Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Desain Logo Terbaik Masa Kini

Konten [Tampil]
Aplikasi Desain Logo Terbaik Masa Kini
Pembuatan logo sekarang ini masih banyak diminati dikalangan masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang memproduksi barang dagangan online.

Demi popularitas dan produk mereka mempunyai nama maka para pedagang online ataupun para pedagang konvensional yang membuat barang sendiri memproduksi sendiri dan menjual sendiri kebanyakan kan menggunakan sebuah logo untuk memperkenalkan produk mereka ke khalayak umum.

Tanpa logo yang jelas bisa saja resep ataupun produk mereka diakui oleh orang lain. hal ini jelas sangat merugikan mereka yang benar-benar mengolah produksi barang itu sendiri.

Nah untuk membuat logo anda tidak perlu khawatir karena kecanggihan aplikasi Android sekali ini tidak melulu diambil pusing.

Banyaknya aplikasi pembuatan logo yang bisa anda gunakan untuk membuat label nama ataupun label produk, sehingga Anda tidak perlu takut lagi produk ataupun dagangan anda diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

berikut ini akan kami paparkan beberapa aplikasi pembuatan logo yang mungkin bisa anda gunakan di Android:

Adobe Apps

adobe apss kumpulan pembuat logo keren

Siapa sih yang tidak mengenal Adobe? Setelah sukses dengan menciptakan beragam aplikasi untuk keperluan desain di komputer. Kini mereka telah menciptakan berbagai macam aplikasi di Android salah satunya adalah untuk memudahkan pengguna untuk membuat logo secara gratis di Android.

Sebelumnya adobe merupakan salah satu perusahaan yang menciptakan program Photoshop, illustrator, dan Adobe capture.

semua aplikasi yang dibuat oleh Adobe memberikan kebebasan untuk berkreasi sesuai dengan kemampuan anda dengan aplikasi ini anda bisa memasukkan dan mengolah berbagai macam logo sehingga karya anda bisa di desain sebagus mungkin untuk mencoba salah satu aplikasinya.

Canva

Canva keren pembuat foto mantul

Siapa sih yang tidak mengenal dengan Canva, merupakan salah satu situs serta aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendesain apapun mulai dari template, logo, banner, dan gambar-gambar yang mungkin anda perlukan untuk kebutuhan website.

kantor menyediakan banyak template untuk membuat logo berdasarkan kategori yang dibutuhkan, misalnya saja ada food, office sama dan lainnya.tapi jika anda ingin membuat sendiri maka bisa mengantarkan berbagai macam tool yang disediakan oleh canva.

aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi berbasis online web, sehingga memerlukan kuota internet untuk membuat sebuah desain apalagi untuk membuat sebuah logo sekali wi-fi internet yang kencang.

Adapun tol yang tersedia scratch, edit teks, dan photo.hingga mengubah warna serta bentuknya sesuai yang diinginkan oleh para pengguna. Menariknya lagi aplikasi ini bukan hanya sekedar untuk bikin logo saja sehingga Anda bisa membuat poster dan lain-lain disini.

PixelLab

pixellab pembuat aplikasi keren mantul

Salah satu aplikasi untuk membuat logo di Android yang tergolong sangat praktis dan mudah digunakan kan namanya adalah pixellab.

Dalam aplikasi ini ditawarkan berbagai macam fitur dimana anda bisa mengkreasikan logo yang ingin anda buat sendiri.

Pixellab menyediakan fitur di mana para penggunanya bisa menggonta-ganti pohon atau jenis tulisan untuk logo yang akan anda buat,bahkan anda bisa membuat logo dengan penyajian efek menggunakan tiga dimensi sehingga logo  anda menjadi sangat unik dan elegan

Anda pun bisa menambahkan stiker untuk logo yang akan dibuat, steker ini berfungsi sebagai salah satu variasi dalam logo anda aplikasi yang sangat menarik bukan jika ingin menggunakannya silahkan unduh disini.

Logo Maker

logo maker pembuat logo keren abis simple

Hanya dengan menggunakan Smartphone Android kamu bisa membuat simbol logo desain yang unik sekali elegan dan sangat menarik nama aplikasinya adalah logo maker.

kamu bisa membuat logo yang diinginkan sesuai dengan selera anda dengan mengunduh aplikasi ini dan memasangnya di instalan Android Anda.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 30000 kali pengguna Android. didalamnya menyajikan berbagai macam keunggulan fitur yang siap memudahkan pengguna logo, kamu bisa mengkombinasikan beberapa gambar, mengganti text, sehingga bisa juga mengubah background sesuai yang anda inginkan.

jika jika Anda penasaran ingin membuat sebuah logo menggunakan aplikasi yang satu ini silahkan cari di play store aplikasi si Logo maker yang sangat canggih.

Splendid

splendid keren mantul aplikasi pembuat logo

Merupakan salah satu aplikasi yang saya gunakan dalam melakukan pengeditan Logo, baik Logo untuk web atau produk makanan, Aplikasi ini memang tidak sepenuhnya Gratis,  Namun fitur yang ada di dalamnya yang membuat saya tertarik untuk menggunakannya.

Menjadi Pilihan dan menjadi teman setia saya dalam melakukan pengolahan Logo, karena  aplikasi ini sudah menyediakan ribuan Template yang siap Untuk  anda Gunakan membuat Logo, bahkan Aplikasi ini ringan sekali ketika di gunakan di Android.

Berbagai macam fitur bisa di dapatkan di dalamnya, salah satunya adalah mengubah Logo menjadi lebih menarik, dengan adanya beragam fitur desain, selain itu terdapat banyak sekali Template keren-keren dan bisa anda gunakan sesuka Hati.

