  untuk subscribe channel ini. Hal ini berkaitan dengan kemampuan agung hapsah dalam menghasilkan sebuah video yang memiliki kualitas premium sehingga anda bisa tahu motivasi untuk membuat sebuah video melebihi kemampuan kreator seperti agung hapsah.

Rico Huang


Jika anda adalah seorang pebisnis muda, atau orang yang ingin memulai bisnis tidak ada salahnya untuk men-subscribe channel Rico Huang.

channel ini berisikan tentang pembelajaran asal-muasal bisnis, cara menjalankan bisnis, trik memulai untuk berbisnis,dan masih banyak lagi tentang pembelajaran bisnis yang bisa anda dapatkan disini.

Dengan manuskrip channel ini berarti anda bersedia untuk belajar berbisnis ketika penjualan Anda menurun, ataupun Anda bingung mau usaha apa, mungkin Channel ini bisa membantu untuk memecahkan masalah yang sudah lama anda pendam dalam hati.

Tutorial Hidroponik


Dalam Chanel ini anda bisa belajar bagaimana caranya untuk memulai dan menanam hidroponik. Tumbuhan hidroponik ini sebenarnya ditanam di daerah yang yang memiliki lahan sedikit, atau biasanya nya ditanam jam di daerah perkotaan.

Dengan adanya channel hidroponik Anda bisa memulai menanam tanaman yang mungkin bisa menghasilkan keuntungan lebih besar dengan lahan yang terbatas. Bahkan anda bisa memanfaatkan lahan di pekarangan rumah anda sebagai salah satu lahan untuk tanaman hidroponik. Di channel ini kita akan belajar bagaimana menata tanaman yang sifatnya tidak terlalu banyak memerlukan media tanah sebagai salah satu sumber tanaman untuk bisa hidup.

Step by step makan di pelajari di channel ini, anda hanya tinggal menonton dan mempraktekkan cara-cara yang dipaparkan melalui sebuah video cukup menarik untuk disimak dan diperhatikan.

Rambalac

rekamam youtube menanangkan

Merupakan salah satu channel yang unik dan menampilkan perjalanan dengan durasi yang sangat panjang. Channel ini memberikan tontonan yang sangat menarik kepada anda khususnya bagi yang suka ketenangan.

Dalam video ini kebanyakan creator memaparkan video video yang tidak memiliki suara  editan, maksudnya adalah hanya menampilkan kan suara original rekaman yang ditayangkan kan dengan kualitas HD.

Bahkan an suara burung pun akan terdengar sangat jelas sekali ketika YouTube ini merekam keadaan sekitar sambil berjalan menuju sebuah tempat yang berbeda.

Nihongo Manttapu

Nihongo Manttapu

salah satu youtuber Indonesia yang dapat beasiswa di Jepang untuk anak kuliah di pendidikan matematika. Jika anda ingin belajar lebih dekat dengan dia maka silahkan subscribe channel ini. Dia sering membahas mengenai pembelajaran matematika.

Bahkan terkadang ia bisa menciptakan ilmu sendiri sehingga menjadi sesuatu yang unik, kecerdasannya di bidang matematika membuat YouTube yang satu ini memiliki banyak penggemar. Namun dia bukan hanya menampilkan vlog tentang hiburan semata akan tetapi di dalam rekaman videonya akan disisipkan berbagai macam pengetahuan mengenai rumus matematika.

Jika Anda beruntung ia akan membuka sesi tanya jawab dan soal matematika anda akan dipecahkan nya melalui sebuah tayangan video yang akan dibuatnya pada saat waktu luang, atau pada saat tidak ada perkuliahan di kampus nya.

Itulah sekelumit channel Youtube yang wajib kamu tonton, atau  yang pantas kamu subscribe, selain bisa menambah pengetahuan kamu, channel youtube di atas akan memberikan back up tersendiri bagi otak kamu, buat kamu menjadi tenang dan tidak termakan berita receh, apalagi Hoax.

Post a Comment for "Channel Youtube Yang Wajib Kamu Tonton Secara Gratis"