Jika penasaran silahkan saja cek aplikasi Splendid dan fitur keren dari Aplikasi pembuat Logo yang satu ini, ketika sudah memiliki aplikasinya dijamin anda akan ketagihan untuk menggunakannya.

Logo maker plus


Jika anda kebingungan dalam membuat sebuah logo maka aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat sebuah logo unik dan kreatif adalah dengan menggunakan aplikasi Logo Maker Plus.

Aplikasi ini akan membantu anda untuk memudahkan dalam pembuatan logo, di dalam aplikasi logo maker plus terdapat berbagai macam desain yang sangat menarik, yang bisa anda gunakan untuk membuat berbagai macam logo kreasi anda sendiri.

Aplikasi pembuat logo yang sudah diunduh lebih dari 50000 orang. Aplikasi ini, merupakan salah satu aplikasi yang sudah dipercaya oleh masyarakat luas dalam hal ihwal pengolahan logo ataupun untuk mendesain logo-logo yang anda perlukan.

Di dalam aplikasi Anda bisa memilih desain yang ingin anda buat menjadi sebuah logo. Anda bebas aja melakukan apa aja baik itu mendesain, mengubah logo, mengganti warna serta menyisipkan teks pada logo anda.

Untuk jenis huruf yang digunakan anda tidak perlu khawatir. Karena di dalam aplikasi ini sudah disediakan berbagai macam jenis  jenis jenis huruf yang bisa di gunakan secara gratis.

Logo Generator & Logo Maker


Tidak mau kalah dengan  developer  lainnya, LIGHT CREATIVE LAB juga mengembangkan sebuah aplikasi untuk membuat logo di Android.

Nama jenis aplikasi ini adalah logo generator dan logo maka yang mana kemampuan keduanya bisa diadu dengan aplikasi pembuat logo lainnya.

Kemampuan utama yang dimiliki oleh logo generator ini adalah ia bisa melakukan , convert file logo yang sudah jadi ke dalam bentuk digital.

di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam jenis template logo yang sudah siap untuk di edit, Anda tinggal menambahkan berbagai macam kreasi Anda sehingga logo tersebut menjadi indah dipandang.

Jika anda merasa kurang cocok untuk menggunakan template yang ada di logo maker  tersebut,maka anda bisa membuatnya sendiri menggunakan karya seni dan kemampuan dasar desain yang anda miliki.

Logo Esport Maker | Create Gaming Logo Maker


Ketika anda ingin mempunyai logo esport maka tidak perlu bingung lagi bagaimana cara desainnya dan bagaimana cara mencetaknya. Atau sampai mencari pembuatan logo yang di pasaran.

Pembuatan logo untuk esport team bisa menggunakan aplikasi esport maker. Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang suka sekali bermain game.

Anda hanya mencapai ikon yang tepat,Sehingga Anda hanya perlu mencari ikon dan tipe font sesuai dengan yang Anda inginkan, dan logo keren pun sudah langsung dapat dibuat dengan mudah.

Logo Maker dan Logo Desain Generator


Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi ini sebagai aplikasi yang berguna dalam desain Logo kesayangan, di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik yang bisa anda gunakan untuk mengedit dan mendesain sebuah Logo. Bahkan terdapat fitur Unik yang memang cocok banget buat anda.

Dengan Aplikasi ini, Kamu bisa memilih beragam Jenis Font yang sudah disediakan, bahkan anda bisa memilih style yang cocok untuk anda. Banyak sekali Style logo yang bisa di sesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda, Bahkan Jika anda benar-benar tertarik untuk mencobanya Bisa Kok Unduh saja disini.

Logo Maker - Photo Editor Solution


Siap Menjadi salah satu alat perang anda dalam gencatan pembuatan sebuah Logo, Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi Favorite dalam pembuatan Logo,  Di dalam aplikasinya ia memberikan layanan dan fitur yang memiliki nilai Privilege tinggi.

Selain Bisa digunakan secara gratis, Aplikasi yang satu ini juga banyak menyediakan berbagai macam fitur menarik serta template Logo yang banyak dan kreatif. Bahkan kamu pun bisa memilih salah satu template yang cocok dengan kebutuhan dan selera anda.

Jika Kurang Tertarik dengan template yang ada maka anda bisa menggunakan gambar yang ada di Galeri Penyimpanan Handphone android kamu, Jadikan dan Buat menjadi Sebuah Logo, sehingga anda pun bisa berkreasi sebaik Mungkin dengan Aplikasi ini.

Logo Maker Free


Logo Maker Free, Hadir dihadapan anda, sebagai salah satu Aplikasi pembuat Logo yang memiliki kualitas bintang lima. Tak jauh berbeda dengan aplikasi - aplikasi sebelumnya, Hanya saja Logo Maker Free ini menyediakan berbagai macam fitur menarik dan unik sekali, Sehingga bisa menghasilkan Logo yang sangat Bagus.

Misalkan saja Fitur jenis - jenis Font yang akan digunakan, menggonta ganti berbagai macam Baground, menambahkan teks pada Logo bahkan, Logo maker free juga menyajikan beberapa efek yang memberikan kesan Logo yang sangat Unik. Jika penasaran anda bisa mengunduh aplikasinya di Playstore kesayangan.

Itulah beberapa aplikasi desain Logo Terbaik Buat Android yang bisa anda Gunakan dalam pengelolaan dan pembuatan Logo, Sehingga sekarang dengan kemudahan zaman dan teknologi semakin canggih Pembuatan Logo saja tidak Harus menggukan aplikasi yang ada di Pc Atau Laptop lagi.

Post a Comment for "Aplikasi Desain Logo Terbaik Masa Kini"